Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 19 Feb 2021 14:00 WIB ·

Studio Chizu Meluncurkan Trailer Teaser untuk Film Baru Mamoru Hosoda, “BELLE”

 Studio Chizu Meluncurkan Trailer Teaser untuk Film Baru Mamoru Hosoda, “BELLE” Perbesar

Ryokotomo.com – Film Mamoru Hosoda yang akan datang, BELLE (dalam bahasa Jepang: 『竜とそばかすの姫』Ryū ke sobakasu no hime), dengan teaser 30 detik. Mengikuti film pemenang Academy Award Mirai, film baru ini menandai film fitur kedelapannya dan dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop di Jepang pada Musim Panas 2021, yang juga memperingati ulang tahun ke-10 Studio Chizu.

Kisah film ini berkisah tentang seorang gadis SMA berusia 17 tahun bernama Suzu, yang tinggal bersama ayahnya di sebuah kota kecil di pinggiran kota di Prefektur Kochi. Dengan masa kecil yang sulit setelah kehilangan ibunya di usia muda, Suzu menemukan “U”, sebuah dunia online yang sangat besar untuk dijelajahi. Di dalam realitas alternatif inilah dia menciptakan avatarnya sendiri, Belle. Tidak sampai sosok misterius seperti naga muncul di hadapannya suatu hari seluruh dunia U terpaku padanya.

Menurut Direktur Mamoru Hosoda, BELLE adalah film yang selalu ingin dia buat, sebuah cerita yang memadukan romansa, aksi, dan ketegangan sekaligus mendalami topik serius tentang hidup dan mati.

Saya pernah menyutradarai film di masa lalu, menjelajahi implikasi dari Internet dan bagaimana generasi muda kita akan mengubah dunia dengan hiburan mereka sendiri. Pada saat yang sama, Internet memiliki sisi yang lebih negatif, di mana orang-orang memfitnah orang lain tanpa berpikir dua kali, mengisinya dengan informasi yang salah. Terlepas dari ini, saya percaya bahwa itu adalah keajaiban yang akan memperluas kemungkinan umat manusia. Saya ingin menggambarkan perubahan besar-besaran dalam hubungan kita dengan Internet ini dengan cara yang akan membuka jalan menuju masa depan kita.

Mamou Hosoda – siaran pers bahasa Inggris

Ketika Hosoda mengemukakan aspek Internet ini dalam hubungannya dengan dunia online, saya tidak bisa tidak memikirkan seri sebelumnya seperti .hack dan Seni Pedang Online. Secara pribadi, dari awal Era Internet, saya selalu tertarik dengan cerita-cerita yang benar-benar masuk ke dunia maya, di mana kita bebas menciptakan diri kita sendiri sesuka kita, tidak terhalang oleh apa pun yang tersisa di dunia nyata. Betapa membebaskannya! Namun di zaman sekarang, di mana informasi yang salah ada di mana-mana dan “kebenaran” tampaknya sulit dipahami seperti mendapatkan Pink Tail di Final Fantasy IV, masih banyak hal baik yang dapat diberikan Internet kepada umat manusia secara keseluruhan.

Dengan pandemi global, dunia telah sangat bergeser ke interaksi online, baik itu konser langsung, wawancara kerja, atau bahkan pertemuan sosial sederhana. Ini adalah era yang secara drastis akan mengubah tidak hanya kehidupan kerja kita, tetapi juga komunikasi antarpribadi kita dengan orang lain.

Namun, meski dengan semua perubahan ini, banyak aspek penting dalam kehidupan masih tetap sama. Hosoda selanjutnya berkata, “… hal-hal yang harus kita hargai, sebagian besar tetap sama. Warisan yang kami warisi dari generasi sebelumnya, akan terus ada dan beradaptasi dengan zaman baru dan alat-alat baru yang sekarang akan membentuknya. Pergeseran ini lebih terlihat daripada sebelumnya karena era di mana kita hidup saat ini. “

Ringkasan Cerita

Setelah kehilangan ibunya di usia muda, karakter utama, Suzu, tinggal di kota kecil bersama ayahnya di Kochi. Dia dulu suka menyanyi dengan ibunya lebih dari apapun, tapi setelah kematiannya, dia kehilangan keinginannya untuk bernyanyi.

Pada saat inilah hubungan dia dan ayahnya menjadi dingin, sementara Suzu menarik diri dari dunia luar. Begitu dia menemukan bahwa menulis musik adalah satu-satunya tujuan hidupnya, dia menemukan ruang online besar yang dikenal sebagai “U,” di mana dia bisa menciptakan kembali dirinya yang baru sebagai Belle.

Aku yang lain.
Realitas lain.
Kami tidak lagi terbatas pada satu dunia.

Saat berada di dalam dunia online ini, Suzu menyadari bahwa dia entah bagaimana bisa menyanyi lagi… sebagai avatarnya, Belle. Dia dengan cepat menjadi sensasi yang luar biasa ketika dia menampilkan musiknya sendiri di dunia online. Setelah dia akhirnya menemukan suaranya lagi, sosok seperti naga misterius muncul di hadapannya …

 



Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Eve Rilis MV White Snow, Lagu Tema Black Night Parade

10 January 2023 - 12:14 WIB

Ryokotomo - 9a2e4e19 eve releases music video for white snow the theme song

BAND-MAID akan Menyiarkan Pertunjukan Besar Teater Taman Tokyo di Seluruh Dunia pada 9 Januari 2023

6 January 2023 - 07:54 WIB

Ryokotomo - f08520b4 band maid to stream huge tokyo garden theater performance worldwide on

GARNiDELiA Mengumumkan Seri World Tour & Cover Collection 2023, Visual Baru Dirilis

6 January 2023 - 07:52 WIB

Ryokotomo - 6e28321c garnidelia announces 2023 world tour cover collection series new

Lagu Baru Masayoshi Oishi ‘uni-verse’ Dipilih sebagai Lagu Tema untuk Film Gridman Universe

6 January 2023 - 07:50 WIB

Ryokotomo - 29632660 masayoshi oishis new song ‘uni verse chosen as theme song for

Dorama ‘Nani ka Okashii 2’ Dibintangi Yutaro Tampilkan Lagu Tema Atarashii Gakko!

5 January 2023 - 18:37 WIB

Ryokotomo - aad70c71 drama series nani ka okashii 2 starring yutaro to feature

BiSH Mengumumkan Tanggal Pembubaran di Konser Gimnasium Nasional Yoyogi, Video Spesial Dirilis

5 January 2023 - 18:34 WIB

Ryokotomo - d04eb629 bish announces disbandment date at yoyogi national gymnasium concert special
Trending di Pop Culture
Ryokotomo