Menu

Mode Gelap

Food · 23 Oct 2020 22:46 WIB ·

3 Restoran Vegan Terbaik di Kamakura, Prefektur Kanagawa

 3 Restoran Vegan Terbaik di Kamakura, Prefektur Kanagawa Perbesar

Ryokotomo.com – Terletak di Prefektur Kanagawa, Kamakura adalah salah satu kota paling populer untuk dikunjungi di Jepang karena keragaman kuil Buddha dan kuil Shinto.

Saya percaya bahwa salah satu atraksi paling terkenal adalah Great Buddha of the Kotoku-in Temple setinggi 11,4 m, yang dibangun pada tahun 1252, yang juga merupakan simbol dari Kamakura yang bersejarah.

Dikenal tidak hanya karena monumen bersejarahnya tetapi juga karena pantainya dan makanannya yang enak, Kamakura mungkin adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Jepang dan juga cukup mudah diakses jika kamu datang dari Tokyo.

Meskipun ada banyak restoran tradisional yang dapat kamu pilih dan Jepang biasanya adalah surga dalam hal makanan enak, mereka yang memiliki diet terbatas atau bebas gluten, vegetarian atau vegan, mungkin kesulitan menemukan sesuatu yang cocok selama mereka. perjalanan.

Tiga Restoran Vegan Kamakura

Oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan memperkenalkan kamu tiga rekomendasi luar biasa dari restoran vegan di Kamakura dengan harapan akan lebih mudah bagi kamu untuk menemukan sesuatu yang cocok untuk makan siang jika kamu mengunjungi daerah tersebut:

Magokoro Café & Bar

Magokoro Café & Bar tidak hanya memiliki pemandangan pantai yang indah tetapi juga menawarkan hidangan vegan yang lezat dan terjangkau serta memiliki suasana yang sangat menyenangkan dan nyaman.

Pancake rami dan kopi hand drip mereka adalah salah satu favorit saya untuk disantap sambil menikmati semilir angin laut dan suasana santai di tepi Pantai Kamakura.

Makanan tersedia hanya sampai pukul 4-5 sore dan setelah itu, tempat ini berfungsi sebagai bar yang lagi-lagi cukup menarik, dan kamu juga dapat menikmati segelas anggur yang enak atau minuman beralkohol atau non-alkohol lainnya hingga tengah malam ketika bar tutup .

Ini adalah salah satu restoran vegan Kamakura favorit saya untuk sarapan, makan siang atau hanya secangkir kopi yang enak, harganya terjangkau dan stafnya juga ramah bahasa Inggris, jadi menurut saya, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi ketika mengunjungi Kamakura.

Situs Resmi

Mengakses

Shokudo Pace

Tempat nyaman lainnya di mana kamu dapat menemukan menu vegan adalah Shokudo Pace dan yang membuatnya lebih enak adalah restoran vegan Kamakura ini juga bebas plastik!

Ada begitu banyak hidangan sehat, vegan, dan makanan organik dan mereka bahkan punya smoothie!

Suasana restorannya bagus dan saya suka duduk di sebelah taman dan menikmati secangkir kopi dengan makanan vegan saya sambil melihat sekeliling atau membaca buku yang bagus.

Saya suka suasana tradisional tempat ini karena ini adalah rumah Jepang kuno dan saya merasa semua orang sangat ramah dan hangat, sehingga memberikan perasaan seperti di rumah sendiri, oleh karena itu saya dapat meluangkan waktu dan bersantai.

Saya biasanya melakukan reservasi terlebih dahulu, jadi saya menyarankan kamu untuk melakukannya juga sebelum pergi, jadi kamu memastikan ada kursi yang tersedia.

Situs Resmi

Mengakses

24sekki

Seperti yang mungkin kamu perhatikan, saya termasuk pecandu kopi dan 24sekki adalah salah satu restoran vegan Kamakura yang tidak akan saya lewatkan bagi pecinta kopi.

Ini adalah kafe, tetapi juga toko roti vegan, jadi tidak ada yang terdengar lebih menarik bagi saya selain roti vegan segar dan kopi yang nikmat untuk sarapan.

Mereka juga menawarkan set makan siang dan kafe buka mulai pukul 11.00-16.30 (Jumat hingga Minggu). Pesanan terakhir di 14:30 jadi pastikan kamu masuk sebelum waktu itu sehingga kamu dapat memesan.

Saya suka pergi ke sana di pagi hari, kemudian pergi ke luar untuk menjelajahi Kamakura yang indah.

Situs Resmi

Mengakses

Berikut adalah tiga rekomendasi restoran vegan terbaik saya di Kamakura dan jika kamu pernah ke orang lain atau pernah berkunjung ke salah satu dari ketiga restoran ini, saya ingin mendengar rekomendasi dan pemikiran kamu.

Ada juga aplikasi bernama “HappyCow Vegan Food Near You” (iOS / Android), yang menunjukkan lebih banyak pilihan restoran vegan, jadi jika kamu datang ke Jepang, saya sarankan untuk mengunduhnya karena, seperti namanya, ini menunjukkan kepada kamu tempat-tempat vegan terdekat (termasuk ulasan dan foto).

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Teh Sore Halloween dengan Tema Hantu Datang ke Kyoto untuk Waktu Terbatas

1 September 2022 - 12:59 WIB

Ryokotomo - aa116910 halloween afternoon tea with a ghost theme coming to kyoto

Karakter Sanrio Cinnamoroll, Pompompurin, dan Pochakko Hadir sebagai Camilan Tradisional Jepang

6 August 2022 - 17:16 WIB

Ryokotomo - 1659749393 af9ef17e sanrio characters cinnamoroll pompompurin and pochakko available as traditional japanese

Teh Laid-Back Camp Kini Tersedia Dalam Stok Terbatas

8 July 2022 - 19:33 WIB

Ryokotomo - 1657242534 f38b6e9a laid back camp tea now available in limited quantities

Karakter Stiker LINE Populer Opanchuusagi Menginspirasi Kafe di Tokyo dan Osaka

29 June 2022 - 08:09 WIB

Ryokotomo - 58930306 popular line sticker character opanchuusagi inspires cafes in tokyo and

Teh Sore Musim Panas yang Unik Tersedia di Haute Couture Cafe di Tokyo

27 June 2022 - 14:05 WIB

Ryokotomo - 193bf078 unique summer afternoon tea available at haute couture cafe in

Kafe Kolaborasi Apex Legends Pertama di Dunia yang Akan Dibuka di Tokyo dan Osaka

27 June 2022 - 14:00 WIB

Ryokotomo - 1656294260 0b3aa134 worlds first apex legends collaboration cafe to open in tokyo
Trending di Food
Ryokotomo