Menu

Mode Gelap

Food · 7 Nov 2020 17:44 WIB ·

Restoran Sushi Jepang Kurazushi mengungkapkan Lifehack Untuk Makan Sushi Sepuasnya


					Restoran Sushi Jepang Kurazushi mengungkapkan Lifehack Untuk Makan Sushi Sepuasnya Perbesar

Ryokotomo.com – Tabehoudai, atau layanan restoran makan sepuasnya, telah menjadi bahan pokok dalam merayu pelanggan di bar dan restoran di Jepang dengan sangat menarik selama bertahun-tahun. Meskipun hampir disajikan di sebagian besar restoran izakaya dan yakiniku, kini kalian dapat menikmati burger monster all-you-can-eat di Burger King, all-you-can-eat-and-drink di KFC, dan bahkan menu spesial yang berlimpah seperti tabehoudai ayam goreng kurang dari satu dolar. Namun, layanan ini selalu datang dengan batasan waktu.

Itu mungkin tidak terjadi di restoran sushi sabuk konveyor populer, Kurazushi. Meskipun waralaba sushi tidak secara resmi menawarkan layanan makan sepuasnya mereka sendiri, mereka telah mengumumkan dan mempromosikan metode di mana seseorang secara teoritis dapat mempermainkan sistem dan menikmati semua sushi yang mereka inginkan, tanpa batas waktu (di luar jam tutup).

Terbukti, dengan sedikit perencanaan, kalian dapat membayar 3.000 yen ($ 28,64 USD) untuk membuka putaran sushi yang tak ada habisnya.

Ada beberapa loop yang diperlukan untuk menyelesaikannya, tetapi Kurazushi secara resmi memilikinya. Jika kalian memesan meja kalian sebelumnya sebagai keluarga dengan tiga orang, dan kemudian memesan makanan setidaknya 3.000 yen, kalian akan mendapatkan 3.000 poin dalam bentuk kredit untuk Go To Eat (upaya pemerintah Jepang untuk mempromosikan kebangkitan restoran di tengah pandemi melalui diskon dan kampanye sistem poin yang dapat ditebus.) kalian kemudian dapat menggunakan poin 3.000 yen itu untuk … memesan makanan senilai 3.000 yen lagi!

Kurazushi kemungkinan mengandalkan keluarga yang memesan sushi senilai lebih dari 3.000 yen, dan itu tidak seperti mereka tidak akan melihat keuntungan darinya, tetapi tentu jarang melihat restoran mendukung celah seperti ini. Mungkin setelah menyantap sushi yang tak ada habisnya, mereka berharap pelanggan tergoda oleh sushi cola dan burger.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Makanan Khas Musim Semi Jepang yang Tidak Boleh Dilewatkan

12 April 2024 - 15:40 WIB

makanan khas musim semi jepang

Mengapa Makanan Jepang Ini Tak Disukai di Tanah Asalnya?

12 April 2024 - 14:19 WIB

makanan jepang

Momiji Manju, Kue Daun Khas dari Hiroshima

18 November 2023 - 10:05 WIB

Momiji Manju, Kue Daun Khas Dari Hiroshima

Oden, Kuliner Hangat yang Nikmat Saat Cuaca Dingin

15 November 2023 - 13:12 WIB

Oden, Kuliner Hangat Yang Nikmat Saat Cuaca Dingin

Yakitori, Sate Khas Jepang yang Menjadi Favorit Para Turis

13 November 2023 - 10:32 WIB

Yakitori, Sate Khas Jepang Yang Menjadi Favorit Para Turis

Mengenal Kabocha, Makanan Khas Jepang Saat Musim Gugur

9 November 2023 - 18:10 WIB

Mengenal Kabocha, Makanan Khas Jepang Saat Musim Gugur
Trending di Food