Menu

Mode Gelap

Destination · 8 Jan 2022 13:12 WIB ·

5 Museum Populer di Osaka, Tidak Boleh Dilewatkan!

 5 Museum Populer di Osaka, Tidak Boleh Dilewatkan! Perbesar

Ryokotomo.com – Banyak sekali destinasi wisata di Jepang yang bisa kita kunjungi ketika berlibur. Salah satu destinasi wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika pergi ke Jepang adalah museum. Buat kamu yang akan pergi ke Osaka, ini dia 5 museum populer di Osaka yang tidak boleh dilewatkan!

Museum Populer di Osaka – Cupnoodles Museum Osaka Ikeda

CUPNOODLES MUSEUM OSAKA IKEDA

Museum populer di Osaka pertama yang bisa kamu datangi adalah Cupnoodles Museum Osaka Ikeda, berada di Ikeda Osaka dan dibangun sebagai dedikasi untuk ramen instan. Museum ini cukup populer di kalangan turis karena keunikannya. Kita bisa langsung melihat bagaimana pembuatan ramen instan di pabriknya langsung dan juga bisa belajar mengenai sejarah dari mie instan di Jepang. Museum ini juga menyajikan tampilan berbagai mie instan dari seluruh dunia, yang pastinya akan membuat kamu kelaparan! Kamu hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit dari Ikeda Station (Hankyu Takarazuka Line) untuk bisa sampai di museum ini.

Museum Populer di Osaka – Osaka Museum of History

Osaka Travel: Osaka Museum of History

Next, kalau kamu bingung pergi liburan ke mana saat berada di Osaka maka kamu bisa datang ke Osaka Museum of History. Museum ini resmi dibuka untuk umum pada tahun 2001, museum ini dibangun dengan tujuan untuk memberikan edukasi dan pengetahuan mengenai sejarah serta budaya dari Osaka. Disini, kamu bisa menemukan kurang lebih 100,000 pameran seni dan budaya yang akan memperkaya pengetahuanmu mengenai kota Osaka dan tentunya dapat menambah pengalaman kamu berlibur di Osaka. Museum ini bisa kamu temukan di sisi Osaka Castle Park!

Museum Populer di Osaka – Osaka Science Museum

The Best Museums To Visit in Osaka

Osaka Science Museum dibuka pada tahun 1989. Berada tepat di depan National Museum of Art. Museum ini sendiri memiliki luas 3000 meter persegi dan terbagi menjadi 4 bagian. Konsep dari museum ini adalah Outer Space and Energy. Di museum ini kamu bisa menemukan kurang lebih 200 pameran, kamu juga dapat melakukan eksperimen. Untuk bisa menikmati keindahan museum ini dan belajar mengenai science, kamu bisa mengaksesnya dengan berjalan selama 5 menit dari Watanabebashi Station tepatnya dari Nakanoshima Line.

Museum Populer di Osaka – Konamon Museum

IKIDANE NIPPON: Tips on traveling in Japan

Museum populer selanjutnya yang wajib untuk kamu kunjungi selama berada di Osaka adalah Konamon Museum atau yang dikenal juga sebagai Dotonbori Konamon Museum, museum ini berada di Dotombori. Museum ini memiliki spesialisasi untuk konamon, konamon sendiri adalah sebutan untuk makanan yang terbuat dari bahan utama tepung seperti Takoyaki. Uniknya di museum ini kamu bisa membuat sampel plastik dengan bentuk Takoyaki, yang bisa kamu bawa pulang sebagai souvenir. Di museum ini kamu bisa belajar mengenai sejarah dari Konamon dan menikmati Takoyaki khas Jepang di lantai 1 Konamon Museum. Bagaimana, tertarik untuk datang ke museum ini?

Museum Populer di Osaka – Osaka Museum of Natural History

Osaka Museum of Natural History | Facilities you can enter/use for free by showing the transportation pass. | 【Osaka Amazing Pass】

Osaka Museum of Natural History merupakan museum yang terletak di selatan pusat Osaka, yang buka pada tahun 1958. Di dalamnya terdapat 5 laboratorium mulai dari lab zoologi, lab entomologi, lab botani, lab geologi, dan lab penelitian kuarter. Kamu bisa menemukan kurang lebih 1.000.000 spesimen di semua lab yang ada. Untuk bisa datang ke museum ini,  kamu hanya perlu berjalan sekitar 10 menit saja dari Nagai Station tepatnya dari Hanwa Line.

 

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Tokyo Bay Night Cruise Berkolaborasi dengan Hatsune Miku Hanya Selama Empat Hari Mulai Februari 2023

5 January 2023 - 18:30 WIB

Ryokotomo - 3c9ac216 tokyo bay night cruise collaborates with hatsune miku for four

Gua Akiyoshido di Yamaguchi AKan Gelar Event Natal & Valentine

27 December 2022 - 08:52 WIB

Ryokotomo - b3c9a615 akiyoshido cave in yamaguchi to be illuminated for christmas

NAKED GARDEN ONE KYOTO Akan Digelar di Ninna-ji, Situs Warisan Dunia

23 November 2022 - 05:18 WIB

Ryokotomo - df4ddc70 naked garden one kyoto to be held at ninna ji a

Museum Nasional Kyoto Dihiasi oleh NAKED dan Lentera Terkenal Kojima Shouten untuk Acara Khusus

14 November 2022 - 08:50 WIB

Ryokotomo - 1f5e7693 kyoto national museum decorated by naked and kojima shoutens famous

Kafe BT21 ke-13 Akan Dibuka di Tokyo, Yokohama, Nagoya, Osaka, dan Sapporo

31 October 2022 - 11:37 WIB

Ryokotomo - 250274b9 13th bt21 cafe to open in tokyo yokohama nagoya osaka

Abeno Q’s Mall Mengumumkan Kolaborasi Dengan Street Fighter II Mulai 1 Oktober

26 September 2022 - 06:23 WIB

Ryokotomo - 52b17404 abeno qs mall announces collaboration with street fighter ii starting
Trending di Destination
Ryokotomo