Menu

Mode Gelap

Destination · 31 Dec 2021 12:39 WIB ·

3 Alasan Kenapa Kamu Harus ke Starbucks Coffee Hirosaki Koen-mae!


					3 Alasan Kenapa Kamu Harus ke Starbucks Coffee Hirosaki Koen-mae! Perbesar

Ryokotomo.com – Biasanya ketika liburan ke luar negeri, kita akan mengunjungi tempat-tempat yang estetik dan mungkin yang tidak bisa kita temukan di negara asal kita. Sebentar lagi kamu akan liburan ke Jepang? Masih bingung mau kemana saja? Sebaiknya pikirkan untuk datang ke Starbucks Coffee Hirosaki Koen-mae deh! Memang apa bedanya dengan Starbucks pada umumnya? Yuk simak 3 alasan kenapa kamu harus ke Starbucks Hirosaki Koen-mae!

Bangunannya super unik – Khas Era Taisho

Starbucks Hirosaki Koen-mae: Enjoy Coffee at One of Japan's Hip Retro Locations! | LIVE JAPAN travel guide

Alasan pertama kenapa kamu harus pergi ke Starbucks ini saat liburan ke Jepang adalah karena bangunannya yang super unik dan berbeda dengan Starbucks yang biasanya kita temui di manapun. Bangunan Starbucks Coffee Hirosaki Koen-mae ini dibangun dengan material setengah kayu bergaya western yang juga akan mengingkatkan apda Era Taisho. Dulunya bangunan ini pernah menjadi kediaman resmi dari Komandan Divisi 8 dan dibangun pada tahun 1917.

Pintu masuknya memiliki atap dengan bentuk segitiga yang terlihat seperti kuil dan disebut sebagai kirizuma-hafu (atap runcing). Style bangunannya perpaduan arsitektur antara gaya Western dan Jepang, saat ini bangunan Starbucks Hirosaki Koen-mae ini ditetapkan sebagai salah satu properti budaya berwujud yang terdaftar di Jepang.

Sekaligus menikmati keindahan di salah satu bangunan bersejarah di Jepang, kamu juga bisa menikmati minuman dan snack khas Starbucks Jepang ya!

Desain interior Starbucks Coffee Hirosaki Koen-mae yang tak kalah unik

A Retro Atmosphere At Starbucks Coffee In Hirosaki, Aomori | MATCHA - JAPAN TRAVEL WEB MAGAZINE

Alasan kedua kenapa kamu harus datang ke sini adalah desain interior di dalamnya pun tak kalah menarik dari desain eksteriornya! Dulunya di ruangan ini dijadikan sebagai ruang konferensi dan sekarang disulap menjadi ruang terbuka yang cerah dengan jendela-jendela berukuran super besar. Desainnya menggabungkan material-material lokal dan juga kerajinan tradisional, termasuk pohon beech Jepang dari Aomori yang digunakan sebagai lampu gantung di bagian konter pemesanan. Bayangkan, duduk di dalam sini pasti suasananya sangat cozy kan!

View Hirosaki Park dari ruang tunggu

A Retro Atmosphere At Starbucks Coffee In Hirosaki, Aomori | MATCHA - JAPAN TRAVEL WEB MAGAZINE

Satu hal lagi yang mungkin tidak bisa kamu dapatkan di Starbucks lainnya adalah kamu bisa melihat view Hirosaki Park dari ruang tunggu. Langsung menghadap ke Taman Hirosaki sehingga kita bisa menikmati keindahannya. Starbucks Coffee Hirosaki Koen-mae menghadap ke Jalan Otemon dan menghadap ke Istana Hirosaki yang berada di sebelah Taman Hirosaki.

Jangan lupa untuk pergi ke Starbucks Coffee Hirosaki Koen-mae ya, namun tetap patuhi protokol kesehatan mengingat masih masa pandemi!

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

5 Tempat Wisata di Kagoshima, Jepang yang Wajib Dikunjungi

20 May 2024 - 15:02 WIB

tempat wisata di kagoshima

Menyusuri Jejak 5 Destinasi Sejarah Jepang dengan Kisah Paling Kelam

20 May 2024 - 14:28 WIB

destinasi sejarah jepang

Rahasia Tersembunyi Gunung Fuji: Petualangan Ekstrem dan Kuliner Mewah Menanti!

10 May 2024 - 12:58 WIB

Gunung Fuji

Eksplorasi 5 Hidangan Jepang yang Menggunakan Katsuobushi Selain Takoyaki

9 May 2024 - 12:31 WIB

katsuobushi

3 Kafe yang Menyimpan Kelezatan Anko di Kyoto, Jepang

6 May 2024 - 11:49 WIB

anko

Menelusuri Pesona Mistis Fushimi Inari Taisha di Kyoto

6 May 2024 - 10:53 WIB

fushimi inari taisha
Trending di Destination