Menu

Mode Gelap

Destination · 2 Dec 2020 19:33 WIB ·

Rasakan Festival Emas dengan nilai total 800 juta yen di Ueno


					Rasakan Festival Emas dengan nilai total 800 juta yen di Ueno Perbesar

Ryokotomo.com – Sejak musim semi tahun 2020, pasar emas terus meningkat, dengan permintaan kreasi logam langka mencapai hampir rekor tertinggi, mengingatkan pada era demam emas.

Untuk merayakannya, Toko Matsuzakaya Ueno akan mengadakan ‘Festival Emas’ – dari Rabu 2 Desember hingga Senin 7 Desember – yang menampilkan lebih dari 300 produk emas.

Di antara koleksi harta karun yang mengesankan, medali emas murni ‘Terima kasih Shan Shan’ akan ditampilkan sebagai penghargaan atas anak panda ‘Shan Shan’ yang tinggal di Kebun Binatang Ueno. Pajangan ini juga akan menyambut di Tahun Baru mendatang dengan ornamen ‘Zodiak 2021 Sapi’ dan ‘Set Kereta Api Phoenix Dewa Keberuntungan’ dari emas murni. Secara keseluruhan, koleksi emas tersebut bernilai sekitar 800 juta yen.

Ryokotomo - train

Set Kereta Tujuh Dewa Keberuntungan Phoenix

Mengusung Tujuh Dewa Keberuntungan, rangkaian kereta dari emas murni ini akan berjalan di lintasan kereta model di venue di sekitar ornamen emas Gunung Fuji.
Disembah selama lebih dari satu milenium, tujuh dewa keberuntungan dikaitkan dengan dan diyakini membawa keberuntungan dengan kebajikan berikut; umur panjang, keberuntungan, kemurahan hati, popularitas, martabat, ketulusan dan kebaikan.

Kereta Tujuh Dewa Keberuntungan Phoenix di Festival Emas Matsuzakaya Ueno memiliki berat sekitar 323g dan dihargai dengan harga 14.300.000 yen!

Ryokotomo - shanshan

Terima Kasih Medali Emas Murni Shan Shan

Sebuah medali emas khusus yang berterima kasih kepada anak panda penduduk Kebun Binatang Ueno ‘Shan Shan’ selama tiga tahun yang menakjubkan sejak kelahirannya adalah bagian dari pameran di Festival Emas Matsuzakaya Ueno.

Anak panda telah menjadi simbol ketahanan dan harapan bagi distrik Ueno Tokyo, dan setiap tahun ribuan penggemar berduyun-duyun ke kebun binatang untuk merayakan ulang tahunnya.

Dengan berat 50g, ‘Terima Kasih Shan Shan Medali Emas’ menampilkan cetakan Shan Shan di bagian depan, dan cetakan lucu di belakang di bagian belakang medali. Medali tersebut bernilai 650.000 yen.


2021 Zodiak ‘Sapi’ dan Ornamen Buddha Emas

Juga termasuk dalam tampilan Festival Emas di Matsuzakaya Ueno adalah koleksi emas murni hewan zodiak Tahun Baru 2021 (Sapi) dan berbagai ornamen yang terkait dengan agama Buddha.

Ryokotomo -

Lengkap dengan mata batu onyx dan kotak kaca, zodiak Kerbau 2021 memberikan penghormatan untuk Tahun Baru yang akan datang. Ornamen ini memiliki berat 20g dan dihargai 660.000 yen.

Ryokotomo - foot

Apa yang bisa lebih murni dari batu pijakan Buddha dari emas murni? Dengan berat 1.320g dan disertai dengan doa untuk ‘kesehatan yang baik dan kaki yang kuat’, ornamen ini dihargai 49.500.000 yen.

Ryokotomo - altar

Terbuat dari emas 18K dan menampilkan tongkat pemukul dari emas murni, mangkuk nyanyian Buddha Jepang ini tidak dapat dikalahkan untuk percakapan pemurnian dengan Buddha. Mangkuknya sendiri memiliki berat 200g sementara stik pemukul tambahannya 15g, dan pasangannya dihargai 2.800.000 yen.

Dengan label harga yang lumayan menyertai emas, tidak ada harapan nyata bagi pengunjung untuk membeli produk apa pun di Festival Emas Matsuzakaya Ueno, namun, koleksinya pasti layak untuk dilihat sebelum berakhir di harta karun pribadi seseorang.

Festival Emas akan diadakan di Ruang Pameran lantai 6 Matsuzakaya Ueno Store mulai 2 Desember hingga 7 Desember 2020.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Menguak Keajaiban Alam dan Misteri Kuil di Miyazaki, Jepang

13 April 2024 - 12:56 WIB

Miyazaki, Jepang

Menikmati Keindahan Sakura di Kyoto, Destinasi Wisata Impian di Jepang

7 April 2024 - 19:12 WIB

sakura di kyoto

Jigokudani Yaen Koen, Pemandangan Unik Kera di Perfektur Nagano

23 December 2023 - 17:52 WIB

Jigokudani Yaen Koen, Pemandangan Unik Kera Di Perfektur Nagano

Arashiyama, Jelajahi Kota Alam di Kyoto Saat Musim Dingin

21 December 2023 - 13:51 WIB

Arashiyama, Jelajahi Kota Alam Di Kyoto Saat Musim Dingin

Mengenal Kurama, Tempat Favorit Saat Musim Dingin di Kyoto

19 December 2023 - 19:52 WIB

Mengenal Kurama, Tempat Favorit Saat Musim Dingin Di Kyoto

Kuil Shitennoji, Kuil Buddha Tertua Di Daerah Osaka

17 December 2023 - 11:51 WIB

Kuil Shitennoji, Kuil Buddha Tertua Di Daerah Osaka
Trending di Destination