Menu

Mode Gelap

Destination · 5 Feb 2021 17:12 WIB ·

Studio Ghibli Theme Park akan memiliki Howl’s Moving Castle yang sebenarnya


					Studio Ghibli Theme Park akan memiliki Howl’s Moving Castle yang sebenarnya Perbesar

Ryokotomo.com – Sementara penggemar Studio Ghibli sangat senang mendengar bahwa taman hiburan resmi untuk studio animasi tercinta akan dibuka di Jepang, pandemi yang sedang berlangsung tidak diragukan lagi membuat awan menutupi pembukaan taman. Mereka sekarang punya waktu untuk menantikan, bagaimanapun, karena pemerintah prefektur Aichi telah mengumumkan bahwa taman tersebut akan secara resmi dibuka pada musim gugur 2022, dan menyediakan seni konsep dan foto yang menunjukkan bagaimana taman akan menciptakan kembali dunia dari beberapa yang paling studio Ghibli. film populer.

Beberapa konsep seni dan detail baru membuat penggemar Studio Ghibli semakin bersemangat, namun, karena gubernur Aichi Hideaki Ohmura baru-baru ini membagikan gambar baru dari fitur taman – termasuk seni konsep di belakang taman Howl’s Moving Castle.

Di atas adalah model CG dari kastil yang akan berada di area Lembah Penyihir taman, yang menurut Ohmura akan sepenuhnya dicat, berdiri setinggi 16 meter, dan menampilkan meriam yang berputar seperti bola mata. Tamu taman dapat menjelajahi bagian dalam kastil, termasuk rekreasi kamar tidur Howl.

Juga dibagikan sekilas di taman Princess Mononoke Village, yang merupakan rekreasi Irontown dan Desa Emishi di Princess Mononoke. Daerah tersebut dikatakan memiliki pengalaman memanggang arang tradisional, dan platform pengamatan dari benteng.

Kawasan Hutan Dondoko didedikasikan untuk menciptakan kembali dunia My Neighbors Totoro, termasuk reproduksi rumah Mei dan Satsuki.

Area Gudang Besar Ghibli memiliki toko dan kafe, ruang pameran, ruang pamer video, dan dikabarkan juga memiliki gedung Bus Kucing, tetapi juga dilengkapi dengan area yang terinspirasi oleh The Secret World of Arrietty. Area ini menghadirkan tanaman taman yang sangat besar untuk menempatkan tamu taman pada posisi sebagai peminjam dari film!

Serta reruntuhan kastil dari Kastil di langit.

Area Gudang Besar Ghibli akan memadukan gaya arsitektur Jepang dan Barat yang bertujuan untuk estetika nostalgia dan menawan yang dapat ditemukan di seluruh film Studio Ghibli saat Anda menjelajahi banyak toko dan atraksi di daerah tersebut.

Area Bukit Pemuda berisi rekreasi Rotary Plaza dan toko antik Chikuya (Bumi Emporium) dari Bisikan hati, tempat barang Studio Ghibli dapat dibeli. Juga akan ada rekreasi “Kantor Kucing” dari The Cat Returns. Bersama atraksi Kiki’s Delivery Service dan Howl’s Moving Castle, area ini akan melihat lift yang ada yang direnovasi untuk mencerminkan arsitektur fiksi ilmiah Kastil di langit.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 190 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Menguak Keajaiban Alam dan Misteri Kuil di Miyazaki, Jepang

13 April 2024 - 12:56 WIB

Miyazaki, Jepang

Menikmati Keindahan Sakura di Kyoto, Destinasi Wisata Impian di Jepang

7 April 2024 - 19:12 WIB

sakura di kyoto

Jigokudani Yaen Koen, Pemandangan Unik Kera di Perfektur Nagano

23 December 2023 - 17:52 WIB

Jigokudani Yaen Koen, Pemandangan Unik Kera Di Perfektur Nagano

Arashiyama, Jelajahi Kota Alam di Kyoto Saat Musim Dingin

21 December 2023 - 13:51 WIB

Arashiyama, Jelajahi Kota Alam Di Kyoto Saat Musim Dingin

Mengenal Kurama, Tempat Favorit Saat Musim Dingin di Kyoto

19 December 2023 - 19:52 WIB

Mengenal Kurama, Tempat Favorit Saat Musim Dingin Di Kyoto

Kuil Shitennoji, Kuil Buddha Tertua Di Daerah Osaka

17 December 2023 - 11:51 WIB

Kuil Shitennoji, Kuil Buddha Tertua Di Daerah Osaka
Trending di Destination