Menu

Mode Gelap

Food · 16 Sep 2021 21:48 WIB ·

Produsen Sake Gekkeikan Hadirkan Sake Rasa Baru Menyambut Musim Dingin


					Produsen Sake Gekkeikan Hadirkan Sake Rasa Baru Menyambut Musim Dingin Perbesar

Ryokotomo.com – Musim panas telah berlalu, dan menuju musim gugur dan musim dingin yang lebih sejuk dan segar. Meskipun masih panas, tidak akan lama sebelum kami merasa nyaman di kotatsu.

Untuk persiapan menghadapi bulan-bulan yang lebih dingin, pertimbangkan untuk membeli pilihan sake musiman khusus dari salah satu produsen sake tertua di dunia Gekkeikan, yang rasanya sama enaknya – atau bahkan lebih enak – saat hangat seperti saat dingin .

Ryokotomo - winterwarmers caramel

Scorched Caramel

Tambahan terbaru untuk lineup, minuman keras Scorched Caramel Gekkeikan diluncurkan. Manisnya yang moderat dan aftertaste pahit yang pahit akan membuat pecinta suguhan mendambakan lebih. Rasa dapat disesuaikan tergantung pada suhu minuman, dengan catatan manis yang sangat menonjol saat hangat.

Tambahkan sedikit brendi untuk mengeluarkan aroma lembut ‘karamel bakar’, atau bagi minuman dengan susu kedelai untuk minuman yang kaya dan beraroma.

Selain dipadukan dengan camilan standar seperti kacang, Gekkeikan merekomendasikan untuk mencoba minuman dengan anpan, karena sake menonjolkan rasa manis pasta kacang merah.

Ryokotomo - winterwarmers lemon

Sweet Lemon

Jika kalian penyuka makanan manis, maka minuman manis dan asam yang menyerupai limun ini akan memenangkan hati kalian. Jika kalian pernah makan lemon dan madu panas, kalian pasti tahu bahwa memanaskan minuman apa pun dengan jeruk akan benar-benar menghasilkan rasa manis yang kental.

Sesendok madu dan beberapa iris jahe akan mengubah penghangat musim dingin ini menjadi sesuatu yang menyerupai peredam gejala flu tradisional. Atau, dengan melelehkan beberapa krim keju ke dalam minuman, kalian dapat meniru rasa kue keju langka beraroma lemon.
Untuk tambahan gula, Gekkeikan merekomendasikan untuk memasangkan minuman dengan satu sendok es krim vanila.

Ryokotomo - winterwarmers apples

Baked Apples

Anda tidak bisa menjadi lebih tradisional di musim dingin daripada duduk di dekat api unggun dengan cangkir penuh dengan kayu manis apel panas. Sementara menyalakan kayu bakar di Jepang jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, setidaknya Anda bisa meniru minumannya.

Minuman keras bergaya pencuci mulut yang lembut ini penuh dengan rasa apel panggang dan sensasi aromatik dari campuran rempah-rempah dan karamel. Saat dihangatkan, rasa kayu manis dan apel akan meningkat dan akan membuat semua indra pengecap berpikir bahwa ini adalah hari natal.

Beberapa tetes rum akan meningkatkan rasa manis karamel yang kaya dan rasa apel panggang. Bagi mereka yang menginginkan rasa yang lebih dalam, Gekkeikan menyarankan untuk menambahkan taburan lada hitam dan beberapa batang kayu manis.

Ryokotomo - ww selection

Setiap minuman akan tersedia untuk dicicipi sdi toko-toko yang menyediakan minuman Gekkeikan mulai 21 September 2021, dan akan tetap tersedia hingga 31 Maret 2022.

Botolnya berkapasitas 720ml, dan mengandung kandungan minuman keras 13%. Setiap botol akan tersedia seharga 980 yen (ditambah pajak).

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Makanan Khas Musim Semi Jepang yang Tidak Boleh Dilewatkan

12 April 2024 - 15:40 WIB

makanan khas musim semi jepang

Mengapa Makanan Jepang Ini Tak Disukai di Tanah Asalnya?

12 April 2024 - 14:19 WIB

makanan jepang

Momiji Manju, Kue Daun Khas dari Hiroshima

18 November 2023 - 10:05 WIB

Momiji Manju, Kue Daun Khas Dari Hiroshima

Oden, Kuliner Hangat yang Nikmat Saat Cuaca Dingin

15 November 2023 - 13:12 WIB

Oden, Kuliner Hangat Yang Nikmat Saat Cuaca Dingin

Yakitori, Sate Khas Jepang yang Menjadi Favorit Para Turis

13 November 2023 - 10:32 WIB

Yakitori, Sate Khas Jepang Yang Menjadi Favorit Para Turis

Mengenal Kabocha, Makanan Khas Jepang Saat Musim Gugur

9 November 2023 - 18:10 WIB

Mengenal Kabocha, Makanan Khas Jepang Saat Musim Gugur
Trending di Food