Menu

Mode Gelap

Destination · 11 Nov 2021 17:11 WIB ·

Pertunjukan ‘kembang api ketinggian tertinggi’ pertama di Jepang akan diadakan di lereng Gunung Fuji

 Pertunjukan ‘kembang api ketinggian tertinggi’ pertama di Jepang akan diadakan di lereng Gunung Fuji Perbesar

Ryokotomo.com – Meskipun kembang api paling sering dikaitkan dengan festival musim panas di Jepang, tidak ada aturan yang mengatakan bahwa Anda tidak dapat menikmatinya sepanjang tahun; dan selama bulan-bulan yang lebih dingin ketika langit lebih cerah, tampilan warna-warni kontras dengan kegelapan malam dan tampak bersinar lebih terang dari sebelumnya.

Pada tanggal 18 Desember tahun ini, lereng Gunung Fuji yang lebih rendah akan menjadi latar ‘Pertunjukan kembang api di ketinggian tertinggi di Jepang‘ ketika sekitar 5.000 kembang api akan diluncurkan dari stasiun kedua jalur Fujinomiya.

Ryokotomo - fujifireworks 21

Pameran akan berlangsung di Amusement Park Grinpa, yang terletak di stasiun kedua dari jalur Fujinomiya (dengan sebagian besar pendaki memulai pendakian Fuji mereka dari stasiun kelima, ini juga merupakan kesempatan bagus untuk berkenalan dengan ujung bawah yang jarang dikunjungi. dari jejak).

Dua rencana telah disiapkan untuk mengatasi rekomendasi untuk meminimalkan kontak antara orang-orang; pertama, acara tersebut akan menyediakan 4.500 kursi jarak sosial di dalam taman yang dapat dipesan sebelumnya, kedua, bagi mereka yang ingin lebih mengurangi risiko kontak, akan ada tiket kembang api drive-in yang memungkinkan orang untuk melihat tampilan dengan aman dari mobil mereka yang diparkir.

Mengambil keuntungan dari medan taman hiburan, kursi – miring di lereng gunung akan membuat kembang api tampak lebih besar dan lebih kuat dari sebelumnya.

Ryokotomo - 2 fujifireworks 21

Karena efek pandemi yang berkepanjangan, sejumlah besar pertunjukan kembang api dan acara telah dibatalkan selama satu setengah tahun terakhir. Jika situasinya terus berlanjut, maka pembatalan ini akan memaksa perusahaan kembang api untuk tutup dan mau tidak mau akan menyebabkan penurunan industri kembang api Jepang secara keseluruhan.

Menanggapi ancaman ini, pertunjukan Kembang Api Gunung Fuji telah dirancang sebagai cara untuk mendukung ahli kembang api dan untuk menghubungkan budaya kembang api tradisional Jepang dengan masa depan. Selain itu, dengan mengambil tempat selama musim dingin, pameran tersebut dapat mematahkan gagasan untuk membatasi acara kembang api hanya pada musim panas, dan mengusulkan cara baru untuk menikmatinya sepanjang tahun.

Perusahaan di balik produksi dan komposisi tampilan adalah Ikebun, sebuah perusahaan kembang api berbasis shizuoka yang telah memenangkan banyak penghargaan untuk tampilan mereka, termasuk Penghargaan Perdana Menteri pada kompetisi kembang api nasional ke-89 dan tempat pertama pada Kompetisi Kembang Api Dunia ke-8 yang diadakan di Huis Nagasaki Taman hiburan Ten Bosch pada tahun 2016.

Ryokotomo - 3 fujifireworks 21

Memulai Gunung fuji dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, Anda dapat mengharapkan perpaduan dinamis dan spektakuler antara alam Jepang dan budaya tradisional di pertunjukan Kembang Api Gunung Fuji.

Acara ini bertujuan untuk diadakan setiap tahun dalam format estafet dengan kerjasama dari setiap kotamadya di sekitar Gunung Fuji. Tahun ini menandai yang pertama, dan akan melihat pameran diadakan di Kota Susono Prefektur Shizuoka. Meskipun lokasi tahun depan belum diumumkan, diperkirakan akan berlangsung di salah satu kota besar atau desa di Prefektur Yamanashi.

Kembang Api Gunung Fuji 2021

Tanggal: Sabtu 18 Desember 2021
Waktu peluncuran mulai: 16:30
Waktu peluncuran berakhir: 18:00 sore
Taman hiburan dan area Drive-in buka mulai 13:30
Lokasi: Taman Hiburan Grinpa, Suyama, Kota Susano, Prefektur Shizuoka

Harga tiket dan tempat membelinya belum diumumkan, tetapi pantau terus officialnya Situs web Kembang Api Gunung Fuji untuk tetap up to date

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tokyo Bay Night Cruise Berkolaborasi dengan Hatsune Miku Hanya Selama Empat Hari Mulai Februari 2023

5 January 2023 - 18:30 WIB

Ryokotomo - 3c9ac216 tokyo bay night cruise collaborates with hatsune miku for four

Gua Akiyoshido di Yamaguchi AKan Gelar Event Natal & Valentine

27 December 2022 - 08:52 WIB

Ryokotomo - b3c9a615 akiyoshido cave in yamaguchi to be illuminated for christmas

NAKED GARDEN ONE KYOTO Akan Digelar di Ninna-ji, Situs Warisan Dunia

23 November 2022 - 05:18 WIB

Ryokotomo - df4ddc70 naked garden one kyoto to be held at ninna ji a

Museum Nasional Kyoto Dihiasi oleh NAKED dan Lentera Terkenal Kojima Shouten untuk Acara Khusus

14 November 2022 - 08:50 WIB

Ryokotomo - 1f5e7693 kyoto national museum decorated by naked and kojima shoutens famous

Kafe BT21 ke-13 Akan Dibuka di Tokyo, Yokohama, Nagoya, Osaka, dan Sapporo

31 October 2022 - 11:37 WIB

Ryokotomo - 250274b9 13th bt21 cafe to open in tokyo yokohama nagoya osaka

Abeno Q’s Mall Mengumumkan Kolaborasi Dengan Street Fighter II Mulai 1 Oktober

26 September 2022 - 06:23 WIB

Ryokotomo - 52b17404 abeno qs mall announces collaboration with street fighter ii starting
Trending di Destination
Ryokotomo