Menu

Mode Gelap

Destination · 31 Jul 2023 07:23 WIB ·

Kabukicho, Kawasan Remang-Remang Terbesar di Jepang


					Kabukicho, Kawasan Remang Remang Terbesar Di Jepang Perbesar

Kabukicho, Kawasan Remang Remang Terbesar Di Jepang

ryokotomo.com – Kabukicho merupakan salah satu tempat terkenal yang ada di distrik Shinjuku Tokyo. Tempat ini mendapat julukan sebagai salah satu red-light terbesar yang ada di Jepang dengan banyak restoran, tempat karaoke, love hotel, dan bar.

Meski sering dikunjungi masyarakat setempat, tempat yang banyak menyajikan dunia gelap ini tidak direkomendasikan bagi wisatawan asing. Untuk mengobati rasa penasaran saja, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang distrik Kabukicho.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan di Kabukicho

Bagi yang penasaran dengan tempat ini bisa datang malam hari karena saat itulah semua kesenangan di tempat ini dimulai. Seperti red-light district pada umumnya, kamu perlu memperhatikan beberapa hal berikut.

1. Hati-hati dengan SPG atau SPB

Di Jepang sendiri sudah ada aturan yang melarang SPG dan SPB untuk mencari pelanggan di jalan. Namun, di distrik ini kamu mungkin akan menemukan pegawai-pegawai cantik yang tiba-tiba datang menawari sesuatu. Apabila tidak tertarik, sebaiknya kamu menolak mereka dengan sopan atau abaikan saja tawaran mereka dan terus berjalan.

2. Bawa banyak uang tunai

Di kawasan ini ada banyak sekali host dan hostess club yang dikenal sebagai tempat yang serba mahal. Jangan tertipu dengan Geisha modern yang terlihat ramah, karena tempat-tempat ini akan tetap mencari untung.

Para pegawai bar ini bisa memaksa mereka yang sudah masuk untuk membeli minuman mahal. Jangan kaget jika melihat minuman yang dijual dengan harga lebih dari 10.000 yen. Sebagian besar bar di sini juga tidak menerima kartu kredit.

3. Pilih restoran bertema

Meski tempat ini terkenal sebagai ‘tempat nakal’, pengunjung bisa menikmati beberapa tempat yang cukup aman untuk turis. Kamu bisa memilih salah satu restoran bertema seperti Robot Restaurant.

Sesuai namanya, restoran ini menawarkan nuansa unik dengan mengombinasikan desain robot dan lampu-lampu festival. Kamu juga bisa melihat pertunjukan robot yang ditampilkan setiap dua jam sekali.

Ingat, di Kabukicho ini semua orang sedang menjalankan bisnis sehingga sebaiknya kamu jangan berdiam diri di jalan atau bahkan berdiri di depan pintu host atau club.

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

5 Tempat Wisata di Kagoshima, Jepang yang Wajib Dikunjungi

20 May 2024 - 15:02 WIB

tempat wisata di kagoshima

Menyusuri Jejak 5 Destinasi Sejarah Jepang dengan Kisah Paling Kelam

20 May 2024 - 14:28 WIB

destinasi sejarah jepang

Rahasia Tersembunyi Gunung Fuji: Petualangan Ekstrem dan Kuliner Mewah Menanti!

10 May 2024 - 12:58 WIB

Gunung Fuji

Menelusuri Pesona Mistis Fushimi Inari Taisha di Kyoto

6 May 2024 - 10:53 WIB

fushimi inari taisha

Itsukushima Shrine, Kuil di Antara Kekuatan Buddha dan Shinto

1 May 2024 - 15:00 WIB

itsukushima shrine

Menikmati Slowcation di Kyoto, Jepang yang Menenangkan

1 May 2024 - 09:00 WIB

Menikmati Slowcation Di Kyoto, Jepang Yang Menenangkan
Trending di Destination