Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 18 Oct 2021 19:03 WIB ·

Masker baru ini memadukan bahan olahraga Mizuno dengan kain biomassa limbah daur ulang 100% dari Sony


					Masker baru ini memadukan bahan olahraga Mizuno dengan kain biomassa limbah daur ulang 100% dari Sony Perbesar

Ryokotomo.com – Hari ini, pada tanggal 18 Oktober 2021, perusahaan peralatan olahraga Jepang yang terkenal, Mizuno, merilis Triporous™ baru mereka: Mizuno Mouth Cover yang menggabungkan kain olahraga mereka dengan Triporous™, bahan penyaringan kinerja tinggi berkelanjutan yang dikembangkan oleh Sony Group Inc. yang menggunakan kembali kelebihan biomassa ( sekam padi). Masker baru yang stylish dan berkelanjutan tersedia di Toko Online Resmi Mizuno dan toko Mizuno pilihan di seluruh negeri.

Ryokotomo - Triporous 4

The Triporous™: Mizuno Mouth Cover adalah bagian dari jajaran produk ketiga Miuzuno di “[EM] Proyek SELECTION “EM” yang secara bersamaan merupakan singkatan dari “Experience the Extreme” dan “Experimental Mizuno,” diluncurkan tahun lalu dengan harapan masyarakat akan merasakan teknologi yang dikembangkan melalui olahraga dan disesuaikan dengan gaya hidup modern.

Berfokus pada tema keberlanjutan, Mizuno berkolaborasi dengan Sony pada Masker baru ini menggunakan Triporous™ Fiber, aplikasi Triporous™ di bidang tekstil. Serat baru yang inovatif tidak hanya berkelanjutan, seperti yang dijelaskan di atas, tetapi juga memiliki efek penghilang bau pada tiga komponen utama bau keringat.

Ryokotomo - Triporous 1Ryokotomo - Triporous 2

Mizuno menggunakan Triporous™ Fiber untuk lapisan depan Masker, sedangkan lapisan belakang terbuat dari bahan triko stretch 2 arah Mizuno yang sangat elastis yang digunakan untuk pakaian renang dan pakaian lintasan dan lapangan. Ini adalah bahan yang sama yang digunakan Mizuno dalam Masker pertama mereka yang mereka rilis pada Mei tahun lalu. Memadukan pengetahuan, bahan, dan desain dari kedua perusahaan, Triporous™ Mizuno Mouth Cove adalah Masker yang menarik dan berkinerja tinggi yang nyaman dipakai untuk waktu yang lama.

1.000 Masker Mizuno Triporous™ dalam jumlah terbatas akan dijual. Mereka tersedia dalam ukuran kecil, sedang, dan besar dan akan tersedia dengan harga 1.760 JPY.

Ryokotomo - Triporous 3

Anda dapat membelinya di toko pakaian olahraga Mizuno dan pengecer lain tempat produk Mizuno dijual, atau online di Toko Online Mizuno di sini.

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berapa Sih Biaya Makan di Jepang Saat Liburan?

16 May 2024 - 12:35 WIB

biaya makan di jepang

Manfaat Bunga Sakura Untuk Kecantikan

1 May 2024 - 16:25 WIB

Manfaat Bunga Sakura Untuk Kecantikan

Meluruskan Tradisi Romantis Jepang: Apa Itu White Day?

28 April 2024 - 06:00 WIB

white day

5 Jasa Aneh yang Hanya Ada di Jepang, Bikin Tercengang!

27 April 2024 - 10:34 WIB

jasa aneh di jepang

Sumimasen sebagai Ungkapan Permohonan Maaf

7 August 2023 - 18:26 WIB

Sumimasen Sebagai Ungkapan Permohonan Maaf

Moshi Moshi Artinya dan Penggunaannya

3 June 2023 - 18:15 WIB

Moshi Moshi Artinya Dan Penggunaannya
Trending di Lifestyle