Menu

Mode Gelap

Art · 10 Jan 2022 06:31 WIB ·

Seniman makanan miniatur membuat makanan Jepang kecil yang sangat realistis

 Seniman makanan miniatur membuat makanan Jepang kecil yang sangat realistis Perbesar

Ryokotomo.com – Artis Jepang (dan penggemar boneka) Yomogi no Shiawase (@yomogiminiature), yang secara harfiah berarti “Kebahagiaan Yomogi”, mengkhususkan diri dalam membuat replika miniatur makanan dan minuman Jepang, dengan ketertarikan khusus pada manisan, roti, dan minuman Jepang yang menyertainya. Dia juga membuat set teh, nampan, piring, dan banyak lagi dengan detail yang rumit. Benar-benar otodidak, dan menggunakan tanah liat resin dan resin UV, dia membuat miniatur ukuran 1/8 yang terlihat sangat lezat sehingga bisa membuat boneka, kolektor boneka, atau kolektor miniatur meneteskan air liur!

Mari kita lihat beberapa manisan Jepangnya yang cantik. Koin 10 yen yang disediakan untuk ukuran skala hanya di bawah satu inci (23,5 mm) dengan diameter.

Dango yang enak

Kalian pasti pernah melihatnya di manga atau anime. Dango adalah pangsit bulat kenyal yang terbuat dari tepung beras dicampur dengan tepung beras uruchi dan tepung ketan dan biasanya dibeli dalam set tiga hingga lima di tusuk bambu atau kayu dan disajikan dengan berbagai bumbu.

Di sini kita memiliki mitarashi dango diolesi dengan sirup kedelai manis dan asin di sebelah kiri, diikuti oleh Botchan dango dan Madonna dango , dua makanan khas dari Prefektur Ehime. Di belakang mereka ada dua contoh nerikiri , sejenis wagashi Jepang yang dibuat dengan mengaduk dan mencampur selai kacang putih manis, ubi Cina, dan tepung beras ketan, dan media populer bagi seniman wagashi untuk mengekspresikan keterampilan artistik mereka dengan warna dan desain yang indah. Yang di kiri adalah asagao (Morning Glory) dan yang di sebelah kanan adalah himawari (Bunga Matahari). Ada juga cangkir dengan dekorasi elegan yang diisi dengan teh hijau Jepang. Tentu saja, baki dan piring pernis juga asli.

Ryokotomo - yomoginoshiawase 2

Kalian dapat melihat betapa kecilnya dango ini di foto ini. (Dango di sebelah kanan adalah yomogi (mugwort) dengan anko di atasnya)

Ryokotomo - yomoginoshiawase 3

Cara lain yang baik untuk melihat betapa kecil kreasinya adalah dengan melihat kumpulan foto ini di mana seniman menunjukkan berbagai jenis permen mini seperti: kiri atas: kuri manjū (kue kastanye manj); kanan atas: berbagai macam dango; kiri bawah: macarons; kanan bawah: yomomogi anpan (kue mugwort dengan anko di dalamnya, sudah digigit untuk menunjukkan isiannya).

