Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 16 Apr 2024 09:21 WIB ·

Dorama Hukum Jepang dengan Plot Paling Mengejutkan, Siapa Sangka Jaksa Bisa Begini?


					Dorama Hukum Jepang dengan Plot Paling Mengejutkan, Siapa Sangka Jaksa Bisa Begini? Perbesar

ryokotomo.com – Dorama hukum Jepang saat ini sedang mencapai puncak popularitasnya dengan kemunculannya di berbagai platform streaming global. Berkat tema yang beragam, para penonton memiliki banyak pilihan yang sesuai preferensi masing-masing.

Jika kamu tengah mencari dorama yang berkisah tentang hukum namun masih kebingungan dengan judul-judul yang menarik, berikut adalah ulasan ryokotomo yang bisa dijadikan referensi..

Innocence: Enza Bengoshi  (2019)

Dorama hukum Jepang satu ini mengangkat isu kemanusiaan yang sangat mendalam. Taku Kurokawa (diperankan oleh Kentaro Sakaguchi), seorang pengacara yang sedang menghadapi tantangan besar dalam upayanya memperjuangkan kebenaran. Dalam menyelesaikan kasusnya, Kurokawa menggunakan strategi yang tidak lazim, yaitu kombinasi antara ambisi dan sains untuk mengubah arah tuduhan palsu. Meskipun hampir berhasil sepenuhnya, atasan Kurokawa tidak sepenuhnya mendukung pendekatannya yang ambisius dalam membela kebenaran.

Suits (2018)

Berikutnya ada Suits yang menceritakan tentang Shogo Kai, seorang pengacara sombong di salah satu firma hukum terkemuka di Jepang. Dia sangat fokus pada kesuksesan kasusnya dan untuk naik pangkat menjadi mitra senior, atasan meminta Shogo untuk merekrut seorang pengacara muda sebagai rekan. Setelah beberapa wawancara yang tidak memuaskan, Shogo akhirnya bertemu dengan Daiki Suzuki, seorang pemuda cerdas dengan ingatan luar biasa.

Meskipun menghadapi kesulitan yang tak berkesudahan, Daiki tetap gigih dalam mengatasi setiap situasi yang dihadapinya. Suits telah memasuki dua musim yang meraih kesuksesan di dunia dorama Jepang.

Seigi no Se (2018)

Mengisahkan Jaksa Takemura Ririko yang telah bekerja keras di Kantor Kejaksaan Distrik Yokohama selama dua tahun terakhir. Sifatnya yang penuh tekad dan semangat keadilan, awalnya membuatnya dianggap kurang berpengalaman dalam tugasnya. Namun, melalui penanganan kasus-kasus sulit, dia tumbuh sebagai seorang jaksa yang mampu menyeimbangkan keadilan dengan nilai-nilai kemanusiaan.

Lawyer Sodom (2023)

Dorama hukum Jepang berjudul Lawyer Sodom menghadirkan sosok pengacara bernama Wataru Odagiri (diperankan oleh Sota Fukushi) dengan pendekatan unik dalam dunia hukum. Berbeda dari tokoh utama kebanyakan, Wataru memilih untuk membela para penipu. Meskipun motivasinya kontroversial—untuk memperoleh uang dan keuntungan—dorama ini menawarkan sudut pandang yang berbeda.

Ishiki and Haneo: You’re Suing Me? (2022)

Bercerita tentang dua sosok pengacara dengan kepribadian yang bertolak belakang, Ishiko dan Haneo. Ishiko dikenal sebagai individu yang keras kepala, sementara Haneo memiliki sifat yang lebih santai. Keduanya harus bekerja sama dalam menangani berbagai kasus yang tidak terduga. Chemistry antara Kasumi Arimura dan Tomoya Nakamura membuat dorama ini semakin menarik.

Kelima judul dorama hukum Jepang ini tidak hanya menyajikan hiburan mengasyikkan, tetapi juga memberikan wawasan menarik tentang dunia hukum. Cocok untuk dinikmati saat bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari atau saat akhir pekan. Jadi, jangan lewatkan keseruannya!

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Menikmati Surga Wisata Budaya Populer di Jepang Bagi Para Gamer dan Wibu

13 May 2024 - 19:13 WIB

budaya populer

Rekomendasi Anime Jepang Diadaptasi dari Manhwa Korea

29 April 2024 - 09:05 WIB

manhwa

Ghost Cat Anzu, Anime Baru Kolaborasi Jepang dan Prancis yang Memukau

27 April 2024 - 09:50 WIB

Ghost Cat Anzu

6 Film Dokumenter Jepang di Netflix yang Harus Kamu Tonton!

22 April 2024 - 17:20 WIB

Film Dokumenter Jepang

Rahasia Kesuksesan “Let’s Go Karaoke!”, Inilah 5 Fakta Menarik yang Harus Kamu Ketahui!

19 April 2024 - 11:15 WIB

Let's Go Karaoke!

City Hunter, Sinopsis Film Live Action Terbaru dari Jepang dan Para Pemainnya!

12 April 2024 - 14:48 WIB

City Hunter
Trending di Pop Culture