Menu

Mode Gelap

Pop Culture · 11 Dec 2021 18:00 WIB ·

Vokalis Ikimonogakari, Kiyoe Yoshioka Jadi Pengisi Suara Karakter dalam Anime Pendek ‘Massara’

 Vokalis Ikimonogakari, Kiyoe Yoshioka Jadi Pengisi Suara Karakter dalam Anime Pendek ‘Massara’ Perbesar

Ryokotomo.com – Studio FIREBUG dan perusahaan perencanaan dan produksi animasi Enishiya telah bekerja sama untuk sebuah anime pendek baru, masara. Animasinya sendiri terinspirasi dari lagu berjudul sama yang dibawakan oleh Kiyoe Yoshioka, vokalis dari duo pop populer Ikinonogakari. Ini adalah lagu solo orisinal pertamanya.

Animasi ini merupakan persilangan antara video musik dan anime singkat. Cerita mengikuti penyanyi-penulis lagu, Nazuna (Disuarakan oleh Yoshioka), yang akan berhenti mengejar mimpinya, bersama dengan seorang gadis pemalu, Yuna. Saat mereka bertemu, mereka saling mempengaruhi untuk terus berlari menuju impian masing-masing. Yuna disuarakan oleh Kana Hanazawa, dikenal karena menyuarakan Mitsuri Kanroji di Pembunuh Iblis: Kimetsu no Yaiba. Baik video musik dan anime pendek tersedia untuk ditonton di saluran YouTube resmi Ikimonogakari, jadi periksalah!

 

 

Komentar dari Pelaku dan Staf

 

Kiyoe Yoshioka (Nazuna)

“Saya berusaha sekeras yang saya bisa, dan ketika saya menyadari betapa banyak yang saya lakukan untuk peran itu, itu berakhir dalam sekejap. Animasinya sangat indah sehingga saya tertarik dan dapat menikmati mengerjakannya. Saya sangat tersentuh oleh adegan di mana Nazuna dan Yuna, pemikiran dan perjuangan batin dua karakter utama untuk lagu tersebut digambarkan, dan perasaan mereka benar-benar terhubung satu sama lain. Salah satu yang menarik dari film ini adalah reproduksi pemandangan stasiun tempat saya biasa tampil di jalan ketika saya melakukan debut. Saya pikir ini adalah jenis pekerjaan yang bisa Anda rasakan ‘nyata’. Saya harap Anda semua akan menikmatinya.”

Ryokotomo - bc7215f72b8960ec2a0e75861d65c14e

 

Kana Hanazawa (Yuna)

“Animasinya sangat halus dan menawan sehingga saya ingin itu dirilis di bioskop sebagaimana adanya, dan saya merasa itu adalah karya yang dibuat dengan sangat hati-hati. Saya telah mendengarkan banyak suara nyanyian Yoshioka-san, jadi saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam proyek yang luar biasa ini. Dia sangat ramah dan banyak berbicara dengan saya selama proses rekaman. Saya semakin menjadi penggemar kepribadiannya, yang menyegarkan dan lembut, dan membuat saya merasa nyaman berada di ruang yang sama dengannya. Saya pikir anime memiliki kegembiraan karena dapat menikmati suara Yoshioka-san sepenuhnya, dan juga memiliki kedalaman rasa dari lagu-lagu yang Anda dengarkan sambil merasakan ceritanya!”

Ryokotomo - 498b9d43164020ad9293f5e07d17de86

 

Keita Nagahara (Sutradara)

“Sebelum sesi pasca-rekaman yang sebenarnya, kami memiliki sesi latihan sebagai ujian, di mana saya menjelaskan nuansa dialog dan emosi karakter, tetapi Yoshioka sepertinya sudah benar-benar mampu menangkap Nazuka dengan sedikit persiapan. Suaranya menawan, dan meskipun dia tidak memiliki banyak pengalaman akting suara, saya kagum dengan bakat alaminya. Adegan lagu di awal direkam tepat di depan saya, dan saya sangat tersentuh oleh kekuatan suaranya. Karya ini indah, dan saya dapat bekerja dengan staf yang luar biasa untuk membuat film pendek yang benar-benar menekankan suasana di mana karakter ini hidup. Sama seperti Yuna, yang tidak bisa bernyanyi di depan orang lain, mampu melangkah maju bersama Nazuna, saya harap film ini menginspirasi orang lain untuk mengambil langkah lain.”

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 101 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Eve Rilis MV White Snow, Lagu Tema Black Night Parade

10 January 2023 - 12:14 WIB

Ryokotomo - 9a2e4e19 eve releases music video for white snow the theme song

BAND-MAID akan Menyiarkan Pertunjukan Besar Teater Taman Tokyo di Seluruh Dunia pada 9 Januari 2023

6 January 2023 - 07:54 WIB

Ryokotomo - f08520b4 band maid to stream huge tokyo garden theater performance worldwide on

GARNiDELiA Mengumumkan Seri World Tour & Cover Collection 2023, Visual Baru Dirilis

6 January 2023 - 07:52 WIB

Ryokotomo - 6e28321c garnidelia announces 2023 world tour cover collection series new

Lagu Baru Masayoshi Oishi ‘uni-verse’ Dipilih sebagai Lagu Tema untuk Film Gridman Universe

6 January 2023 - 07:50 WIB

Ryokotomo - 29632660 masayoshi oishis new song ‘uni verse chosen as theme song for

Dorama ‘Nani ka Okashii 2’ Dibintangi Yutaro Tampilkan Lagu Tema Atarashii Gakko!

5 January 2023 - 18:37 WIB

Ryokotomo - aad70c71 drama series nani ka okashii 2 starring yutaro to feature

BiSH Mengumumkan Tanggal Pembubaran di Konser Gimnasium Nasional Yoyogi, Video Spesial Dirilis

5 January 2023 - 18:34 WIB

Ryokotomo - d04eb629 bish announces disbandment date at yoyogi national gymnasium concert special
Trending di Pop Culture
Ryokotomo