Menu

Mode Gelap

Travel Guides · 29 Jun 2024 16:00 WIB ·

Mengungkap Pesona Tersembunyi di Balik Kemegahan Bandara Kansai


					Mengungkap Pesona Tersembunyi di Balik Kemegahan Bandara Kansai Perbesar

ryokotomo.com – Bandara Internasional Kansai atau KIX adalah pintu masuk utama menuju Osaka. Setiap tahunnya, sekitar 30 juta penumpang menginjakkan kaki di bandara ini, baik untuk penerbangan internasional maupun domestik. Terletak di sebuah pulau buatan, Bandara Kansai menawarkan pengalaman unik dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memanjakan setiap pengunjungnya.

Ketika tiba di Bandara Kansai, kamu akan disambut oleh dua terminal yang megah. Terminal 1 melayani penerbangan umum, sementara Terminal 2 dikhususkan untuk maskapai penerbangan bertarif rendah (LCC). Meskipun saat ini bandara sedang dalam proses renovasi, hal ini tidak mengurangi daya tariknya sedikit pun. Bahkan, di tengah renovasi, Bandara Kansai terus menambah fasilitas baru yang membuat pengalaman di sini semakin menyenangkan.

Di Terminal 1, kamu bisa menemukan berbagai toko dan restoran yang menawarkan beragam pilihan kuliner khas Osaka. Mulai dari kedai takoyaki Takomasa hingga ramen di Dotonbori Kamukura, semuanya tersedia untuk memanjakan lidahmu. Selain itu, terdapat juga berbagai brand mewah seperti Hermès dan CHANEL yang siap memuaskan hasrat belanjamu. Pada Desember 2023, sebanyak 27 toko baru dibuka sehingga menambah semarak terminal utama ini.

Jika perlu beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan, kamu bisa memanfaatkan fasilitas akomodasi seperti Hotel Nikko Kansai Airport atau First Cabin Kansai Airport. Hotel-hotel ini tidak hanya nyaman, tetapi juga strategis karena terletak di dekat terminal. Kamu juga bisa melepas lelah di KIX Airport Café Lounge NODOKA, di mana tersedia kamar mandi dan ruang hijau untuk relaksasi.

Transportasi dari dan ke Bandara Kansai sangat mudah dengan adanya shuttle bus gratis yang menghubungkan Terminal 1 dan 2. Selain itu, berbagai moda transportasi seperti kereta, bus limosin, dan kapal cepat juga tersedia untuk memudahkan perjalananmu ke pusat kota Osaka dan sekitarnya.

Dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan, Bandara Kansai tidak hanya menjadi tempat transit, tetapi juga destinasi yang menyenangkan untuk dieksplorasi. Jadi, pastikan kamu tiba lebih awal atau meluangkan waktu lebih untuk menikmati segala keindahan dan kemudahan yang ada di Bandara Kansai. Selamat menikmati perjalananmu di Osaka!

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Menjelajah Hahajima, Keindahan Tersembunyi di Kepulauan Ogasawara

30 June 2024 - 08:00 WIB

hahajima

Eksplorasi Menarik di Bandara Narita, Gerbang Utama Jepang dengan Fasilitas Lengkap

28 June 2024 - 16:00 WIB

bandara narita

CAFETEL Kyoto Sanjo, Hostel Khusus Wanita Paling Instagramable

12 June 2024 - 06:00 WIB

cafetel kyoto sanjo

4 Pilihan Kereta Wisata di Kanto yang Buat Perjalananmu Makin Asyik!

9 June 2024 - 06:00 WIB

kereta wisata di kanto

Tips Liburan Nyaman Saat Golden Week di Jepang

31 May 2024 - 20:19 WIB

golden week di jepang

5 Tips Traveling Pertama Kali ke Jepang Dijamin Efektif dan Hemat

20 May 2024 - 15:28 WIB

traveling pertama kali ke jepang
Trending di Travel Guides