Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 16 Sep 2022 06:11 WIB ·

Serial Anime Netflix ‘Exception’ Meluncurkan Pemeran, Komposer


					Serial Anime Netflix ‘Exception’ Meluncurkan Pemeran, Komposer Perbesar

Ryokotomo.com – Tanggal pemutaran perdana untuk serial anime Netflix mendatang Exception adalah 13 Oktober 2022. Film ini didasarkan pada plot baru oleh novelis dan sutradara film Hirotaka Adachi (Otsuichi), dengan desain karakter oleh Yoshitaka Amano, yang terkenal karena karyanya di Final Seri fantasi.

Ryuichi Sakamoto akan menyusun skor anime, dan Chikahiro Kobayashi, Takahiro Sakurai, Yuko Kaida, Takanori Hoshino, dan Atsumi Tanezaki akan membintangi. Penggoda dan grafik utama menjanjikan banyak misteri dan bahaya, dan pemirsa dapat mengantisipasi narasi yang unik dan pandangan dunia yang menarik.

Cerita diatur di masa depan yang jauh. Manusia diusir dari Bumi dan terpaksa pindah ke galaksi lain. Anggota tim pengintai canggih dikirim untuk mencari planet terraformable. Rekan asli mereka diawetkan dalam cryosleep.

Serial ini akan mengikuti duplikat ini saat mereka berusaha untuk menyelesaikan tujuan mereka, tetapi kesuraman ruang menjanjikan saat-saat yang menakutkan. Salah satu anggota tim, Lewis (Chikahiro Kobayashi), dicetak dalam keadaan terdistorsi karena kesalahan sistem.

Monster ini menyerang empat anggota regu yang tersisa, Mac (Takahiro Sakurai), Nina (Yuko Kaida), Oscar (Takanori Hoshino), dan Patty (Atsumi Tanezaki), dan hitungan mundur hingga akhir misi pun dimulai. Di mana seseorang bisa berlari di luar angkasa?

Teaser tersebut menggambarkan replika menakutkan dari balap Lewis melalui kapal dan mengancam kru, tetapi juga mengungkapkan sekilas keadaan mentalnya ketika dia mengatakan “salah cetak.” Ini bukan serial untuk ditonton dalam kegelapan saja.

Beberapa manusia kasar, menyatakan bahwa duplikat itu sama sekali bukan manusia dan harus dibunuh. Yang lain berpendapat bahwa membunuh makhluk yang salah cetak itu tidak etis dan harus ada cara untuk membantunya.

Apakah versi Lewis ini manusia yang cacat? apa arti kehidupan? Apa itu individu? Anda tidak akan mau ketinggalan serial anime ini, yang mengajukan beberapa pertanyaan yang sangat berbobot.

Komposer Ryuichi Sakamoto membahas bagaimana dia terlibat dengan serial ini. Setelah membaca naskah, saya memilih untuk berpartisipasi. Saya suka fiksi ilmiah, jadi saya tahu saya ingin melihat ini menjadi kenyataan. Teknologi kloning dan manipulasi genetik terus meningkat di dunia kontemporer, namun ini menimbulkan tantangan tentang makna hidup dan apa artinya menjadi manusia. Seri ini membahas masalah ini secara langsung.”

“Saya ingin tema utamanya simfoni, seperti di film-film fiksi ilmiah sebelumnya seperti Star Wars,” katanya. “Saya berusaha membuat soundtrack secara keseluruhan lebih gelap dan lebih atmosferik. Bukan adegan demi adegan, tetapi sebagai satu kesatuan. Namun, saya memberikan efek suara yang kuat untuk urutan pertempuran. Ini adalah album yang benar-benar saya kagumi.”

Yuzo Sato (Transformers: Titans Return) menyutradarai serial ini, yang diproduksi oleh Bakken Record dan 5 Inc.

Serial anime horor luar angkasa ini tidak boleh dilewatkan karena pemerannya yang bertabur bintang, arahan yang luar biasa, penulisan skenario, desain karakter, dan musiknya.

 

Photo by zakkubalan (C) 2020 Kab Inc.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

City Hunter, Sinopsis Film Live Action Terbaru dari Jepang dan Para Pemainnya!

12 April 2024 - 14:48 WIB

City Hunter

Artis dan dancer dari Jepang SANTA merilis single kedua ‘SP3CIAL DINNER’

18 September 2023 - 07:21 WIB

Artis Dan Dancer Dari Jepang Santa Merilis Single Kedua ‘sp3cial Dinner’

“The Duke of Death and His Maid” Musim Kedua Siap Tayang! PV & Visual Utama Telah Dirilis!

23 June 2023 - 07:27 WIB

“the Duke Of Death And His Maid” Musim Kedua Siap Tayang! Pv & Visual Utama Telah Dirilis!

Escape Room Bertema Film Anime ‘Detective Conan: Black Iron Submarine’ Dibuka

24 May 2023 - 07:51 WIB

Escape Room Bertema Film Anime ‘detective Conan: Black Iron Submarine’ Dibuka

The Super Mario Bros. Movie Mengalahkan The Incredibles 2 menjadi Film Animasi dengan Pendapatan Kotor Tertinggi ke-3 Sepanjang Masa

24 May 2023 - 07:01 WIB

The Super Mario Bros. Movie Mengalahkan The Incredibles 2 Menjadi Film Animasi Dengan Pendapatan Kotor Tertinggi Ke 3 Sepanjang Masa

Game ‘Harvest Moon: The Winds of Anthos’ Akan Meluncur September Ini

24 May 2023 - 06:50 WIB

Game ‘harvest Moon: The Winds Of Anthos’ Akan Meluncur September Ini
Trending di Pop Culture