Dunia mini wagashi

Dalam gambar ini, Anda dapat melihat berbagai macam wagashi yang cantik. nerikiri di barisan depan, dari kiri ke kanan adalah tsubaki (Camellia), momo (Persik), asagao, himawari/>, kaki (Kesemek). Yang terakhir di sebelah kanan adalah kuri manjū. Di baris kedua, dari kiri ke kanan, tiga yang pertama asli mizu-yōkan , versi yōkan tradisional yang lebih lembut dan terkadang tembus cahaya yang dibuat dengan pasta kacang. Selanjutnya, ada daifuku, sejenis wagashi yang dibuat dengan mochi dan diisi dengan isian. Yang ini mikan daifuku (Buntan) , sejenis jeruk. Lalu, ada dua jenis yomogi kusamochi , sejenis mochi dengan daun mugwort yang diremas ke dalamnya. Di baris ketiga, dari kiri ke kanan, ada dua jenis gulungan asli angashi , wagashi dengan anko, diikuti oleh chakin-shibori , sejenis wagashi yang dibuat dengan meremas pasta kacang atau bahan lainnya menjadi bola dengan kain muslin. Disini ada versi azuki bean dan matcha. Berikutnya adalah dua jōnamagashi, wagashi yang canggih seperti nerikiri. Disini ada versi yuzu dan sakura. Di baris keempat, dari kiri ke kanan, ada dua jenis angashi , matcha dan polos yakimochi (mochi panggang), diikuti oleh tiga jenis namagashi , yaitu wagashi yang mungkin mengandung jeli buah, gelatin lain, atau pasta kacang manis. Di piring di belakang ada kelinci lucu usagi manj , dan mama daifuku . Akhirnya, di piring di sebelah kanan, ada tiga yatsuhachi , makanan khas Kyoto yang terbuat dari tepung beras ketan dan gula. Terdapat kayu manis, rasa standar, serta merah muda dan Matcha, dan fuji wysteria nerikiri.

Ryokotomo - yomoginoshiawase 0

Miniatur berubah menjadi aksesoris

Yomogi no Shiawase juga membuat berbagai aksesoris yang bisa kamu gunakan sebagai gantungan kunci, misalnya. Di bawah, kalian akan melihat dua manisan manis yang setengah dimakan, melonpan dan yomogi anpan.

Ryokotomo - yomoginoshiawase 5

Toko mini wagashi

Jika kalian melangkah ke dunia boneka, mereka pasti akan membeli wagashi mereka di toko wagashi. Di sini, sang seniman membayangkan tempat seperti itu, yang juga merupakan kesempatan sempurna bagi Yomogi no Shiawase untuk memamerkan kreasinya:

Ryokotomo - yomoginoshiawase 4

Kalian dapat melihat lebih banyak gambar di Tweet ini:

Tako-yaki dan makanan lainnya

Artis berbakat ini juga tidak terbatas pada permen. Misalnya, lihat set takoyaki yang lezat ini:

Ryokotomo - yomoginoshiawase 6

Dalam Tweet ini, kalian juga dapat melihat sepiring sarapan yang tampak lezat lengkap dengan pancake, bacon, dan telur, serta sepiring lain dengan pancake, sirup, dan beri.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pelukis Jepang Uemura Shoen dan Lainnya Akan Ditampilkan di Museum Seni Shohaku di Nara

1 September 2022 - 12:42 WIB

Ryokotomo - 2723905a japanese painter uemura shoen and others to be featured at

Pameran ‘A Forest Where Gods Live’ dari teamLab Kembali ke Taman Mifuneyama Rakuen di Saga untuk Tahun Kedelapan

18 July 2022 - 07:55 WIB

Ryokotomo - c21ce626 teamlabs ‘a forest where gods live exhibition returns to mifuneyama

Pameran Kerajinan Tangan Tokyo di Matasuzakaya Ueno Menampilkan Panda Edo Cut Glass

27 March 2022 - 12:26 WIB

Ryokotomo - 2fd0f774 tokyo handicrafts craft fair exhibition at matasuzakaya ueno to feature

Rayakan Pameran Italia, Shinagawa Prince Hotel Tawarkan Kamar Didesain Leo Leonni

21 February 2022 - 18:32 WIB

Ryokotomo - 01cd9a60 shinagawa prince hotel offers leo leonnis friends themed plan as part

Fotografer ini menunjukkan mengapa pemandangan sehari-hari Kyoto terlihat Bak Lukisan Mahal

20 February 2022 - 12:02 WIB

Ryokotomo - 510fed66 photographer shows why kyotos everyday sights are just as captivating

Maruyoshi Kosaka Wood & Urushi Works Mengadakan Acara Pop-Up di Tokyo Midtown

15 January 2022 - 09:10 WIB

Ryokotomo - Maruyoshi Kosaka Wood Urushi Works Mengadakan Acara Pop Up di
Trending di Art
Ryokotomo