Menu

Mode Gelap

Destination · 29 Jun 2024 08:00 WIB ·

Ghibli Park, Memasuki Dunia Ajaib Studio Ghibli


					Ghibli Park, Memasuki Dunia Ajaib Studio Ghibli Perbesar

ryokotomo.com – Bayangkan melangkah ke dunia yang dipenuhi dengan keajaiban, tempat di mana imajinasi dan kenyataan bersatu dalam harmoni sempurna. Itulah Ghibli Park, surga yang diciptakan oleh Studio Ghibli, studio animasi legendaris yang dicintai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Dibuka pada November 2022 di Kota Nagakute, Prefektur Aichi, Ghibli Park menawarkan pengalaman yang berbeda dari taman hiburan populer lainnya.

Saat kamu mengunjungi Ghibli Park, kamu tidak akan menemukan roller coaster atau wahana ekstrem. Sebaliknya, kamu akan disuguhkan dengan dunia yang memvisualisasikan keindahan dan keajaiban dari film-film Ghibli. Taman ini terdiri dari lima area berbayar yang masing-masing menawarkan pengalaman unik. Mulai dari “Ghibli’s Grand Warehouse” yang menampilkan pameran spesial dan adegan terkenal dari film-film Ghibli, hingga “Mononoke Village” yang mereplikasi lanskap pedesaan dari film “Princess Mononoke”. Percayalah, setiap sudut taman ini memancarkan pesona yang tiada tanding.

Menikmati Ghibli Park tidak hanya soal melihat, tetapi juga merasakan. Di “Valley of Witches”, kamu bisa menjelajahi bangunan dan objek dari “Kiki’s Delivery Service” dan “Howl’s Moving Castle“, serta menaiki wahana permainan yang menghidupkan kembali adegan-adegan ikonik dari film-film tersebut. Sementara itu, di “Dondoko Forest”, kamu bisa merasakan ketenangan alam sambil mengunjungi “Satsuki and Mei’s House” yang terinspirasi dari “My Neighbor Totoro”.

Namun, Ghibli Park bukan hanya tentang nostalgia film. Taman ini juga menawarkan fasilitas edukatif di “Tatara-ba” di Mononoke Village dan ruang pemutaran film animasi pendek di Ghibli’s Grand Warehouse. Selain itu, Taman Moricoro di sekitar Ghibli Park menyediakan banyak fasilitas gratis, termasuk taman bermain dan area piknik yang cocok untuk keluarga.

Untuk memastikan kunjunganmu berjalan lancar, pastikan untuk memesan tiket terlebih dahulu. Tiket dijual mulai dua bulan sebelum hari kunjungan, jadi penting untuk merencanakan dengan baik. Mengunjungi Ghibli Park adalah tentang meluangkan waktu, menikmati setiap detik, dan membiarkan dirimu terserap dalam dunia ajaib yang diciptakan oleh Studio Ghibli.

Dengan persiapan yang tepat, kunjunganmu ke Ghibli Park akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, membawa kembali kenangan indah dari film-film yang telah menghiasi masa kecilmu. Jadi, siapkah kamu untuk menjelajahi dunia ajaib ini?

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Hakodate, Kota Pelabuhan nan Menakjubkan di Hokkaido

28 June 2024 - 16:00 WIB

hakodate

Kuil Dazaifu Tenmangu, Pesona Sejarah dan Alam Fukuoka

28 June 2024 - 08:00 WIB

kuil dazaifu tenmangu

Menyelami Pesona Yanaka Ginza: Tempat Menemukan Kucing, Kuliner, dan Matahari Terbenam

27 June 2024 - 08:00 WIB

yanaka ginza

Menyusuri Indahnya Pulau Peluncuran Roket, Tanegashima

26 June 2024 - 16:00 WIB

tanegashima

Menikmati Utsunomiya: Sejarah, Kuliner Gyoza, dan Keindahan ala Jepang

24 June 2024 - 16:00 WIB

utsunomiya

Nikmati Kelezatan Kuliner dan Pesona Tradisional Hida Takayama!

23 June 2024 - 16:00 WIB

hida takayama
Trending di Destination