Menu

Mode Gelap

Tech · 30 May 2022 20:28 WIB ·

TAKARA TOMY Luncurkan Speaker AI Yang Dapat Mengeluarkan Suara Orang Tua Yang Dapat Menemani Tidur Anak

 TAKARA TOMY Luncurkan Speaker AI Yang Dapat Mengeluarkan Suara Orang Tua Yang Dapat Menemani Tidur Anak Perbesar

Ryokotomo.com – Membesarkan anak-anak di abad kedua puluh satu secara efektif merupakan pekerjaan penuh waktu karena komponen pengasuhan fisik, mental, dan stres tanpa henti. , dengan malam tanpa henti kurang tidur, siklus bersih-bersih yang tidak pernah berakhir, kurva pembelajaran untuk anak dan orang tua, dan banyak darah, keringat, dan air mata.

Untungnya, TAKARA TOMY, sebuah perusahaan hiburan Jepang, telah menciptakan sebuah gadget yang dapat mengambil tanggung jawab orang tua tertentu, membebaskan waktu bagi ibu dan ayah untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Produk yang dimaksud adalah Coemo, speaker story-telling yang meniru suara orang tua menggunakan Artificial Intelligence (AI). Perangkat bantuan membesarkan anak dilengkapi dengan perpustakaan konten gratis dari 60 cerita dan lagu yang berbeda dari Jepang dan di seluruh dunia.

Ryokotomo - b570c034 ai speaker from takara tomy reproduces parents voices to read

Teknologi bicara sintetik AI mutakhir dari Coemo, “Coe Station,” mampu menciptakan kembali suara bercerita yang meniru ekspresi emosional dan intonasi orang yang dicintai. Saat suara ibu dan ayah (atau orang terkasih lainnya) yang familiar dibacakan cerita favorit, mimikri ini dapat membantu anak rileks.

Selain itu, Coemo menyertakan efek suara dan musik latar yang disesuaikan untuk setiap cerita.Kualitas ini memberi kekuatan Coemo lapisan tambahan hiburan dan realisme.

Ryokotomo - 757cdbb4 ai speaker from takara tomy reproduces parents voices to read

 

Berbagai cerita dari seluruh dunia, termasuk pilihan dongeng Grimms dan cerita rakyat tradisional Jepang, lagu anak-anak, dan melodi kotak musik, sudah terpasang di perangkat.

Konten gabungan yang dibuat dengan firma tidur profesional “BRAIN SLEEP” adalah bonus tambahan. Ini termasuk 5 fitur unik Coemo, seperti musik tidur yang menenangkan dan “Nerumae Taisou” (aktivitas sebelum tidur), yang semuanya dimaksudkan untuk membantu Anda memiliki tidur malam yang nyenyak.

TAKARA TOMY bertujuan untuk menghasilkan lebih banyak cerita dan fitur yang dapat ditambahkan (dengan biaya tertentu) ke sistem teknologi AI Coemo sebagai cara untuk terus mengasuh anak-anak saat mereka tumbuh, meskipun faktanya produk tersebut telah hadir dengan 60 jenis konten gratis pra -dipasang.

Konten tambahan ini akan dibuat bersama dengan Kogumakai, sebuah lembaga penelitian untuk pendidikan dan praktik anak usia dini, dan akan berfokus pada peningkatan keterampilan mendengarkan, konsentrasi, dan pemahaman anak.

Ryokotomo - 85953816 ai speaker from takara tomy reproduces parents voices to read

Coemo termasuk dalam kategori gadget yang dapat dinikmati sepenuhnya oleh anak tunanetra dan orang tuanya, terima kasih Coemo termasuk dalam kategori gadget yang dapat dinikmati sepenuhnya baik oleh anak tunanetra maupun orang tuanya, berkat fungsi screen reading , kontrol suara, dan tombol timbul yang telah dikembangkan sehingga produk dapat dimanipulasi dengan sentuhan.

Ryokotomo - 1653889560 189 85953816 ai speaker from takara tomy reproduces parents voices to read

Pendaftaran suara dengan Coemo sederhana dan cepat. Cukup unduh “aplikasi Coemo” serta “stasiun Coe” di ponsel cerdas Anda. Pengguna akan diminta untuk merekam suaranya dengan membaca satu naskah selama sekitar 15 menit menggunakan stasiun Coe, setelah itu yang dapat mereka tautkan dengan aplikasi Coemo dan mengirimkannya ke badan utama Coemo.

* Saat ini, aplikasi “Coe station” hanya tersedia di iOS15 dan yang lebih tinggi. Di masa mendatang, versi Android akan tersedia.

Ryokotomo - 9448cc91 ai speaker from takara tomy reproduces parents voices to read

Perangkat penceritaan Coemo AI TAKARA TOMY saat ini dalam tahap akhir pengembangan dan produksi, dengan tanggal pengiriman ditetapkan pada akhir September 2022.

Mainan tersebut akan ditawarkan seharga 12.980 yen (termasuk pajak) dengan harga eceran yang disarankan sebesar 12.980 yen. Mainan ini akan didukung oleh tiga baterai alkaline AA. Coemo akan tersedia di toko mainan dan pedagang massal di seluruh negeri, serta online melalui situs pembelian TAKARA TOMY resmi, setelah tersedia.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Karakter Sanrio Merayakan Halloween dengan Kampanye Khusus

5 September 2022 - 06:21 WIB

Ryokotomo - ce1bef71 sanrio characters to celebrate halloween with special campaign

Miffy Bath Set Terbuat dari Cemara Jepang Murni Akan Dirilis pada Bulan September

1 September 2022 - 12:46 WIB

Ryokotomo - 3e4f23df miffy bath set made of pure japanese cypress to be

Anime ‘The Rising of the Shield Hero Season 2’ Akan Buka Pop-Up Store di Akihabara

21 August 2022 - 17:54 WIB

Ryokotomo - 12754dfc the rising of the shield hero season 2 gets pop up

Rilakkuma Bekerja Sama dengan SpoGOMI untuk Mensponsori Kompetisi Bersih-bersih Nasional

27 June 2022 - 14:17 WIB

Ryokotomo - a33fd98f rilakkuma teams up with spogomi to sponsor national cleanup competition

Saatnya Giliranmu Membesarkan Anya di Tamagotchi SPY×FAMILY

21 June 2022 - 08:08 WIB

Ryokotomo - 28309160 raise anya your own way with spy × family tamagotchi

Attack on Titan Umumkan Kolaborasi Dengan Sepeda Lipat dari DAHON

21 June 2022 - 07:51 WIB

Ryokotomo - fc8cdf81 attack on titan inspires collaboration folding bike from dahon
Trending di Goods
Ryokotomo