Menu

Mode Gelap

Food · 22 Jan 2022 19:23 WIB ·

3 Restaurant Ramen Tokyo Dengan Michelin Star!


					3 Restaurant Ramen Tokyo Dengan Michelin Star! Perbesar

Ryokotomo.com – 3 Restaurant ramen Tokyo dengan Michelin Star ini wajib kamu kunjungi ketika liburan ke Jepang. Sampai tahun 2021 akhir kemarin, Tokyo menawarkan kurang lebih sebanyak 200 restauran yang sudah memiliki Michelin Star. Nah buat kamu yang ingin menikmati ramen Michelin Star maka kali ini kami akan membawakan informasi pentingnya untuk kamu! Ramen mana saja ya yang bisa kamu coba?

Ramen Tokyo Dengan Michelin Star: Nakiryu

Nakiryu: Michelin Star Tantanmen Ramen in Tokyo, Japan - The Travel Mentor

Pertama mungkin kamu bisa datang ke Nakiryu, Michelin Star didapatkan gerai ramen ini pada tahun 2017. Untuk restaurannya sendiri berada di Otsuka, Tokyo yang menyajikan berbagai jenis ramen. Salah satu menu signature dari Nakiryu adalah Dan Dan Noodles (Tantanmen), ramen klasik dari Szechuan China dengan harga 850 yen, merupakan salah satu makanan Michelin Star termurah di dunia ayang bisa kamu coba. Selain menyajikan berbagai jenis ramen, disini kamu juga bisa menikmati berbagai macam menu lain seperti wonton, nasi goreng, atau boild dumplings. Apakah kamu ingin mencobanya?

Ramen Tokyo Dengan Michelin Star: Sobahouse Konjiki Hototogisu

Konjiki Hototogisu | Restaurants in Shinjuku-Nichome, Tokyo

Restaurant ramen Tokyo dengan Michelin Star yang kedua adalah Sobahause Konjiki Hototogisu, menjadi salah satu resto dengan Michelin Star pada tahun 2018. Restaurant ramen ini berada di Shinjuku, Tokyo yang merupakan salah satu area yang sangat kompetitif untuk menu ramen karena kita bisa menemukan banyak resto yang menjual ramen di sini. Sobahouse Konjiki terkenal dengan ramen kaldu babinya yang ringan dan bening yang ficampur dengan kerang Hamaguri dan ikan. Dalam semangkuk ramen ini sausnya dicampur dengan jamur procini dan truffle. Cukup terjangkau karena kamu hanya perlu mengeluarkan sekitar 850 yen untuk satu mangkuk ramennya.

Ramen Tokyo Dengan Michelin Star: Japanese Soba Noodles Tsuta

Japanese Soba Noodles Tsuta, Restoran Ramen Pertama Yang Berlisensi Michelin Di Tokyo

Terkahir, kamu bisa mencoba untuk menikmati ramen dengan Michelin Star di Japanese Soba Noodles Tsuta. Kamu bisa daatang ke Yoyogi area, cukup berjalan 3 menit saja dari Yoyogi Uehara Station. Untuk jam makan siang kamu bisa datang mulai dari jam 11 hingga 5 sore. Mereka mendapatkan Michelin Star pada tahun 2016 silam. Ramen disini memang pantas mendapatkan Michelin Star karena bahan-bahan yang dipilih mulai dari Mie, kaldu, dan juga toping yang ada di dalam ramennya sangatlah berkualitas dan premium. Tsuta memiliki 9 cabang dan semenjak menerima Michelin Star tiap gerainya sangat sibuk karena banyaknya pelanggan yang datang. Tertarik untuk mencobanya?

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

5 Rekomendasi Restoran Halal di Jepang yang Harus Dicoba Traveler Muslim

22 April 2024 - 14:35 WIB

Restoran halal di Jepang

3 Tempat Kuliner Unik di Jepang yang Membuat Penasaran

19 April 2024 - 12:01 WIB

Tempat kuliner unik di jepang

Makanan Khas Musim Semi Jepang yang Tidak Boleh Dilewatkan

12 April 2024 - 15:40 WIB

makanan khas musim semi jepang

Mengapa Makanan Jepang Ini Tak Disukai di Tanah Asalnya?

12 April 2024 - 14:19 WIB

makanan jepang

Momiji Manju, Kue Daun Khas dari Hiroshima

18 November 2023 - 10:05 WIB

Momiji Manju, Kue Daun Khas Dari Hiroshima

Oden, Kuliner Hangat yang Nikmat Saat Cuaca Dingin

15 November 2023 - 13:12 WIB

Oden, Kuliner Hangat Yang Nikmat Saat Cuaca Dingin
Trending di Food