Menu

Mode Gelap

Travel Guides · 2 May 2022 18:54 WIB ·

Jepang Mungkin Akan Kembali Buka Akses Turis Asing


					Jepang Mungkin Akan Kembali Buka Akses Turis Asing Perbesar

Ryokotomo.com – Beberapa anggota panel pemerintah mengatakan pada hari Rabu bahwa Jepang harus mencoba menormalkan pembatasan perjalanan virus corona untuk warga negara asing sesegera mungkin, meminta pembukaan kembali perbatasannya secara bertahap bagi pengunjung untuk meningkatkan ekonomi.

Setelah pembatasan tersebut dipastikan kurang efisien dalam mengurangi kasus infeksi, anggota sektor swasta Dewan Kebijakan Ekonomi dan Fiskal mendesak pemerintah untuk melonggarkan batas masuk hariannya dan memudahkan prosedur imigrasi tambahan yang diperlukan untuk memasuki Jepang.

Jepang meningkatkan pembatasan harian kedatangan dari 7.000 menjadi 10.000 pada 10 April sebagai tanggapan atas kritik terhadap prosedur perbatasan yang ketat di negara itu. Hanya pebisnis, magang teknis, dan siswa yang diizinkan untuk berkunjung. Turis masih dilarang.

Empat anggota sektor swasta, termasuk Masakazu Tokura, kepala Keidanren, lobi bisnis terbesar di Jepang, mengatakan pemerintah harus “secara bertahap melanjutkan” penerimaan wisatawan masuk untuk mengatasi menyusutnya surplus neraca berjalan negara itu, yang diperburuk oleh penurunan pendapatan. keseimbangan perjalanan negara.

Pada tahun 2021, neraca perjalanan menunjukkan surplus $200 miliar, turun dari $2,7 triliun pada pra-pandemi 2019.

Mereka juga menyarankan agar pemerintah menyajikan kriteria relaksasi tambahan untuk membantu calon wisatawan dalam merencanakan pelonggaran prosedur perbatasan oleh pemerintah.

“Pemerintah setuju dengan perwakilan sektor swasta tentang rute yang harus kami tempuh untuk akhirnya membuka perbatasan bagi wisatawan,” kata Daishiro Yamagiwa, menteri yang bertanggung jawab atas tanggapan pemerintah terhadap COVID-19, dalam konferensi pers setelah pertemuan tersebut.

“Namun, waktu untuk mengurangi pembatasan harus ditentukan dengan tepat,” katanya, mencatat bahwa perjalanan pandemi virus corona masih belum diketahui.

Anggota Kabinet Perdana Menteri Fumio Kishida, Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda, dan eksekutif industri membentuk dewan.

Kishida meminta para menterinya untuk mulai mempertimbangkan rencana promosi investasi konkret yang mengarah pada inovasi dan penguatan rantai pasokan, karena pemerintah telah menetapkan tujuan untuk menggandakan investasi asing langsung di Jepang menjadi 80 triliun yen.

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cara membeli Pasmo Passport di Bandara Narita

12 January 2024 - 09:27 WIB

Cara Membeli Pasmo Passport Di Bandara Narita

Tips Berliburan Ke Nagano Dengan Anggaran Minim

1 December 2023 - 11:53 WIB

Tips Berliburan Ke Nagano Dengan Anggaran minim

Inilah Tips Berlibur ke Tokyo Saat Musim Dingin

24 November 2023 - 18:59 WIB

Inilah Tips Berlibur Ke Tokyo Saat Musim Dingin

Saran Terbaik Wisata ke Sapporo Saat Musim Dingin

22 November 2023 - 07:01 WIB

Saran Terbaik Wisata Ke Sapporo Saat Musim Dingin

Tips Berpakaian di Hokkaido Selama Liburan Musim Dingin

21 November 2023 - 12:38 WIB

Tips Berpakaian Di Hokkaido Selama Liburan Musim Dingin

Gunung Fuji dan Berbagai Fakta yang Perlu Diketahui

6 June 2023 - 10:37 WIB

Gunung Fuji Dan Berbagai Fakta Yang Perlu Diketahui
Trending di Travel Guides