Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 2 May 2022 18:12 WIB ·

Film Anime ‘The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbye’ Ungkap Detail dan Tanggal Rilis

 Film Anime ‘The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbye’ Ungkap Detail dan Tanggal Rilis Perbesar

Ryokotomo.com – Sebuah trailer teaser dan poster untuk adaptasi anime Shogakukan dari novel ringan The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbye karya Mei Hachimoku dan Kukka telah dirilis di situs resmi film tersebut. Teaser tersebut menampilkan Oji Suzuka dan Marie Iitoyo sebagai dua protagonis utama.

Novel ringan pertama diterbitkan pada Juli 2019, dan menduduki peringkat #9 dalam kategori bunkobon dari Guidebook edisi 2020 untuk Takarajimasha’s This Light Novel is Amazing!.

Tono Kaoru adalah protagonis novel, yang suatu hari mendengar desas-desus aneh: hukum ruang dan waktu tidak berlaku untuk Terowongan Urashima. Jika Anda menemukannya, berjalan melewatinya, dan di sisi lain, Anda akan menemukan keinginan hati Anda…sebagai imbalan atas tahun-tahun hidup Anda sendiri. Pada malam Kaoru menemukan dirinya berdiri di depan sebuah terowongan yang tampak aneh mirip dengan yang dijelaskan dalam cerita, dia ingat Karen, saudara perempuannya yang meninggal dalam kecelakaan lima tahun sebelumnya. Yang membuat Kaoru takjub, dia diikuti oleh Anzu Hanaki, seorang siswa pindahan baru yang berjanji untuk membantunya dalam eksperimennya dengan terowongan aneh—tapi apa yang dia inginkan sebagai balasannya? Dan setelah terowongan selesai dengan dia, apa yang akan dia berikan?

Di CLAP (Pompo: The Cinéphile), Tomohisa Taguchi (Akudama Drive, Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna) menyutradarai film tersebut, namun situs web juga mencantumkan dia sebagai penulis naskah, storyboarder, dan sutradara bersama Kanji Miyake. Perancang karakter dan sutradara animasi utama adalah Tomomi Yabuki (Sutradara animasi Pompo: The Cinéphile), bersama sutradara animasi Seiji Tachikawa, Akio Hasegawa, dan Yasuhisa Kato. Tono Kaoru akan diperankan oleh Oji Suzuka, dan Anzu Hanaki akan diperankan oleh Marie Iitoyo.

“Aku akan membawamu kembali dari musim panas itu,” “Ini adalah rahasia di antara kita,” dan “Kupikir kita bisa meninggalkan dunia ini” adalah beberapa ungkapan emotif yang diucapkan oleh dua karakter utama dalam trailer teaser berdurasi 30 detik. . Apa yang ada di bawah permukaan terowongan? Untuk mengetahuinya, Anda harus menonton film yang menakjubkan ini.

Trailer Teaser

Musiknya digubah oleh Harumi Fuuki (Miss Hokusai, Forest of Piano, Tsurune). Pianis dan komposer, yang belajar komposisi di Kunitachi College of Music, lulus pertama di kelasnya. Dia telah menggubah musik untuk lebih dari 30 serial TV dan animasi selama bertahun-tahun. Dia adalah penerima termuda Penghargaan Akademi Jepang ke-36 untuk Penghargaan Musik Terbaik, setelah memenangkan film Chronicle of My Mother pada tahun 2011.

Poster teaser menggabungkan grafis segar yang dirancang oleh Kukka, ilustrator novel ringan asli. Mereka yang membeli tiket di muka akan menerima folder yang jelas dengan gambar poster yang direvisi.

Pada 10 Mei, novel ringan akan dirilis dalam bahasa Inggris, dan volume pertama dari seri manga akan dirilis pada 26 Juli di Barat.

 

©2022 八目迷・小学館/映画『夏へのトンネル、さよならの出口』製作委員会

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pameran Spesial ‘Roots of Kawaii’ Merayakan Ulang Tahun ke-90 Rune Naito Akan Dibuka pada bulan Oktober

26 September 2022 - 06:24 WIB

Ryokotomo - 09a1aab0 special ‘roots of kawaii exhibition marking rune naitos 90th birthday

Serial Anime Netflix ‘Exception’ Meluncurkan Pemeran, Komposer

16 September 2022 - 06:11 WIB

Ryokotomo - d6887858 netflix anime series ‘exception unveils cast composer

Seiyu Music Hero Project PRELUDERS Rilis Video Musik untuk ‘Horizon Climber’

16 September 2022 - 06:07 WIB

Ryokotomo - d0d67439 voice actor music hero project preluders releases music video for

Manga ‘Kimi ni Todoke’ Akan Diadaptasi Menjadi Serial Drama Netflix Live-Action pada tahun 2023

9 September 2022 - 09:23 WIB

Ryokotomo - ea663580 manga series ‘kimi ni todoke to be adapted into live action

Eve Rilis Koleksi Video Pertama dan Video Musik untuk ‘Kaikai Kitan (Adam by Eve ver.)

5 September 2022 - 06:39 WIB

Ryokotomo - 8866bf6e eve to release first video collection reveals music video for

BiSH Rilis Video Making ‘Sayonara Saraba’

5 September 2022 - 06:36 WIB

Ryokotomo - 7aeb82a0 bish releases making of digest video ‘sayonara saraba full video available
Trending di Pop Culture
Ryokotomo