Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 13 Mar 2023 06:07 WIB ·

Grup Perempuan bala Rilis Single Pedana ‘barla’


					Grup Perempuan bala Rilis Single Pedana ‘barla’ Perbesar

Ryokotomo.com – Single pertama dari grup perempuan bala, berlokasi di Tokyo, akhirnya dirilis! Pada 8 Maret, Kenmochi Hidefumi (Wednesday Campanella) dan Shinichi Osawa (Mondo Grosso) merilis single barla.

Lagu ini memiliki suara akhir tahun 90-an dan merupakan lagu dansa. Teaser video musik single tersebut, yang disutradarai oleh YUKARI dari tim kreatif online OFBYFOR TOKYO, dirilis bersamaan dengan lagu tersebut. Keinginan grup untuk terhubung dengan budaya anak muda Gen Z dan berfungsi sebagai kolektif artistik yang menghubungkan penonton di seluruh dunia dengan budaya pop campuran Jepang diungkapkan dalam video tersebut.

Video musik menampilkan urutan tarian surealis, pemotretan lokasi gaya jalanan, dan citra futuristik menggunakan data pindaian 3D dari anggota bala dalam dunia maya yang luas. Segera, seluruh film akan tersedia.

“BI”, karakter avatar yang dikembangkan oleh anggota bala KANO sebagai portal ke Dunia Balarelle dan, kumpulan beragam dunia virtual yang masing-masing dihuni oleh anggota grup, berfungsi sebagai karakter misterius dalam video musik. Makhluk itu pada akhirnya akan menjadi titik fokus ekspresi teknologi Bala. BI juga hewan peliharaan simulasi gadis itu.

Pengunjung pameran khusus di Hz-Shibuya menampilkan pertunjukan virtual selama “Minggu Musim Semi U”, sebuah perayaan layanan Web3 metaverse KDDI “U”, akan dapat mengambil bagian dalam acara tersebut. Metaverse U, pengaturan virtual di mana penggemar dapat berkumpul dan terlibat dalam diskusi dengan penggemar lain, juga akan menyelenggarakan pertunjukan langsung khusus oleh avatar karakter bala dan pameran ruang kolaboratif. Acara tatap muka langsung yang disebut “bala hadiah balallel-party” akan berlangsung di Hz-Shibuya pada 12 Maret. Pendaftaran gratis. Silakan kunjungi halaman acara untuk informasi lebih lanjut.

Ryokotomo - 444f01df girl artist and creator collective bala releases first single ‘barla

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dorama Hukum Jepang dengan Plot Paling Mengejutkan, Siapa Sangka Jaksa Bisa Begini?

16 April 2024 - 09:21 WIB

Dorama Hukum Jepang

City Hunter, Sinopsis Film Live Action Terbaru dari Jepang dan Para Pemainnya!

12 April 2024 - 14:48 WIB

City Hunter

Artis dan dancer dari Jepang SANTA merilis single kedua ‘SP3CIAL DINNER’

18 September 2023 - 07:21 WIB

Artis Dan Dancer Dari Jepang Santa Merilis Single Kedua ‘sp3cial Dinner’

“The Duke of Death and His Maid” Musim Kedua Siap Tayang! PV & Visual Utama Telah Dirilis!

23 June 2023 - 07:27 WIB

“the Duke Of Death And His Maid” Musim Kedua Siap Tayang! Pv & Visual Utama Telah Dirilis!

Escape Room Bertema Film Anime ‘Detective Conan: Black Iron Submarine’ Dibuka

24 May 2023 - 07:51 WIB

Escape Room Bertema Film Anime ‘detective Conan: Black Iron Submarine’ Dibuka

The Super Mario Bros. Movie Mengalahkan The Incredibles 2 menjadi Film Animasi dengan Pendapatan Kotor Tertinggi ke-3 Sepanjang Masa

24 May 2023 - 07:01 WIB

The Super Mario Bros. Movie Mengalahkan The Incredibles 2 Menjadi Film Animasi Dengan Pendapatan Kotor Tertinggi Ke 3 Sepanjang Masa
Trending di Pop Culture