Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 15 Oct 2020 19:27 WIB ·

Perusahaan Jepang Ini Buat Program Kerja di Kaki Gunung Fuji Dengan Udara Segar

 Perusahaan Jepang Ini Buat Program Kerja di Kaki Gunung Fuji Dengan Udara Segar Perbesar

Ryokotomo.com – Seperti pemerintah Jepang mempromosikan ide “workation” dalam upaya untuk merevitalisasi industri pariwisata yang dilanda virus, berbagai inisiatif muncul untuk mendukung konsep tersebut, yang sebagian besar belum pernah terdengar di Jepang sebelum Kepala Sekretaris Kabinet Suga menyebutkannya selama pertemuan strategi pariwisata awal tahun ini.

SHIGOTABI

Salah satu inisiatif tersebut adalah SHIGOTABI (sebuah portmanteau dari shigoto 仕事, yang berarti “bekerja” dan tabi 旅, yang berarti “perjalanan”), sebuah proyek yang dibuat melalui kolaborasi antara kota Fujiyoshida di Prefektur Yamanashi, perusahaan kreatif Loftwork Inc. dan Hostel Saruya.

Ryokotomo - ryokotomo.com program kerja di kaki gunung fuji untuk menawarkan udara segar dan perubahan kecepatan yang menyenangkan anggur jepang

Kota Fujiyoshida

Seperti yang bisa Anda tebak dari “Fuji” yang terdapat pada namanya, yaitu kota Fujiyoshida 富士 吉田 terletak di kaki bukit gunung paling terkenal di Jepang, Gunung Fuji, dan terletak di ketinggian 2.800 kaki di atas permukaan laut. Dengan populasi di bawah 49.000 pada 2019, ini adalah kota kecil dengan banyak udara segar, lingkungan alam yang indah, dan, seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, pemandangan yang luar biasa.

Ryokotomo - ryokotomo.com program kerja di kaki gunung fuji untuk menawarkan udara segar dan perubahan kecepatan yang menyenangkan anggur jepang 1

Selain itu, Fujiyoshida memiliki sejarah lebih dari 1.000 tahun sebagai salah satu daerah penghasil tekstil terkemuka di Jepang, dan sekarang menjadi pusat mode lokal dengan setiap pabrik mempromosikan merek aslinya.

Pekerjaan di Fujiyoshida

Penduduk kota besar seperti Tokyo atau Nagoya yang sudah terbiasa dengan telework, dan perusahaan yang mempekerjakannya, dapat mempertimbangkan bekerja di hari kerja sebagai cara untuk melepaskan diri tidak hanya dari hiruk pikuk kehidupan kota tetapi juga keramaian kereta yang menjaga jarak sosial. hampir tidak mungkin. Karena itu, SHIGOTABI menyediakan tujuan olahraga yang sangat baik.

Fasilitas Hostel Saruya dan Guest House

Selain akomodasi yang nyaman di Hostel Saruya, SHIGOTABI menyediakan ruang kerja di mana Anda dapat menikmati perubahan kecepatan dan menyegarkan diri di lingkungan alam yang indah. Selain itu, melalui berbagai kegiatan dan program yang merangsang keingintahuan dan kreativitas, SHIGOTABI memungkinkan peserta untuk terhubung dengan anggota komunitas atas inisiatif sendiri.

Ryokotomo - ryokotomo.com program kerja di kaki gunung fuji untuk menawarkan udara segar dan perubahan kecepatan yang menyenangkan anggur jepang 2

Kompleks wisma terdiri dari rumah dan rumah Jepang kuno yang dulunya milik Oshi 御 師, pendeta tingkat rendah yang merawat Mt. Peziarah Fuji, telah merenovasi dan melengkapi berbagai ruang kerja, mulai dari ruang kerja bersama hingga ruang pertemuan. Lingkungan khusus seperti studio dan kuil yang tenang juga tersedia.

Rincian lebih lanjut tentang program, yang akan ditawarkan antara November 2020 dan Maret 2021, serta penjelasan tentang cara mendaftar akan dicantumkan di Situs SHIGOTABI mulai 2 November 2020.

 

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sekolah Jepang Luncurkan Pakaian Renang Unisex

10 June 2022 - 05:57 WIB

Ryokotomo - 1654776277 8be39460 japanese schools to introduce genderless swimsuits with unisex two piece design

Stasiun kereta api Jepang memberi kesan kepada penumpang bahwa Tom Cruise sedang mengawasi mereka

30 May 2022 - 20:31 WIB

Ryokotomo - 80ed2668 japanese train station gives commuters the impression tom cruise is

Pameran Virtual Hadirkan Seni Kontemporer Jepang Sebagai NFT

26 April 2022 - 22:23 WIB

Ryokotomo - 033454fd hong kong and virtual exhibition to reimagine japanese contemporary art

Kadokawa Menghadirkan ‘Toko Buku Masa Depan’ di Niconico Chokaigi 2022

23 April 2022 - 20:24 WIB

Ryokotomo - 8fff9d55 kadokawa to present sustainable ‘bookstore of the future at niconico

Menggemaskan, Staf Bandara di Jepang Ini Melambaikan Salam Perpisahan Dengan Boneka Beruang

12 April 2022 - 20:04 WIB

Ryokotomo - 78006cb3 passengers heart melts when they see touching effort of runway

Aktor Mugi Kadowaki dan Penari Balet Shoko Nakamura Akan Muncul di Proyek Kolaborasi Vogue Jepang Kedua

13 March 2022 - 20:20 WIB

Ryokotomo - eac43e94 actor mugi kadowaki and ballet dancer shoko nakamura to appear
Trending di Lifestyle
Ryokotomo