Menu

Mode Gelap

Destination · 1 Sep 2022 12:54 WIB ·

Kiranah Resort Toyosu yang Terinspirasi Ibiza Dibuka dengan Pemandangan Jembatan Pelangi yang Menakjubkan


					Kiranah Resort Toyosu yang Terinspirasi Ibiza Dibuka dengan Pemandangan Jembatan Pelangi yang Menakjubkan Perbesar

Ryokotomo.com – Pada tanggal 26 Agustus 2022, fasilitas makan dan rekreasi luar ruangan Kiranah Resort Toyosu akan dibuka di Koto-ku, Tokyo.

Kiranah Resort Toyosu yang terinspirasi Ibiza adalah kompleks yang ideal untuk keluarga, pasangan, dan anak-anak. Lokasi yang menarik memberikan pemandangan Teluk Tokyo dan Jembatan Pelangi. Lokasinya seukuran lapangan sepak bola dan memiliki fasilitas barbekyu dengan sekitar 1.000 kursi di tiga area berbeda, serta restoran dan bar yang menyajikan makanan la carte dan multi-kursus. Selain itu, para tamu akan menikmati stan DJ, area anjing, ruang api unggun, panggung acara, dan rumput.

Ryokotomo - c9b5376b ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the Ryokotomo - 7f2f89ba ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the

Area barbekyu mencakup tiga area, masing-masing dengan suasana yang berbeda. Jumlah tamu, menu, dan harga dapat diubah sesuai dengan kebutuhan tamu.

Area kabin menawarkan dapur luar ruangan dengan panggangan dan sofa di bawah pergola ber-AC yang sempurna untuk segala jenis cuaca.

Ryokotomo - 1661949212 857 7f2f89ba ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the Ryokotomo - 2544e793 ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the

Di area kolam, para tamu akan menemukan stand DJ yang mengesankan dan akan merasa seolah-olah mereka telah dibawa ke sebuah resor pantai yang mewah. Pada malam hari, area tersebut menyala untuk memberikan suasana yang lebih dewasa.

Ryokotomo - e5cf03f2 ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the Ryokotomo - 1661949214 615 e5cf03f2 ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the

Area Pallet menampilkan kegiatan untuk anak-anak dan orang dewasa, halaman rumput yang luas, area api unggun, dan truk makanan. Taman anjing besar juga akan menampung teman berbulu!

Ruang makan utama akan menampilkan area bar di lantai pertama dan restoran di lantai dua saat dibuka pada bulan September. Restoran akan menyediakan berbagai masakan dan minuman, termasuk makan siang, a la carte, menu katering, dan makanan lengkap gastronomi dalam suasana yang menakjubkan. Tempat duduk di lantai dua menawarkan pemandangan Rainbow Bridge, Tokyo Tower, dan Sky Tree; pastikan untuk mampir pada liburan Anda berikutnya ke Tokyo!

Ryokotomo - 9f6d3ed5 ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the Ryokotomo - 09859ad3 ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

5 Tempat Wisata di Kagoshima, Jepang yang Wajib Dikunjungi

20 May 2024 - 15:02 WIB

tempat wisata di kagoshima

Menyusuri Jejak 5 Destinasi Sejarah Jepang dengan Kisah Paling Kelam

20 May 2024 - 14:28 WIB

destinasi sejarah jepang

Rahasia Tersembunyi Gunung Fuji: Petualangan Ekstrem dan Kuliner Mewah Menanti!

10 May 2024 - 12:58 WIB

Gunung Fuji

Menelusuri Pesona Mistis Fushimi Inari Taisha di Kyoto

6 May 2024 - 10:53 WIB

fushimi inari taisha

Itsukushima Shrine, Kuil di Antara Kekuatan Buddha dan Shinto

1 May 2024 - 15:00 WIB

itsukushima shrine

Menikmati Slowcation di Kyoto, Jepang yang Menenangkan

1 May 2024 - 09:00 WIB

Menikmati Slowcation Di Kyoto, Jepang Yang Menenangkan
Trending di Destination