Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 27 Sep 2021 20:32 WIB ·

Kafe Baru di Nagoya ini menawarkan peluang kerja bagi penyandang disabilitas intelektual

 Kafe Baru di Nagoya ini menawarkan peluang kerja bagi penyandang disabilitas intelektual Perbesar

Ryokotomo.com – NS shōgaisha mirai sz sentā , sebuah organisasi nirlaba tertentu yang dapat diterjemahkan sebagai “Pusat Penciptaan Masa Depan (Baru) Penyandang Disabilitas,” akan membuka kafe yang disebut “magnet” di Nagoya pada Jumat, 1 Oktober 2021, dengan tujuan menyediakan lapangan kerja terutama bagi penyandang disabilitas intelektual dan perkembangan.

Ryokotomo - magnet 1Ryokotomo - magnet 2

Pelatihan praktis bagi penyandang disabilitas yang mencari pekerjaan

Di Jepang, jumlah kantor kesejahteraan yang tersedia untuk membantu penyandang disabilitas menemukan peluang kerja meningkat dari tahun ke tahun. Namun, sebagian besar kantor kesejahteraan ini tidak terbuka untuk masyarakat luas, karena lingkungan kerja yang mereka sediakan hanya dapat diakses oleh pengguna dan stafnya. Ini juga merupakan masalah kesejahteraan yang penting.

Berharap untuk mengatasi masalah ini, Pusat Penciptaan Masa Depan Baru Penyandang Disabilitas memutuskan untuk membuka kafe untuk menciptakan lingkungan di mana orang dapat berlatih untuk pekerjaan dalam jarak dekat dari masyarakat setempat sambil tetap menjaga hubungan dengan masyarakat.

Bagian luar kafe tidak memberikan indikasi bahwa penyandang disabilitas bekerja di sana. Selain itu, interiornya adalah ruang bergaya yang tidak terlihat seperti dijalankan oleh fasilitas kesejahteraan. Pusat percaya bahwa karyawan akan belajar melalui hubungan mereka dengan pelanggan dengan menyiapkan makanan dan melayani mereka dan ini dapat menyebabkan mereka menemukan pekerjaan umum. Penyandang disabilitas akan dapat memperoleh gaji saat menerima pelatihan kerja. Selain itu, tersedia banyak manual video dan manual foto yang mudah dipahami sehingga karyawan penyandang disabilitas dapat bekerja sendiri dengan percaya diri.

Ryokotomo - magnet 3Ryokotomo - magnet 4

Produk kelas satu berkat sponsor toko khusus

Toko khusus menyediakan makanan kelas satu dan bimbingan teknis, memungkinkan “magnet” untuk mereproduksi item menu populer toko ini di dalam tempat mereka. Empat restoran terkenal mensponsori kafe ini: Kopi dari Double Tall Cafe , teh hitam dari Kisi , teh Jepang dari Myōkōen , dan hidangan kari makan siang dari hirono , terkenal dengan irisan daging babi tonkatsu mereka. Pusat bangga pada kenyataan bahwa itu tidak akan menyediakan makanan dan minuman biasa-biasa saja di magnet hanya karena menjadi layanan kesejahteraan.

Ryokotomo - magnet 5

Terwujudnya gaya kerja yang sesuai dengan masing-masing individu

Di kafe, karyawan dapat memanfaatkan kerangka kerja dukungan sistem kesejahteraan nasional untuk transisi ke pekerjaan sementara dan akhirnya, berkelanjutan. Oleh karena itu, karyawan tidak hanya bisa mendapatkan pelatihan di tempat kerja yang sangat berharga tetapi juga bekerja di lingkungan yang bebas stres. Karyawan dapat terbiasa bekerja seminggu sekali atau beberapa jam dalam satu waktu.

Selain itu, karena Center juga memiliki kemitraan dengan restoran dan kafetaria perusahaan, karyawan yang bekerja di magnet akan dapat menemukan pekerjaan di mana mereka dapat langsung menggunakan keterampilan yang mereka peroleh di sana. Bersama dengan para pendukung yang memahami disabilitas, Center akan membantu penyandang disabilitas intelektual dan perkembangan menemukan pekerjaan yang benar-benar ingin mereka lakukan, bukan hanya pekerjaan yang hanya mampu mereka lakukan.


Acara Pembukaan

Sebagai acara pembukaan, upacara pengguntingan pita akan diadakan pada tanggal 1 Oktober pukul 10:00 (JST). Minuman dan sampel makanan penutup akan dibagikan pada hari itu. Selain itu, dari 1 hingga 31 Oktober, untuk setiap 1.000 JPY yang dibelanjakan pelanggan secara tunai, magnet akan memberi Anda sertifikat hadiah 500 JPY yang dapat digunakan pada kunjungan Anda berikutnya. Mengapa tidak mengambil kesempatan ini untuk mengunjungi toko?

Informasi toko

  • Nama: magnet
  • Alamat (JP):
  • Alamat (ID): 26-5 Naeshiro-cho, Mizuho-ku, Kota Nagoya, Prefektur Aichi
  • Telp: 052-627-8333
  • Jam kerja: 10:30 – 22:00 (dapat berubah sesuai peraturan pemerintah) / Tutup pada hari Rabu
  • situs resmi magnet (situs web akan dibuka pada 1 Oktober)

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sekolah Jepang Luncurkan Pakaian Renang Unisex

10 June 2022 - 05:57 WIB

Ryokotomo - 1654776277 8be39460 japanese schools to introduce genderless swimsuits with unisex two piece design

Stasiun kereta api Jepang memberi kesan kepada penumpang bahwa Tom Cruise sedang mengawasi mereka

30 May 2022 - 20:31 WIB

Ryokotomo - 80ed2668 japanese train station gives commuters the impression tom cruise is

Pameran Virtual Hadirkan Seni Kontemporer Jepang Sebagai NFT

26 April 2022 - 22:23 WIB

Ryokotomo - 033454fd hong kong and virtual exhibition to reimagine japanese contemporary art

Kadokawa Menghadirkan ‘Toko Buku Masa Depan’ di Niconico Chokaigi 2022

23 April 2022 - 20:24 WIB

Ryokotomo - 8fff9d55 kadokawa to present sustainable ‘bookstore of the future at niconico

Menggemaskan, Staf Bandara di Jepang Ini Melambaikan Salam Perpisahan Dengan Boneka Beruang

12 April 2022 - 20:04 WIB

Ryokotomo - 78006cb3 passengers heart melts when they see touching effort of runway

Aktor Mugi Kadowaki dan Penari Balet Shoko Nakamura Akan Muncul di Proyek Kolaborasi Vogue Jepang Kedua

13 March 2022 - 20:20 WIB

Ryokotomo - eac43e94 actor mugi kadowaki and ballet dancer shoko nakamura to appear
Trending di Lifestyle
Ryokotomo