Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 20 Nov 2020 20:55 WIB ·

Eks Dempagumi.inc Moga Mogami Menangkis Kritik Atas Keputusannya Memiliki Anak Di Luar Nikah

 Eks Dempagumi.inc Moga Mogami Menangkis Kritik Atas Keputusannya Memiliki Anak Di Luar Nikah Perbesar

Ryokotomo.com – Jepang, sayangnya, memiliki masalah dalam hal menempatkan selebriti dan idola. Mereka sering kali dapat menjadi subjek komentar online yang lebih sering yang tidak berdasar dan terlalu kritis.

“Penggemar” selebriti ini terkadang memberikan komentar negatif di akun media sosial seorang selebriti tanpa mengetahui gambaran lengkapnya, dan hal ini menimbulkan spekulasi, gosip, atau dalam kasus terburuk, cyberbullying.

Salah satu idola Jepang yang baru-baru ini menjadi sasaran spekulasi adalah Moga Mogami, mantan anggota girl grup idola, Dempagumi.inc. Mogami aktif bersama grup tersebut dari tahun 2011 hingga 2017, dan setelah kepergiannya, ia terus aktif di industri hiburan dan media sosial.

Pada 12 November 2020, Mogami membuat pengumuman online yang menyatakan bahwa dia hamil. Dia telah menyebutkan di masa lalu bahwa dia menginginkan seorang anak, namun, dia juga menjelaskan keputusannya bahwa dia tidak memiliki rencana untuk menikah di masa depan.

Meskipun pengumuman tersebut menarik pesan ucapan selamat dan dukungan, itu tidak datang tanpa kritik. Ada spekulasi bahwa anak tersebut adalah hasil perselingkuhan dan tuduhan yang mengatakan bahwa anak tersebut mungkin menjadi tidak bahagia. Mogami menghalau komentar tersebut dengan postingan di akun Instagram miliknya.

https://www.instagram.com/p/CHiA5Rwg63w/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading

Dia menulis, “Saya yakin ada banyak pendapat di luar sana, tapi saya ingin hamil dan saya sangat senang karenanya. Dan saya bertekad untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk anak saya. Jadi, meskipun orang mengatakan ada ketidakbahagiaan, tidak ada yang tahu bagaimana masa depan, jadi menurut saya tidak ada satu jawaban yang benar. ”

Mogami juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa beberapa komentar “menjengkelkan”, dan membela diri dengan, “Itu normal untuk mengalami kesulitan dalam membesarkan anak, bahkan jika kalian sudah menikah. Pertama kali adalah bagian tersulit dari apa pun. Jika mereka memberi tahu kalian bahwa kalian tidak dapat melakukan sesuatu karena kalian tidak memiliki pengalaman, maka tidak akan ada yang mungkin. Faktanya, saya telah diberitahu bahwa saya gagal, meskipun saya memiliki kedua orang tua. ”

Di akhir postingannya, Mogami juga berbicara tentang apa yang menurutnya “jawaban yang benar” untuknya adalah: “Menurut saya ‘jawaban yang tepat’ untuk saya adalah menuangkan banyak cinta untuk anak yang lahir dan membesarkannya sebaik yang saya bisa. ”

Postingan tersebut menerima lebih dari 30.000 suka dan lebih dari seribu komentar dalam bahasa Jepang. Tetapi lebih dari segalanya, dengan postingannya, Mogami mengungkapkan perasaan cinta dan harapan yang mendalam untuk anaknya – perasaan yang menunjukkan bahwa terlepas dari semua negativitas, dia benar-benar memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi ibu yang baik.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pameran Spesial ‘Roots of Kawaii’ Merayakan Ulang Tahun ke-90 Rune Naito Akan Dibuka pada bulan Oktober

26 September 2022 - 06:24 WIB

Ryokotomo - 09a1aab0 special ‘roots of kawaii exhibition marking rune naitos 90th birthday

Serial Anime Netflix ‘Exception’ Meluncurkan Pemeran, Komposer

16 September 2022 - 06:11 WIB

Ryokotomo - d6887858 netflix anime series ‘exception unveils cast composer

Seiyu Music Hero Project PRELUDERS Rilis Video Musik untuk ‘Horizon Climber’

16 September 2022 - 06:07 WIB

Ryokotomo - d0d67439 voice actor music hero project preluders releases music video for

Manga ‘Kimi ni Todoke’ Akan Diadaptasi Menjadi Serial Drama Netflix Live-Action pada tahun 2023

9 September 2022 - 09:23 WIB

Ryokotomo - ea663580 manga series ‘kimi ni todoke to be adapted into live action

Eve Rilis Koleksi Video Pertama dan Video Musik untuk ‘Kaikai Kitan (Adam by Eve ver.)

5 September 2022 - 06:39 WIB

Ryokotomo - 8866bf6e eve to release first video collection reveals music video for

BiSH Rilis Video Making ‘Sayonara Saraba’

5 September 2022 - 06:36 WIB

Ryokotomo - 7aeb82a0 bish releases making of digest video ‘sayonara saraba full video available
Trending di Pop Culture
Ryokotomo