Menu

Mode Gelap

Food · 23 Nov 2020 20:37 WIB ·

Restoran Kastanye Jepang di Kyoto akan menyiapkan Mont Blanc Terbaik


					Restoran Kastanye Jepang di Kyoto akan menyiapkan Mont Blanc Terbaik Perbesar

Ryokotomo.com -Di sepanjang tahun ini, banyak orang Jepang yang menikmati kelezatan rasa waguri 和 栗 – kastanye Jepang. Karena hanya tersedia pada bulan-bulan musim gugur, mereka sangat didambakan dalam bentuk manis dan gurih.

Salah satu cara paling populer untuk makan chestnut di Jepang adalah di Mont Blanc, makanan penutup di mana campuran krim kastanye dan krim kocok dimahkotai dengan kastanye manis. Hingga baru-baru ini, makanan penutup Prancis bahkan lebih populer di Jepang daripada di negara asalnya, meskipun saat ini sedang mengalami kebangkitan dan kembali trendi.

Kuriza adalah toko khusus waguri Mont Blanc di Kyoto tempat kalian dapat menikmati Mont Blanc favorit kalian di ruang elegan yang terinspirasi oleh tradisi dan budaya ibu kota kuno Jepang.

Yang membuat Kuriza sangat menarik adalah koki akan menyiapkan Mont Blanc kalian di depan kalian, sehingga kalian dapat mengagumi teknik kulinernya sebelum menikmati rasa kastanye Jepang yang lezat dan lembut.

Kuriza menawarkan lima jenis waguri. Hidangan khas mereka adalah Uji Matcha Mont Blanc (gambar di atas), Mont Blanc bergaya Kyoto yang eksklusif untuk Kuriza yang memadukan rasa kastanye dan teh hijau yang kaya.

Nikmati sensasi tekstur pasta yang luar biasa halusnya mulai meleleh di lidah kalian dan nikmati keseimbangan yang baik antara astringency dan rasa manis. Permata kuliner ini hanya akan membuat kalian membayar ¥ 1.980 (termasuk pajak).

Favorit abadi lainnya di antara pecinta kacang musim gugur di Kyoto kuno adalah Mont Blanc ala Kyoto milik Waguri, yang menggunakan chestnut Jepang yang dikumpulkan dari seluruh Jepang dan menggabungkannya dengan spons, krim marron, meringue, dan krim segar. Tekstur spons yang lembab dan tekstur meringue yang renyah meningkatkan rasa pasta kastanye dengan sangat menyenangkan. Harga hidangan ini juga hanya ¥ 1.980 (termasuk pajak).

Persembahan ketiga Kuriza Wagumi adalah buah musiman dan waguri parfait, simfoni rasa daun jatuh, yang harganya sangat terjangkau ¥ 2.200, termasuk pajak.

Atau bagaimana kalau membawa peralatan pencicip kalian ke Montblanc Gelato? Keajaiban gastronomi ini hanya tersedia untuk dibawa pulang pelanggan, yang berarti kalian harus menunggu sampai kalian pulang sebelum menikmati kombinasi luhur dari chestnut Jepang, keping cokelat, dan susu asin. Ini bisa menjadi ‘milikmu, semua milikmu’ hanya dengan ¥ 1.188, termasuk pajak.

kalian akan menemukan toko khusus Kuriza Waguri Mont Blanc di 300 Naraya-cho, Nakagyo-ku, Kyoto-shi. Toko buka 365 hari setahun, dari 11:00 sampai 22:00 (harap dicatat bahwa pesanan terakhir adalah pada 21:00). kalian dapat menghubungi mereka di 075-221-8188.

Sumber: (1)
Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

5 Rekomendasi Restoran Halal di Jepang yang Harus Dicoba Traveler Muslim

22 April 2024 - 14:35 WIB

Restoran halal di Jepang

3 Tempat Kuliner Unik di Jepang yang Membuat Penasaran

19 April 2024 - 12:01 WIB

Tempat kuliner unik di jepang

Makanan Khas Musim Semi Jepang yang Tidak Boleh Dilewatkan

12 April 2024 - 15:40 WIB

makanan khas musim semi jepang

Mengapa Makanan Jepang Ini Tak Disukai di Tanah Asalnya?

12 April 2024 - 14:19 WIB

makanan jepang

Momiji Manju, Kue Daun Khas dari Hiroshima

18 November 2023 - 10:05 WIB

Momiji Manju, Kue Daun Khas Dari Hiroshima

Oden, Kuliner Hangat yang Nikmat Saat Cuaca Dingin

15 November 2023 - 13:12 WIB

Oden, Kuliner Hangat Yang Nikmat Saat Cuaca Dingin
Trending di Food