Menu

Mode Gelap

Tech · 24 Oct 2020 14:42 WIB ·

Layanan Informasi Properti LINE, Real Estate Delivery Berkembang Hingga Tokyo dan Kanagawa

 Layanan Informasi Properti LINE, Real Estate Delivery Berkembang Hingga Tokyo dan Kanagawa Perbesar

Ryokotomo.com – Pandemi virus korona, dan ketakutan akan infeksi yang menyertainya, terus menimbulkan konsekuensi yang tidak terduga, dengan semua jenis bisnis harus beradaptasi dengan ‘normal baru’ atau menghadapi kebangkrutan.

Bisnis real estate tidak terkecuali. Satu layanan informasi properti berbasis di Yokohama dan Kawasaki yang berharap untuk menjadi yang terdepan dalam persaingan dengan merangkul perubahan adalah Real Estate Delivery. Pada tanggal 1 Oktober, perusahaan memperluas cakupan operasinya ke seluruh Tokyo dan Kanagawa.

Apa yang membuat Real Estate Deliveryberbeda dari agen real estat lainnya adalah bahwa ia melakukan semua bisnisnya melalui layanan pesan LINE. Dengan permintaan akan cara-cara yang aman, terjamin, tanpa kontak untuk melakukan bisnis yang sedang booming, layanan online Real Estate Delivery tampaknya akan berhasil dengan baik. Direktur Shunsuke Kosugi mengatakan bahwa perusahaannya menargetkan untuk mendaftarkan 600 properti setiap bulan.

Mencari apartemen adalah proses yang memakan waktu di saat-saat terbaik. Bahkan mencari tempat secara online membutuhkan waktu, karena kamu harus bolak-balik di antara berbagai situs daftar properti.

Tetapi dengan layanan Real Estate Delivery, kamu dapat menemukan properti yang sesuai dengan kebutuhan kamu hanya dengan mengisi formulir menggunakan LINE. Setelah memilih properti yang kamu inginkan, anggota tim Real Estate Delivery akan mengirimi kamu detail properti yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Yang terbaik dari semuanya, ini sepenuhnya gratis!

“Ketika saya pertama kali mulai bekerja di real estat, saya tersadar bahwa mencari properti secara online bukanlah cara yang dapat diandalkan untuk melakukan sesuatu,” jelas direktur Real Estate Delivery, Shunsuke Kosugi. “Yang dilakukan agen real estat hanyalah mengatur agar kamu melihat properti itu, membuat kontrak, dan menyerahkan kuncinya.”

“Namun, bagian tersulit dari proses ini adalah menemukan apartemen yang benar-benar memenuhi kebutuhan kamu. Itulah mengapa begitu banyak orang menghabiskan begitu banyak waktu untuk berpindah-pindah dari satu agen properti ke agen properti lainnya, melihat properti yang tidak terlalu benar. ”

“Sebagai agen real estat, saya terpikir bahwa akan jauh lebih baik jika klien dapat mengunjungi situs web dengan iklan yang dipasang oleh orang-orang yang ingin menyewakan properti. Itulah yang dimaksud dengan Real Estate Delivery: layanan di mana kamu dapat berkonsultasi dengan agen real estat dan menemukan jenis properti yang kamu inginkan hanya dengan memberi tahu kami apa yang kamu cari. Kami berharap menjadi ‘toko serba ada’ bagi siapa pun yang mencari properti untuk dibeli atau disewa. ”

Ryokotomo - 9B405A3D 516F 4863 9879 34027E67FE84

Kode QR Pengiriman Real Estat. Untuk menggunakannya, cukup pindai kode dengan file pembaca ponsel pintar dan mendaftar dengan LINE. | © SocialWire Co., Ltd.

Shunsuke Kosugi memulai karirnya sebagai pengrajin konstruksi listrik di sebuah perusahaan pemindahan, sebelum mendirikan sebuah toko yang mengkhususkan diri pada furnitur tahan gempa pada tahun 2016. Tahun berikutnya, ia mendirikan bisnis perlengkapan toko dan renovasi rumah. Real Estate Delivery dimulai pada Agustus 2020. Perusahaan ini menjual dan menyewakan properti hunian.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TAKARA TOMY Luncurkan Speaker AI Yang Dapat Mengeluarkan Suara Orang Tua Yang Dapat Menemani Tidur Anak

30 May 2022 - 20:28 WIB

Ryokotomo - eceb13d3 ai speaker from takara tomy reproduces parents voices to read

Canon Akan Merilis Printer Seluler Hello Kitty iNSPiC Khusus

1 November 2020 - 17:28 WIB

Ryokotomo - Canon Akan Merilis Printer Seluler Hello Kitty iNSPiC Khusus
Trending di Tech
Ryokotomo