Menu

Mode Gelap

Destination · 23 Nov 2020 20:50 WIB ·

W Osaka: Hotel Mewah Pertama di Jepang yang Dibuka pada Maret 2021


					W Osaka: Hotel Mewah Pertama di Jepang yang Dibuka pada Maret 2021 Perbesar

Ryokotomo.com – Marriott International telah mengumumkan bahwa W Osaka akan melakukan grand opening pada 16 Maret 2021. Pemesanan kamar dibuka melalui situs resmi hotel pada Rabu (18 November).

W Osaka adalah hotel gaya hidup mewah yang akan buka di sepanjang Midosuji, jalan utama utama di pusat Osaka, menempatkannya dalam jarak berjalan kaki dari Shinsaibashi yang merupakan rumah bagi toko merek mewah terkemuka dunia, Dotonbori yang dipuji sebagai salah satu tempat wisata utama di Osaka di mana orang dapat menemukan pilihan restoran dan tempat yang tak ada habisnya untuk keluar malam yang menyenangkan, dan Minamisenba di mana kalian dapat menemukan toko desainer yang berbasis di Osaka, kedai kopi, dan banyak lagi. Itu juga berlokasi dekat kawasan bisnis Honmachi.

 

Tema Hotel: Tempat yang menyenangkan bagi para pebisnis Osaka

Ryokotomo - 1eb3c0aff36250860f0cefdca8637435

Desain hotel diawasi oleh arsitek internasional kelahiran Osaka Tadao Ando. Bangunan 32 lantai ini diwarnai dengan warna hitam sederhana namun bergaya dan didasarkan pada kristal.

Desain interior dilakukan oleh Concrete Architectural Associates dari Belanda yang telah menciptakan kembali citra lampu kota Osaka dengan lampu neon yang menyilaukan. Di bawah pemerintahan Keshogunan Tokugawa selama periode Edo, pemborosan dilarang, tapi itu sudah lebih dari seabad yang lalu, jadi tentu saja diizinkan sekarang. Namun, meski W Osaka menggabungkan desain yang mencolok, interiornya tidak terlalu canggih dan tetap mempertahankan suasana yang menyenangkan.

 

Satu tombol melayani apa pun, kapan pun terkait tamu

Ryokotomo - 37d0c326723cc36c7c87ea955f7ee01e

337 kamar tamu menampilkan warna cerah yang indah dan desain kontemporer yang pasti akan meninggalkan kesan. Kamar mandinya luas dan dilengkapi dengan pancuran hujan. Ruangan-ruangan’; jendela juga berdiri dari lantai ke langit-langit, memungkinkan untuk pemandangan sempurna jalan-jalan Osaka yang indah. Yang terbaik dari semuanya, semua telepon kamar dilengkapi dengan tombol “Apapun / Kapanpun” pada mereka yang memungkinkan staf hotel untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para tamu setiap saat tidak peduli apapun itu.

 

Menu koki berbintang Michelin

Ryokotomo - b82fc68dd3be8e214cee7e5cd592783d

Di lobi, para tamu akan melihat mikrofon pada dudukan mikrofon yang menunjukkan budaya manzai duo komedi yang terkenal di Osaka. Pihak hotel juga berencana membuka area bar. Untuk saat ini, bagaimanapun, para tamu dapat menikmati restoran all-dining yang menawarkan menu yang diawasi oleh koki pemenang bintang Michelin yang juga menduduki peringkat 50 Restoran Terbaik Asia. Kedepannya, W Osaka berencana untuk menjadi tuan rumah bagi upacara pernikahan yang unik. terlalu.

Jika kalian merencanakan perjalanan ke Osaka tahun depan, pastikan untuk mengunjungi W Osaka, dibuka pada 16 Maret 2021.

.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Menguak Keajaiban Alam dan Misteri Kuil di Miyazaki, Jepang

13 April 2024 - 12:56 WIB

Miyazaki, Jepang

Menikmati Keindahan Sakura di Kyoto, Destinasi Wisata Impian di Jepang

7 April 2024 - 19:12 WIB

sakura di kyoto

Jigokudani Yaen Koen, Pemandangan Unik Kera di Perfektur Nagano

23 December 2023 - 17:52 WIB

Jigokudani Yaen Koen, Pemandangan Unik Kera Di Perfektur Nagano

Arashiyama, Jelajahi Kota Alam di Kyoto Saat Musim Dingin

21 December 2023 - 13:51 WIB

Arashiyama, Jelajahi Kota Alam Di Kyoto Saat Musim Dingin

Mengenal Kurama, Tempat Favorit Saat Musim Dingin di Kyoto

19 December 2023 - 19:52 WIB

Mengenal Kurama, Tempat Favorit Saat Musim Dingin Di Kyoto

Kuil Shitennoji, Kuil Buddha Tertua Di Daerah Osaka

17 December 2023 - 11:51 WIB

Kuil Shitennoji, Kuil Buddha Tertua Di Daerah Osaka
Trending di Destination