Menu

Mode Gelap

Destination · 10 May 2024 12:58 WIB ·

Rahasia Tersembunyi Gunung Fuji: Petualangan Ekstrem dan Kuliner Mewah Menanti!


					Rahasia Tersembunyi Gunung Fuji: Petualangan Ekstrem dan Kuliner Mewah Menanti! Perbesar

ryokotomo.com – Gunung Fuji, bukan hanya dikenal sebagai gunung paling megah di Jepang, tetapi juga menjadi tujuan utama para wisatawan yang mencari pengalaman tak terlupakan. Dengan ketinggian mencapai 3.776 meter, gunung ini menawarkan beragam kegiatan menarik yang patut dicoba bagi para petualang.

Mandi di Pemandian Air Panas dengan Pemandangan Gunung

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berendam di pemandian air panas sambil menikmati pemandangan Fuji. Sumber Air Panas Hottarakashi adalah salah satu pilihan populer di dekat Gunung Fuji. Meski ada juga berbagai pemandian air panas lainnya seperti Fujikawaguchiko Onsen, Hakone Onsen, dan Yamanakako Onsen.

Wisata Kuliner Unik

Tak lengkap rasanya mengunjungi Jepang tanpa mencicipi kuliner lokal. Di sekitar Fuji, terdapat beragam restoran yang menawarkan hidangan unik dan lezat. Salah satunya adalah Fuji Tempura Idaten yang merupakan tempat paling tepat untuk menikmati tempura segar dengan harga terjangkau. Sedangkan, bagi pecinta makanan manis, Fuji Melonpan yang dijual di Toko Roti Amanoya bisa jadi pilihan yang sempurna untuk kamu.

Mendatangi Ikon Jepang, Pagoda Chureito

Pagoda Chureito yang ditetapkan sebagai salah satu situs Warisan Dunia UNESCO, menawarkan pemandangan indah yang wajib dikunjungi. Dikelilingi oleh lebih dari 650 pohon sakura, pagoda ini menjadi spot yang populer untuk mengabadikan momen bersama Gunung Fuji. Untuk mencapai pagoda merah ini, kamu harus melewati 398 anak tangga. Namun tak perlu khawatir, karena pemandangan yang diperoleh jelas sebanding dengan usaha yang dikeluarkan.

Menyaksikan Keelokan Lima Danau

Di sekitar Gunung Fuji terdapat lima danau eksotis yang menakjubkan dan dikenal sebagai Lima Danau Fuji atau Fuji Goko. Danau-danau tersebut, di antaranya Danau Kawaguchiko, Danau Saiko, Danau Yamanakako, Danau Shoji dan Danau Motosuko. Kelimat danau ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan Fuji sebagai latar belakangnya. Di antara kelima danau tersebut, Danau Kawaguchiko adalah yang paling banyak dikunjungi turis dan mudah diakses melalui Stasiun Kawaguchiko.

Mendaki Fuji dan Menyaksikan Matahari Terbit

Mendaki gunung paling memesona di Jepang ini bisa jadi salah satu pengalaman yang memukau. Dengan waktu tempuh antara 4 hingga 8 jam sekali jalan, mendaki Fuji jelas membutuhkan fisik dan mental yang kuat. Namun, setibanya di puncak, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang memukau, terutama saat matahari terbit di balik langit yang tertutup salju. Namun, penting untuk diingat bahwa musim pendakian resmi Fuji hanya terjadi selama musim panas, yakni mulai dari Juli hingga September.

Mengunjungi Kebun Yamanakako Hanano Miyako Koen

Yamanakako Hanano Miyako Koen yang berlokasi di sebelah Danau Yamanaka, menawarkan pemandangan berbagai jenis bunga musiman dengan latar belakang Fuji yang menakjubkan. Meskipun belum begitu terkenal, taman bunga ini bisa jadi tempat yang sempurna untuk menghindari keramaian. Waktu terbaik untuk mengunjungi taman ini pada musim semi hingga musim gugur.

Berbelanja dan Mengirim Kartu Pos dari Stasiun 5 Jalur Fuji Subaru

Stasiun 5 Jalur Fuji Subaru adalah tempat yang tepat untuk menikmati keindahan Fuji tanpa harus mendaki. Selain menikmati pemandangan, pengunjung juga dapat berbelanja oleh-oleh khas Jepang atau bahkan mengirim kartu pos yang menampilkan gambar Fuji kepada orang-orang terkasih di rumah.

Dengan beragam aktivitas menarik yang ditawarkan, Fuji bisa menjadi destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Jepang. Mulai dari mendaki hingga menikmati kuliner lokal. Pastinya, pengalaman wisata ke Fuji akan meninggalkan kenangan tak terlupakan. Jadi, kapan kamu bakal mengunjungi Gunung Fuji?

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Surga Kuliner di Prefektur Iwate: Dari Mi Legendaris hingga Hidangan Laut Segar!

11 June 2024 - 06:00 WIB

prefektur iwate

Menikmati Keindahan 5 Stasiun Tanpa Staf di Tokyo, Jepang

10 June 2024 - 16:00 WIB

stasiun tanpa staf di tokyo

Temukan 4 Restoran Tersembunyi di Sekitar Tokyo Skytree yang Wajib Dikunjungi!

10 June 2024 - 06:00 WIB

tokyo skytree

Tempat Wisata Gratis di Jepang, Dijamin Seru dan Hemat Budget

31 May 2024 - 20:34 WIB

kuil meiji

Kamikochi, Wisata Alam Tersembunyi di Pegunungan Jepang

27 May 2024 - 15:59 WIB

wisata alam tersembunyi

Pesona 5 Masjid di Jepang, Simbol Toleransi dan Keindahan Arsitektur

27 May 2024 - 09:19 WIB

masjid di jepang
Trending di Destination