Menu

Mode Gelap

Travel Guides · 14 Jun 2022 17:21 WIB ·

Masker Dan Asuransi Kesehatan Jadi Kewajiban Baru Turis Ke Jepang

 Masker Dan Asuransi Kesehatan Jadi Kewajiban Baru Turis Ke Jepang Perbesar

Ryokotomo.com – Pemerintah Jepang menyatakan pada 7 Juni bahwa pengunjung asing yang mengunjungi Jepang akan diminta untuk memakai masker, membeli asuransi kesehatan swasta, dan didampingi selama mereka tinggal.

Ini menjadi petunjuk bahwa, setelah dua tahun pembatasan COVID-19, Jepang perlahan dibuka kembali.

Selama fase pertama, yang dimulai pada 10 Juni, hanya wisatawan dengan paket perjalanan yang diizinkan masuk, menurut Badan Pariwisata Jepang. Untuk semua jenis individu, termasuk warga negara Jepang, penduduk asing, pelajar, dan pelancong bisnis, saat ini ada Turis yang masuk termasuk dalam statistik ini per 10 Juni.

Pada Maret 2020, turis diizinkan masuk ke Jepang untuk terakhir kalinya.

Pengunjung sekarang diterima kembali di bawah standar baru, tetapi hanya dalam kondisi tertentu. Mereka harus menggunakan layanan agen perjalanan yang terdaftar di Jepang. Menurut buklet panduan enam belas halaman yang baru, agen-agen tersebut bertanggung jawab untuk memproses visa mereka dan memastikan perjalanan mereka.

Beberapa Poin Penting

Masker

Menurut panduan baru, turis harus diingatkan tentang pentingnya mengambil tindakan pencegahan sanitasi yang tepat, seperti memakai masker dan hanya melepasnya jika tidak diperlukan, selama perjalanan.

Saat tempat tidak ramai, saat berenang di spa, atau saat berpartisipasi dalam kegiatan di luar ruangan, masker dianggap tidak diperlukan. Masker harus digunakan bahkan di luar ruangan dalam situasi di mana individu berbicara dalam jarak dekat.

Asuransi kesehatan

Wisatawan harus membeli asuransi kesehatan untuk menutupi semua biaya yang terkait dengan perawatan atau perawatan jika mereka tertular COVID-19.

Mereka juga akan ditemani oleh pemandu wisata sepanjang perjalanan mereka.Pemandu harus membuat jadwal untuk melacak pertemuan dekat jika terjadi infeksi.

 

Pengunjung akan dipantau oleh pemandu untuk memastikan bahwa mereka mengikuti pedoman, yang menolak untuk mematuhi dapat dikeluarkan dari Jepang.

Organisasi turis harus memilih situs yang mengikuti semua pedoman pencegahan infeksi. Selain itu, hotel harus memberikan instruksi dalam berbagai bahasa untuk diikuti pelanggannya.

“Pemahaman dan kepatuhan terhadap rekomendasi akan mengarah pada dimulainya kembali dengan lancar dan perluasan pariwisata masuk,” kata Menteri Pariwisata Jepang Tetsuo Saito pada konferensi pers pada 7 Juni.

Aturan baru Jepang bertujuan untuk mencapai keseimbangan antara kepentingan ekonomi yang luar biasa dari pariwisata dan kekhawatiran bahwa penumpang akan menyebabkan wabah COVID.

Ryokotomo - bd64b042 ryokotomo.com masks and health insurance new guidelines for tourists as japan opens its doors

Sistem tingkat tiga warna membagi wisatawan menjadi negara asal: biru, kuning, dan merah. Semua wisatawan diminta untuk menunjukkan sertifikat vaksinasi yang valid dan menjalani tes PCR 72 jam sebelum kedatangan mereka di Jepang, jika tersedia.

Ryokotomo - c5f4e7a6 ryokotomo.com masks and health insurance new guidelines for tourists as japan opens its doors

Mereka yang termasuk dalam kelompok biru diizinkan masuk ke Jepang tanpa pengawasan lebih lanjut, mereka yang termasuk dalam kelompok merah berisiko tinggi juga harus mengikuti tes PCR setibanya di Jepang dan menghabiskan tiga hari di karantina di lokasi tempat mereka terdaftar.

Jika mereka telah menunjukkan sertifikat imunisasi yang berlaku di Jepang, mereka yang termasuk dalam kategori kuning tengah dapat melewatkan tes PCR dan karantina 3 hari pada saat kedatangan.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Izu, Lokasi dari Laid-Back Camp, Kini Menawarkan Paket Tur

24 May 2022 - 20:42 WIB

Ryokotomo - fc1505d5 izu the setting for laid back camp now offering travel plans

Foto-foto Sakura di Jepang 2022

2 May 2022 - 19:36 WIB

Ryokotomo - 507a4b15 ryokotomo.com foto foto sakura di jepang 2022

Jepang Mungkin Akan Kembali Buka Akses Turis Asing

2 May 2022 - 18:54 WIB

Ryokotomo - 21246c82 ryokotomo.com jepang mungkin akan kembali buka akses turis asing

Prakiraan Sakura 2022: Bunga Sakura Mekar Lebih Awal di Jepang

1 February 2022 - 06:10 WIB

Ryokotomo - ryokotomo.com prakiraan sakura 2022 bunga sakura mekar lebih awal di jepang

5 Hotel Terbaik Dekat Tokyo Station. Dijamin Nyaman!

24 January 2022 - 19:24 WIB

Hotel Terbaik Dekat Tokyo Station

4 Things To Do di Chichijima Island Jepang!

20 January 2022 - 19:22 WIB

Ryokotomo - ryokotomo.com 4 things to do di chichijima island jepang
Trending di Travel Guides
Ryokotomo