Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 4 Nov 2022 07:27 WIB ·

Pengisi Suara Rie Takahashi Membahas Serial Anime Netflix ‘Romantic Killer’ dalam Wawancara Baru


					Pengisi Suara Rie Takahashi Membahas Serial Anime Netflix ‘Romantic Killer’ dalam Wawancara Baru Perbesar

Ryokotomo.com – Pada tanggal 27 Oktober 2022, versi anime dari serial manga Romantic Killer akan mulai streaming secara global di Netflix. Anzu Hoshino, diperankan oleh Rie Takahashi, adalah seorang siswa SMA yang hanya peduli dengan video game dan tidak tertarik pada fashion atau romansa.

Aktris pengisi suara utama Rie Takahashi duduk untuk membahas serial tersebut dan daya tarik Anzu dalam wawancara mendalam di YouTube baru-baru ini.

Dalam serial tersebut, ekspresi wajah Anzu berubah secara luas, membuat hidup Takahashi menjadi sulit. Dia berkomentar, “Telah menjadi aktris suara selama bertahun-tahun, saya menggali tas trik saya untuk menemukan nada yang tepat untuk setiap ekspresi wajahnya yang aneh.” Terlepas dari kesulitan karakter, dia terbukti menjadi pahlawan wanita yang dapat dipercaya juga. Bahkan dalam keadaan yang paling mengerikan, dia mengatakan apa yang harus dia katakan ketika dia harus mengatakannya. Aku memujanya karena itu!”

Ryokotomo - 35e13bb9 voice actress rie takahashi discusses netflix anime series romantic killer

Takahashi terkenal karena perannya yang menonjol di anime, termasuk Emilia di Re:Zero, Ena Saitou di Laid Back Camp, dan Megumin di KonoSuba. “Karena istilah ‘Romantis’ ada di judulnya, saya berasumsi ini akan menjadi kisah cinta yang menawan, tapi ternyata jauh lebih lucu dari yang saya perkirakan,” tambahnya. “Anzu tahu apa yang dia inginkan dan pantang menyerah. Itu adalah sifat yang bagus untuk dimiliki.”

“Karena kami merekam dialog di pagi hari, Gakuto Kajiwara dan saya akan mengambil secangkir kopi. Kami memintanya untuk tampil sebaik mungkin,” jelas Takahashi. Aktor tersebut memerankan teman masa kecil Anzu yang terlibat dalam percintaan.

“Mikako Komatsu memerankan penyihir Riri, dan kami memiliki begitu banyak dialog yang menantang, tapi kami berhasil,” kata Takahashi sambil tertawa.

Ketertarikan Anzu terletak pada hubungan yang dia bentuk dengan orang lain. Saat pertama kali membaca serial manga aslinya, Takahashi mengenalinya. “Saya sedang mencoba untuk membaca seluruh karya ketika saya tiba-tiba mulai menangis; itulah yang kesimpulannya akan lakukan untuk Anda! Saya tidak mengantisipasinya, tetapi saya menyukai penekanan manga. Saya senang memahami karakter Anzu pada tingkat yang lebih dalam.

Takahashi menyatakan, “Saya melakukan yang terbaik untuk menyampaikan semangat dari seri manga asli melalui suara saya.” Komedi romansa dewasa yang lucu ini saat ini tersedia di seluruh dunia di Netflix.

Ryokotomo - 1667392778 915 35e13bb9 voice actress rie takahashi discusses netflix anime series romantic killer

(C) 百世渡/集英社 (C)Netflix

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dorama Hukum Jepang dengan Plot Paling Mengejutkan, Siapa Sangka Jaksa Bisa Begini?

16 April 2024 - 09:21 WIB

Dorama Hukum Jepang

City Hunter, Sinopsis Film Live Action Terbaru dari Jepang dan Para Pemainnya!

12 April 2024 - 14:48 WIB

City Hunter

Artis dan dancer dari Jepang SANTA merilis single kedua ‘SP3CIAL DINNER’

18 September 2023 - 07:21 WIB

Artis Dan Dancer Dari Jepang Santa Merilis Single Kedua ‘sp3cial Dinner’

“The Duke of Death and His Maid” Musim Kedua Siap Tayang! PV & Visual Utama Telah Dirilis!

23 June 2023 - 07:27 WIB

“the Duke Of Death And His Maid” Musim Kedua Siap Tayang! Pv & Visual Utama Telah Dirilis!

Escape Room Bertema Film Anime ‘Detective Conan: Black Iron Submarine’ Dibuka

24 May 2023 - 07:51 WIB

Escape Room Bertema Film Anime ‘detective Conan: Black Iron Submarine’ Dibuka

The Super Mario Bros. Movie Mengalahkan The Incredibles 2 menjadi Film Animasi dengan Pendapatan Kotor Tertinggi ke-3 Sepanjang Masa

24 May 2023 - 07:01 WIB

The Super Mario Bros. Movie Mengalahkan The Incredibles 2 Menjadi Film Animasi Dengan Pendapatan Kotor Tertinggi Ke 3 Sepanjang Masa
Trending di Pop Culture