Menu

Mode Gelap

Destination · 1 Nov 2020 20:22 WIB ·

Temukan Pesona Prefektur Miyagi dengan Bantuan Lapras

 Temukan Pesona Prefektur Miyagi dengan Bantuan Lapras Perbesar

Ryokotomo.com – Kenakan sepatu bot penjelajahan Anda dan bersiaplah untuk menjelajahi prefektur Miyagi dengan dukungan karakter Pokémon yang menggemaskan; Lapras.

Ryokotomo - guidebook

Untuk memulai tur Anda di Miyagi, selalu merupakan ide yang baik untuk memulai dengan memberi makan pengetahuan Anda tentang daerah tersebut. Hal terbaik untuk pekerjaan itu tentu saja, adalah buku panduan – yang untungnya, pihak prefektur telah mempersiapkan perjalanan ke Miyagi.
Selain memperkenalkan pesona prefektur Miyagi pada musim gugur dan musim dingin, buku panduan khusus tersebut juga berisi berbagai proyek khusus dan kolaborasi dengan Lapras. Untuk mendapatkan buku panduan musim gugur / musim dingin Miyagi X Lapras, kunjungi pusat informasi turis dan stasiun utama di sepanjang JR East dan JR Hokkaido.

Ryokotomo - pokelids
Ryokotomo - map 1

Instalasi Manhole Poke Tambahan

Temukan bagian-bagian Miyagi yang tidak Anda ketahui dengan mengikuti penutup lubang khusus ‘Poké Lid’ Lapras yang tersebar di seluruh prefektur. Poké Lids adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan dan mendorong pariwisata di daerah yang kurang dikenal. Manhole cover menampilkan desain Lapras edisi terbatas yang menikmati daerah sekitarnya.

Selain 15 ‘Poké Lids’ pesisir yang didirikan tahun lalu, 20 instalasi pedalaman lainnya dijadwalkan untuk muncul di seluruh wilayah mulai awal Desember. Cobalah untuk ‘menangkap mereka semua’ dan temukan lebih banyak tentang Miyagi dalam prosesnya.

Setiap Poké Lids akan berfungsi sebagai lokasi PokéStop untuk game augmented reality populer, Pokémon Go.


Reli Perangko Tur Miyagi

Reli perangko ini dapat digunakan sebagai rencana tur dasar yang direkomendasikan di prefektur. Kumpulkan prangko sebanyak mungkin dan dapatkan tiket masuk ke lotre Prefektur Miyagi serta barang dan produk asli Lapras.

Berlangsung dari 1 November 2020 hingga 1 Maret 2021, ada 36 prangko yang tersedia untuk dikumpulkan secara total di seluruh Prefektur Miyagi.

Hadiah A (5 Stempel): Berbagai macam produk khusus prefektur Miyagi. Diberikan kepada 10 orang yang dipilih melalui undian.
Hadiah B (5 Perangko: Lapras x Sendai Tansu ‘Sen Cube’ (kubus penyimpanan) Diberikan kepada 10 orang yang dipilih melalui undian.
Hadiah C (3 stempel): Bermacam-macam Produk Lapras. Diberikan kepada 30 orang yang dipilih melalui undian.
Hadiah C (3 stempel): Bermacam-macam Produk Lapras. Diberikan kepada 30 orang yang dipilih melalui lotere.
Hadiah D (3 Stempel): Lapras Manhole cover design clear file dan set mainan mandi lapras. Diberikan kepada 500 orang yang dipilih melalui lotere.

Ryokotomo - hotel 1
Ryokotomo - amenities

Untuk menikmati perjalanan mengelilingi seluruh prefektur Miyagi, Anda akan membutuhkan tempat menginap. Dan akomodasi apa yang lebih baik untuk menginap selain yang dilengkapi fasilitas dan barang Lapras?

Di Hotel Metropolitan Sendai East Lapras membuat beberapa penampilan spesial. Proyek Spesial Prefektur Miyagi x Lapras x Hotel Metropolitan Sendai East mencakup rencana menginap dengan sarapan, dan memungkinkan para tamu untuk menikmati pemotretan kenang-kenangan dengan Lapras, serta mengumpulkan beberapa barang selama Anda menginap.

Fasilitas edisi terbatas original Lapras:

  • Botol bening
  • Semprotan desinfektan alkohol
  • Cangkir mug bambu
  • Pasta gigi dan set sikat
  • Handuk mandi berkerudung

Sejak 2018, Pokemon Co. telah berkolaborasi dengan prefektur Miyagi, Kagawa, Hokkaido, Tottori, Fukushima, Iwate dan Miyazaki dalam upaya untuk membantu meningkatkan pariwisata dan citra positif dari setiap wilayah. Setiap prefektur telah ditunjuk sebagai ‘Pokemon pendukung’ khusus, yang kemudian bertindak sebagai semacam duta atau maskot wilayah tersebut.

Pokemon support yang dipilih Prefektur Miyagi  adalah Lapras. Pokemon yang menggemaskan dikenal karena kebaikan hatinya dan menghindari perkelahian. Lapras memiliki salah satu kecerdasan tertinggi di antara Pokemon dan bahkan mampu memahami bahasa manusia. Saat sedang dalam suasana hati yang baik, ia bernyanyi dengan suara yang indah. Lapras suka berenang di laut, dan sering berbagi perjalanan melintasi lautan dengan orang dan pokemon lain yang menungganginya.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Abeno Q’s Mall Mengumumkan Kolaborasi Dengan Street Fighter II Mulai 1 Oktober

26 September 2022 - 06:23 WIB

Ryokotomo - 52b17404 abeno qs mall announces collaboration with street fighter ii starting

teamLab Akan Mengadakan Pameran Seni Dalam Waktu Terbatas di tepi Danau Yamanaka di Yamanashi

16 September 2022 - 06:10 WIB

Ryokotomo - 8025d339 teamlab to hold limited time art exhibition by lake yamanaka in

Karakter Sumikko Gurashi Muncul di Hutan Kesenangan Danau Sagami

9 September 2022 - 09:21 WIB

Ryokotomo - a08ebe19 sumikko gurashi characters appear at lake sagami pleasure forest

Kiranah Resort Toyosu yang Terinspirasi Ibiza Dibuka dengan Pemandangan Jembatan Pelangi yang Menakjubkan

1 September 2022 - 12:54 WIB

Ryokotomo - 0a83d603 ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the

Sumikko Gurashi dan Tokyo Skytree Rayakan Ulang Tahun ke-10 dengan Acara Kolaborasi Pertama

6 August 2022 - 19:25 WIB

Ryokotomo - cdf73422 sumikko gurashi and tokyo skytree celebrate 10th anniversary with first

Toy Story Aliens Cafe Akan Dibuka di Tokyo, Osaka, dan Nagoya

18 July 2022 - 07:52 WIB

Ryokotomo - 6030c897 toy story aliens cafe to open in tokyo osaka and
Trending di Destination
Ryokotomo