Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 20 Nov 2020 20:57 WIB ·

Aktor Araki Toba Meluncurkan Kalender 2021

 Aktor Araki Toba Meluncurkan Kalender 2021 Perbesar

Ryokotomo.com – Aktor muda Araki Toba, yang sangat dikagumi karena ketampanannya yang kekanak-kanakan dan sering disebut-sebut sebagai salah satu aktor paling berbakat di generasinya, telah meluncurkan kalender 2021-nya.

Araki membuat debut layarnya sebagai aktor cilik sebelum memenangkan pengakuan atas banyak peran yang telah dia mainkan sejak masa kecilnya. Ia sudah sering memerankan tokoh utama, berkat ketampanannya yang tampan, karisma dan kemampuan aktingnya. Dia mungkin paling dikenal karena memerankan Soichi, karakter utama misterius dalam film 2019 “Your Turn To Kill -Counterattack.”

Pesta peluncuran untuk kalendernya diadakan di HMV Shibuya di Tokyo pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober. Araki, mengatakan karena pandemi virus Corona, ini adalah kali pertama dalam setahun dia bisa menyapa penggemarnya secara langsung. “Saya sangat menantikan hari ini karena saya akan melihat beberapa wajah yang tidak asing lagi,” katanya kepada wartawan yang menunggu.

Pesta peluncuran diadakan dengan sangat memperhatikan pedoman pencegahan virus saat ini. Jumlahnya terbatas, dan jarak sosial dihormati setiap saat. Terlepas dari batasan jabat tangan, Araki melakukan semua yang dia bisa untuk membuat tamu dan penggemar merasa diterima, tersenyum, melambai, dan menandatangani tanda tangan.

Ketika seorang penggemar memberitahunya bahwa dia telah mengikuti karirnya sejak melihatnya di ‘Anaban’, dia terlihat tersenyum malu-malu sebelum mengatakan “Terima kasih!” dan dengan rendah hati melanjutkan untuk menyapa sekelompok penggemar yang menunggu.

Kalender Araki menangkap masa transisi pemuda itu dari masa kanak-kanak ke tanda-tanda pertama kedewasaan, masa hidup yang rentan namun menjanjikan yang secara tradisional sangat disukai orang Jepang.

Transisi ini bukannya tanpa jebakan, tentu saja, seperti yang dikatakan Araki kepada pers di pesta peluncurannya. “Saya terutama menyukai bekas luka yang saya dapatkan saat jatuh dari sepeda,” katanya sambil tertawa dengan ramah. “Saya sedang bersepeda di samping bus saat kami berada di lokasi syuting. Semuanya membuat saya terkesan. ”

Penggemar akan senang mengetahui bahwa Araki sudah memiliki sederet produksi menarik yang dijadwalkan untuk tahun 2021, termasuk film “Rurouni Kenshin Final Chapter: The Beginning” dan “Rurouni Kenshin Final Chapter: The Final.”

Kalender 2021 Araki Toba diterbitkan oleh Kadokawa. Ini dirilis pada 23 Oktober 2020 dan tersedia di semua toko buku, dengan harga ¥ 2000 (belum termasuk pajak).

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Eve Rilis MV White Snow, Lagu Tema Black Night Parade

10 January 2023 - 12:14 WIB

Ryokotomo - 9a2e4e19 eve releases music video for white snow the theme song

BAND-MAID akan Menyiarkan Pertunjukan Besar Teater Taman Tokyo di Seluruh Dunia pada 9 Januari 2023

6 January 2023 - 07:54 WIB

Ryokotomo - f08520b4 band maid to stream huge tokyo garden theater performance worldwide on

GARNiDELiA Mengumumkan Seri World Tour & Cover Collection 2023, Visual Baru Dirilis

6 January 2023 - 07:52 WIB

Ryokotomo - 6e28321c garnidelia announces 2023 world tour cover collection series new

Lagu Baru Masayoshi Oishi ‘uni-verse’ Dipilih sebagai Lagu Tema untuk Film Gridman Universe

6 January 2023 - 07:50 WIB

Ryokotomo - 29632660 masayoshi oishis new song ‘uni verse chosen as theme song for

Dorama ‘Nani ka Okashii 2’ Dibintangi Yutaro Tampilkan Lagu Tema Atarashii Gakko!

5 January 2023 - 18:37 WIB

Ryokotomo - aad70c71 drama series nani ka okashii 2 starring yutaro to feature

BiSH Mengumumkan Tanggal Pembubaran di Konser Gimnasium Nasional Yoyogi, Video Spesial Dirilis

5 January 2023 - 18:34 WIB

Ryokotomo - d04eb629 bish announces disbandment date at yoyogi national gymnasium concert special
Trending di Pop Culture
Ryokotomo