Menu

Mode Gelap

Travel Guides · 28 Jun 2024 16:00 WIB ·

Eksplorasi Menarik di Bandara Narita, Gerbang Utama Jepang dengan Fasilitas Lengkap


					Eksplorasi Menarik di Bandara Narita, Gerbang Utama Jepang dengan Fasilitas Lengkap Perbesar

ryokotomo.com – Selamat datang di Bandara Internasional Narita, gerbang utama ke Jepang yang memukau! Terletak sekitar 70 km dari pusat Tokyo, bandara ini adalah tempat pertama yang kamu singgahi saat mendarat di Negeri Sakura. Dibuka pada tahun 1978, Bandara Narita menangani setidaknya 35 juta penumpang per tahun, menjadikannya salah satu bandara tersibuk di dunia.

Begitu tiba, kamu akan langsung merasakan kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan oleh fasilitasnya. Bandara ini memiliki tiga terminal utama yang masing-masing melayani berbagai maskapai penerbangan. Terminal 1 adalah rumah bagi maskapai seperti Japan Airlines dan Singapore Airlines, sedangkan Terminal 2 melayani ANA dan Cathay Pacific. Terminal 3 yang dibuka kembali pada April 2022 lalu melayani maskapai berbiaya rendah seperti Jetstar Airways.

Di setiap terminal, kamu akan menemukan aula keberangkatan yang luas dengan banyak toko dan restoran. Di lantai 4 Terminal 1, misalnya, terdapat Tokyo Shokuhin Kan yang menyediakan beragam oleh-oleh khas Jepang. Bagi pecinta alat tulis, Traveler’s Factory Airport adalah surga yang menawarkan berbagai produk unik yang hanya bisa ditemukan di sini. Selain itu, Museum of Aeronautical Sciences di lantai yang sama adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi penggemar dunia aviasi.

Terminal 2 memiliki dek observasi di lantai 4, tempat yang sempurna untuk menyaksikan pesawat lepas landas dan mendarat. Di terminal ini juga terdapat Food Court yang menyajikan berbagai pilihan kuliner, mulai dari hidangan Jepang seperti udon dan ramen hingga makanan Barat.

Terminal 3, dengan minimarket Lawson yang luas, juga menyediakan berbagai pilihan makanan di food area yang nyaman. Kamu bisa menikmati hidangan khas Osaka di Botejyu Yatai atau mencicipi lidah sapi khas Sendai di Sendai Tanya Rikyu.

Bandara Narita juga menawarkan fasilitas tambahan yang memudahkan perjalananmu. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh terminal, dan ada banyak tempat pengisian daya untuk memastikan perangkat elektronikmu selalu siap digunakan. Jika butuh bersantai, kursi pijat yang menghadap ke landasan pacu adalah pilihan tepat.

Bagi yang memiliki penerbangan pagi, hotel kapsul Nine Hours Narita Airport di lantai B1 Terminal 2 adalah pilihan yang praktis untuk beristirahat.

Sebagai pintu masuk ke Jepang, Bandara Narita bukan hanya tempat transit, tetapi juga destinasi wisata dengan berbagai fasilitas dan atraksi menarik. Jadi, usahakan untuk tiba lebih awal dan nikmati semua yang ditawarkan oleh bandara luar biasa ini!

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Menjelajah Hahajima, Keindahan Tersembunyi di Kepulauan Ogasawara

30 June 2024 - 08:00 WIB

hahajima

Mengungkap Pesona Tersembunyi di Balik Kemegahan Bandara Kansai

29 June 2024 - 16:00 WIB

bandara kansai

CAFETEL Kyoto Sanjo, Hostel Khusus Wanita Paling Instagramable

12 June 2024 - 06:00 WIB

cafetel kyoto sanjo

4 Pilihan Kereta Wisata di Kanto yang Buat Perjalananmu Makin Asyik!

9 June 2024 - 06:00 WIB

kereta wisata di kanto

Tips Liburan Nyaman Saat Golden Week di Jepang

31 May 2024 - 20:19 WIB

golden week di jepang

5 Tips Traveling Pertama Kali ke Jepang Dijamin Efektif dan Hemat

20 May 2024 - 15:28 WIB

traveling pertama kali ke jepang
Trending di Travel Guides