Menu

Mode Gelap

Food · 23 Jan 2022 19:23 WIB ·

5 Rekomendasi Ramen Tonkatsu Ter-Enak di Tokyo

 5 Rekomendasi Ramen Tonkatsu Ter-Enak di Tokyo Perbesar

Ryokotomo.com – Rekomendasi Ramen Tonkatsu Ter-Enak di Tokyo mungkin sudah kamu tunggu-tunggu informasinya. Salah satu makanan yang wajib untuk dicoba ketika liburan ke Tokyo adalah Ramen. Bosan dengan ramen yang biasa-biasa saja? Mungkin kamu bisa mencoba Ramen dengan perpaduan tonkatsu. Ramen tonkatsu berasal dari Fukuoka, Kyushu. Namun sekarang banyak dijual dimana-mana di Jepang. Here we go!

Rekomendasi Ramen Tonkatsu: Ichiran

Ichiran Ramen - Eat Japan's World-Famous Tonkotsu Ramen | MATCHA RAMEN MAGAZINE | MATCHA - JAPAN TRAVEL WEB MAGAZINE

Ichiran adalah ramen yang paling populer di Jepang. Jika kamu ingin menikmati ramen tonkatsu yang authentic, maka kamu wajib mampir ke tempat ini. Menyajikan ramen tonkatsu dengan gaya klasik dari Fukuoka dengan sop dari kaldu babi yang creamu dan segar dengan adonan mie tipis dengan topping red spicy sauce yang membuat rasanya pedas. Ichiran sendiri sudah membuka sebanyak kurang lebih 70 gerai ramen yang tersebar di Jepang dan negara lainnya. Kamu bisa menemukan Kedai Ichiran di Shibuya, Shinjuku, Asakusa, dan Roppongi. Jangan sampai melewatkan ramen tonkatsu dari Ichiran ya!

Rekomendasi Ramen Tonkatsu: Kyushu Jangara

Kyushu Jangara 九州じゃんがら – Awesome Tonkotsu Ramen At Harajuku – DanielFoodDiary.com

Rekomendasi ramen tonkatsu yang populer selanjutnya adalah Kyushu Jangara, salah satu kedai ramen terkenal Jepang yang ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Sekarang ini, kamu bisa menemukan Kyushu Jangara di 8 gerai yang tersebar di Tokyo tepatnya di Akihabara, Harajuku, dan juga Ginza. Kyushu Jangara terkenal dengan Tokyo Style Hakata Ramen-nya dengan Tonkotsu soup yang dicampur dengan kecap Jepang dan kaldu ayam. Selain itu, Kyushu Jangara ini cocok buat kamu yang vegetarian ya, karena ia juga menyajikan Vegan Ramen yang pastinya ramah untuk kaum vegetarian!

Rekomendasi Ramen Tonkatsu: Tatsunoya

Ramen Tatsunoya

Kedai ramen yang berdiri sejak tahun 1999 ini menyajikan Ramen tonkatsu yang cukup authentic dari Kurume, Fukuoka, Sekarang ini Tatsunoya sudah memiliki kurang lebih 10 gerai di Jepang dan 2 gerai yang berada di USA. Dua jenis ramen tonkatsu yang bisa kamu coba adalah varian Koku (Rich) atau Jun (Light), kamu bisa memilih jenis kuah yang kamu suka. Selain itu ada juga Motsu (Tsukemen) atau ramen celup yang hanya tersedia di gerai Tokyo saja!

Ramen Tonkatsu Ter-Enak: Ramen Nagi Butao

Ramen Nagi, Baguio - Ulasan Restoran - Tripadvisor

Next, jika kamu menginginkan ramen tonkatsu tak ada salahnya juga untuk mencobanya di Ramen Nagi Butao. Kedai ramen inii cukup terkenal dengan Niboshi Ramen atau ramen yang terbuat dari ikan. Jika ingin menikmati ramen tonkatsu di sini, kamu bisa pergi ke cabangnya yang ada di Shibuya yang khusus menjual ramen tonkatsu. Disajikan dengan kuah yang kental dan kaldu babi yang creamu. Kamu bisa mencoba 4 varian rasanya yaitu Original king (Butao), Red King (Akao), Black King (Kuroo), dan Green King (Midorio).

Ramen Tonkatsu Ter-Enak: IPPUDO

Ippudo Ramen – Tonkotsu Ramen Made Right – Wowsabi

IPPUDO sendiri berdiri sejak tahun 1985, dan merupakan salah satu kedai ramen yang cukup populer dan memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh Jepang. Di IPPUDO, kamu bisa menikmati ramen tonkatsu yang disajikan dengan Hakata style. Kamu bisa menikmati 3 jenis ramen tonkatsu yaitu Shiromaru (klasik), Akamaru (with red spicy paste), dan Karaka men (spicy meat) yang hanya kamu bisa nikmati di beberapa cabang gerainya. Kamu juga bisa menikmati side dish dari IPPUDO berupa Chahan (nasi goreng) dan gyoza dumplings!

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Teh Sore Halloween dengan Tema Hantu Datang ke Kyoto untuk Waktu Terbatas

1 September 2022 - 12:59 WIB

Ryokotomo - aa116910 halloween afternoon tea with a ghost theme coming to kyoto

Karakter Sanrio Cinnamoroll, Pompompurin, dan Pochakko Hadir sebagai Camilan Tradisional Jepang

6 August 2022 - 17:16 WIB

Ryokotomo - 1659749393 af9ef17e sanrio characters cinnamoroll pompompurin and pochakko available as traditional japanese

Teh Laid-Back Camp Kini Tersedia Dalam Stok Terbatas

8 July 2022 - 19:33 WIB

Ryokotomo - 1657242534 f38b6e9a laid back camp tea now available in limited quantities

Karakter Stiker LINE Populer Opanchuusagi Menginspirasi Kafe di Tokyo dan Osaka

29 June 2022 - 08:09 WIB

Ryokotomo - 58930306 popular line sticker character opanchuusagi inspires cafes in tokyo and

Teh Sore Musim Panas yang Unik Tersedia di Haute Couture Cafe di Tokyo

27 June 2022 - 14:05 WIB

Ryokotomo - 193bf078 unique summer afternoon tea available at haute couture cafe in

Kafe Kolaborasi Apex Legends Pertama di Dunia yang Akan Dibuka di Tokyo dan Osaka

27 June 2022 - 14:00 WIB

Ryokotomo - 1656294260 0b3aa134 worlds first apex legends collaboration cafe to open in tokyo
Trending di Food
Ryokotomo