Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 1 Nov 2020 17:49 WIB ·

4 Adaptasi Live-Action Anime Jepang yang Wajib Kamu Tonton

 4 Adaptasi Live-Action Anime Jepang yang Wajib Kamu Tonton Perbesar

Ryokotomo.com – Banyak orang menantikan anime atau manga yang akan datang, tetapi ketika datang ke film live-action, terkadang ada perbedaan pendapat.

Saya akui bahwa beberapa film live-action bisa lebih baik, tetapi jika kamu adalah penggemar serial ini, saya yakin Anda akan tetap mencobanya terlepas dari siapa yang bermain atau bagaimana tampilan trailernya.

Di antara banyak adaptasi anime live-action, berikut adalah beberapa pilihan terbaik kami:

Bleach

Saya ingat saya pernah menonton serial Animax ketika saya masih kecil dan sangat mencintai Ichigo. Saya memutuskan untuk pergi dan menonton film setelah teman saya memberi tahu saya bahwa Miyavi ada di dalamnya dan, sebagai penggemarnya, saya harus mencobanya.

Saya pergi ke bioskop untuk melihatnya, dan itu adalah kejutan yang menyenangkan untuk melihat bahwa itu mengikuti anime dan aktornya sempurna untuk perannya.

Aktor berbakat dan populer, Sota Fukushi, berperan sebagai protagonis dari serial tersebut (dan karakter favorit saya), Kurosaki Ichigo, dan saya tidak bisa membayangkan pasangan yang lebih baik untuk karakter utama kami.

Dia memainkannya dengan sempurna, dan filmnya memang kejutan yang menyenangkan, jadi saya senang saya mencobanya.

Gintama

Serial populer lainnya adalah Gintama. Oguri Shun memainkan peran utama Gintoki Sakata.

Film ini mendapat review bagus, baik di Jepang maupun luar negeri. Selain itu, grafis, kostum, dan aktornya terus-menerus dipuji oleh penonton.

Saya juga setuju, tetapi di saat yang sama, saya merasa bahwa mereka yang belum pernah menonton anime-nya, mungkin akan sedikit kesulitan dengan plotnya, jadi sebaiknya tonton anime itu juga, sebelum menonton filmnya!

Chihayafuru

Chihayafuru adalah manga populer di Jepang yang kemudian memiliki adaptasi anime, dilanjutkan dengan film live-action. Manga karya Yuki Suetsugu juga memenangkan penghargaan popularitas dan menjadi pembicaraan di Jepang.

Ceritanya mengikuti Chihaya, seorang gadis cantik yang sangat tenggelam dalam karuta kompetitif (permainan kartu Jepang). Saya menganggapnya sebagai serial yang indah, dan live-actionnya juga sesuai dengan plot dari anime.

Karakter utama, Chihaya, diperankan oleh Hirose Suzu, seorang aktris terkenal di Jepang. Jauh sebelum casting film keluar, saya ingat pernah mengatakan kepada teman saya bahwa Hirose Suzu akan hebat dalam peran Chihaya.

Adaptasi live-action ini terdiri dari tiga film: Chihayafuru: Kami no Ku, Chihayafuru: Shimo no Ku, dan Chihayafuru: Musubi.

Fullmetal Alchemist

Film dari serial populer Fullmetal Alchemist ini menampilkan aktor terkenal seperti Yamada Ryosuke sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka sebagai Roy Mustang. Awalnya saya agak skeptis karena Al, tetapi teknologinya sekali lagi membuat saya kagum.

Visualnya bagus, transmutasinya sempurna, dan saya kagum melihat karakternya yang begitu tepat. Terutama homunculus! Kerakusan, Iri hati, dan Nafsu merasa seperti baru saja keluar dari anime.

Yamada juga Edward yang sempurna, dan meskipun aku paling khawatir tentang bagaimana Al akan berubah, aku harus mengatakan bahwa baju besi itu terlihat sangat nyata dan keren!

Ini adalah rekomendasi teratas saya untuk live-action yang kurang lebih tetap dengan seri aslinya dan juga memiliki ulasan terbaik sejauh ini!

Yakusoku no neverland / The Promised Neverland

Di akhir tahun ini, ada live-action lain yang menjanjikan datang: Yakusoku no neverland / The Promised Neverland, dan setelah menonton trailernya, saya tidak sabar untuk melihat bagaimana hasilnya.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Eve Rilis MV White Snow, Lagu Tema Black Night Parade

10 January 2023 - 12:14 WIB

Ryokotomo - 9a2e4e19 eve releases music video for white snow the theme song

BAND-MAID akan Menyiarkan Pertunjukan Besar Teater Taman Tokyo di Seluruh Dunia pada 9 Januari 2023

6 January 2023 - 07:54 WIB

Ryokotomo - f08520b4 band maid to stream huge tokyo garden theater performance worldwide on

GARNiDELiA Mengumumkan Seri World Tour & Cover Collection 2023, Visual Baru Dirilis

6 January 2023 - 07:52 WIB

Ryokotomo - 6e28321c garnidelia announces 2023 world tour cover collection series new

Lagu Baru Masayoshi Oishi ‘uni-verse’ Dipilih sebagai Lagu Tema untuk Film Gridman Universe

6 January 2023 - 07:50 WIB

Ryokotomo - 29632660 masayoshi oishis new song ‘uni verse chosen as theme song for

Dorama ‘Nani ka Okashii 2’ Dibintangi Yutaro Tampilkan Lagu Tema Atarashii Gakko!

5 January 2023 - 18:37 WIB

Ryokotomo - aad70c71 drama series nani ka okashii 2 starring yutaro to feature

BiSH Mengumumkan Tanggal Pembubaran di Konser Gimnasium Nasional Yoyogi, Video Spesial Dirilis

5 January 2023 - 18:34 WIB

Ryokotomo - d04eb629 bish announces disbandment date at yoyogi national gymnasium concert special
Trending di Pop Culture
Ryokotomo