Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 8 Jul 2022 19:35 WIB ·

Film ‘We Are Not Alone,’ Yang Dibintangi Yutaro, Akan Rilis Bulan Desember


					Film ‘We Are Not Alone,’ Yang Dibintangi Yutaro, Akan Rilis Bulan Desember Perbesar

Ryokotomo.com – Film mendatang We Are Not Alone yang dijadwalkan rilis di bioskop pada Desember 2022 akan dibintangi oleh aktor ternama Yutaro.

Dengan penekanan kuat pada keadilan, keserakahan, dan egoisme, film ini menjanjikan interpretasi unik dari dunia modern. Ini akan diproduksi oleh yucca dan dipimpin oleh Tomoaki Kaneko.

Kontras antara kegelapan orang dewasa dan pemuda masa kini akan diilustrasikan secara brutal dalam film tersebut. Ini akan berlangsung di daerah komersial tandus dan mengikuti Shun Miyata (Yutaro), karakter utama, yang berjuang dengan interaksi sosial dan bekerja paruh waktu di bisnis bento.

Komentar Tomoaki Kaneko (Sutradara)

“Untuk apa kita hidup?” Setiap orang memiliki latar belakang, alasan, dan cerita mereka sendiri. Meskipun mungkin tampak sederhana untuk membedakan mana yang benar dan mana yang salah, setiap orang memiliki pendapatnya sendiri, beberapa di antaranya mungkin salah. Jika kita dapat mencoba memahami mengapa individu bertindak seperti itu, dunia mungkin sedikit lebih baik daripada sekarang.

Meskipun film ini berlatar di Tokyo, ceritanya menceritakan kisah yang lebih menyedihkan dan kesepian daripada gambaran khas Tokyo yang “positif, glamor, dan mengasyikkan”. Saya terkesan dengan cara para aktor merangkul bagian-bagian yang sulit ini dan cara mereka menggambarkan diri mereka sendiri dengan menarik.

Cerita ini mungkin tidak menyenangkan, tetapi tergantung pada penontonnya, dapat ditafsirkan dalam berbagai cara. Saya berharap optimisme film ini akan bersinar dan mendorong semua orang untuk mempertimbangkan berbagai hal dari perspektif yang berbeda.

Komentar dari Yutaro

“Hai, nama saya Yutaro, dan saya berperan sebagai Shun Miyata.

Setelah audisi, saya tidak mengantisipasi mendapatkan peran utama, jadi tekanannya langsung terasa! Namun, sutradara dan kru mengatakan kepada saya bahwa saya adalah satu-satunya orang yang dapat memainkan peran Shun ketika saya membaca naskahnya. Saya membuat keputusan cepat untuk mencoba yang terbaik.

Dalam film tersebut, seorang pemuda dengan mantap berjalan menuju masa depan sambil mencari solusi terbaik untuk dirinya sendiri. Apakah cinta seperti yang dia bayangkan, dan apakah kata-kata kebenaran yang dia ucapkan bahkan sedikit saja benar? Saya berharap Anda akan menonton film di bioskop dan mengenalinya dengan cara tertentu. Kami tidak sendiri.

Sinopsis

Shun Miyata berjuang untuk membangun hubungan dengan orang lain. Dalam upaya untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang penulis, ia menyerahkan karyanya ke banyak penerbit, tetapi tidak banyak yang terjadi. Dia pindah ke Tokyo untuk mencari perubahan pemandangan dan memulai pekerjaan paruh waktu di toko bento. Kehidupan barunya di Tokyo tampaknya dimulai dengan awal yang menjanjikan saat ia disambut oleh penjaga toko yang hangat dan menarik Yuriko Kodama dan karyawan paruh waktu lainnya Yuka Kosaka.

Tapi kebahagiaan tidak selalu bertahan lama.

Shun dan Yuka akhirnya mengetahui skema kejam Yuriko, yang melibatkan seluruh area ritel dan ketua lokal Saiki. Shun dan Yuka menjadi lebih akrab karena mereka menderita karena kurangnya kapasitas untuk mengambil tindakan apa pun.

Emosi apa yang dimiliki kedua anak muda ini? Karya ini akan menyoroti ketakutan yang terkait dengan kegelapan tak terduga yang mungkin mengintai di lingkungan yang biasa-biasa saja.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dorama Hukum Jepang dengan Plot Paling Mengejutkan, Siapa Sangka Jaksa Bisa Begini?

16 April 2024 - 09:21 WIB

Dorama Hukum Jepang

City Hunter, Sinopsis Film Live Action Terbaru dari Jepang dan Para Pemainnya!

12 April 2024 - 14:48 WIB

City Hunter

Artis dan dancer dari Jepang SANTA merilis single kedua ‘SP3CIAL DINNER’

18 September 2023 - 07:21 WIB

Artis Dan Dancer Dari Jepang Santa Merilis Single Kedua ‘sp3cial Dinner’

“The Duke of Death and His Maid” Musim Kedua Siap Tayang! PV & Visual Utama Telah Dirilis!

23 June 2023 - 07:27 WIB

“the Duke Of Death And His Maid” Musim Kedua Siap Tayang! Pv & Visual Utama Telah Dirilis!

Escape Room Bertema Film Anime ‘Detective Conan: Black Iron Submarine’ Dibuka

24 May 2023 - 07:51 WIB

Escape Room Bertema Film Anime ‘detective Conan: Black Iron Submarine’ Dibuka

The Super Mario Bros. Movie Mengalahkan The Incredibles 2 menjadi Film Animasi dengan Pendapatan Kotor Tertinggi ke-3 Sepanjang Masa

24 May 2023 - 07:01 WIB

The Super Mario Bros. Movie Mengalahkan The Incredibles 2 Menjadi Film Animasi Dengan Pendapatan Kotor Tertinggi Ke 3 Sepanjang Masa
Trending di Pop Culture