Menu

Mode Gelap

Food · 17 Sep 2021 11:53 WIB ·

Excelsior Caffé Jepang Bergabung Dengan Layanan TABETE, Untuk Menyelamatkan Makanan Yang Hampir Dibuang

 Excelsior Caffé Jepang Bergabung Dengan Layanan TABETE, Untuk Menyelamatkan Makanan Yang Hampir Dibuang Perbesar

Ryokotomo.com Beberapa pembaca kami mungkin ingat artikel terbaru kami di mana kami memperkenalkan upaya Starbucks baru-baru ini untuk mengatasi masalah limbah makanan yang meluas di toko-toko Jepangnya dengan menawarkan diskon 20% untuk makanan di jam-jam sebelum tutup. Ternyata, fracnhise kedai kopi Jepang juga melangkah maju dalam hal mengurangi kehilangan makanan.

Sejak akhir Agustus, Excelsior Caffé, jaringan kedai kopi populer yang dioperasikan oleh Dotour Coffee Co., Ltd., telah memperkenalkan TABETE, salah satu platform berbagi makanan terbesar di Jepang (dioperasikan oleh COOKING Co., Ltd.) di 50 lokasi.

Ryokotomo -

Salah satu layanan berbagi makanan terbesar di Jepang, TABETE adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk “menyelamatkan” makanan dari restoran dan penyedia makanan lain yang seharusnya dibuang, meskipun masih bisa dimakan. Layanan populer ini sudah memiliki 1.700 toko yang berpartisipasi. Sekarang dengan bergabungnya Excelsior Caffé, ini membuat tambahan 50.

Contoh makanan Excelsior Caffé yang tersedia melalui TABETE:

Ryokotomo -Ryokotomo -Ryokotomo -

Latar belakang

Excelsior Caffé memiliki 123 toko (per akhir Agustus 2021) terutama di daerah Kanto, dan kopi roasted in-house berkualitas tinggi, serta produk makanannya yang dipilih dengan cermat, telah diterima dengan baik oleh banyak pelanggan. Sementara mereka menyediakan jajaran produk lengkap kepada pelanggan, ada kalanya mereka tidak punya pilihan selain membuang sandwich dan barang-barang lain yang disiapkan di toko dan tidak dapat dibawa ke hari berikutnya. Selain itu, makanan panggang yang sedikit rusak saat pengiriman atau saat dipajang, atau barang yang hampir mendekati tetapi belum mencapai tanggal kedaluwarsa juga dibuang meskipun masih enak untuk dimakan.

Dotour Coffee Co., Ltd. merasa bahwa TABETE menyediakan metode yang sangat baik untuk mengurangi limbah makanan seperti itu di toko Excelsior Caffé. Setelah percobaan yang sukses di enam toko di Tokyo yang menghasilkan limbah makanan setara dengan 104 kg (230 lbs) diselamatkan oleh pelanggan yang puas, mereka memutuskan untuk membuat kolaborasi mereka dengan TABETE resmi dan memperluas layanan ke 50 toko, dengan lebih banyak lokasi yang akan ditambahkan di masa depan.

Daftar lokasi Excelsior Caffé yang berpartisipasi

Tokyo
Toko Gedung Taman Akasaka, Toko Akasaka Hitotsugi-dori, Toko Hotel the b Akasaka-mitsuke, Toko Taman St. Luke, Toko Wing Shinbashi, Toko Shinbashi 2-chome, Toko Ginza Chuo-dori, Toko Kyobashi 1-chome, Yaesu 1- toko chome, toko mal bawah tanah Yaesu, toko 3-chome Shinjuku, toko Shinjuku Kotakibashi-dori, Shinjuku Bunka Quint Bldg. toko, toko Pulau Shinjuku, toko Shinjuku First West, Shinjuku Sompo Japan Bldg. toko, toko Shinagawa Seaside Forest, toko Shinagawa East One Tower, toko Shibuya Dogenzaka, toko Shibuya Mark City, toko Shibuya Udagawa-cho, toko Shibuya Koen-dori, toko Shibuya Miyamasuzaka, toko Yebisu Garden Place, toko Stasiun Jiyugaoka, Jiyugaoka Marie Claire Toko jalanan, toko Ikebukuro 2-chome, toko Mita, toko Toramon Mita, toko Toranomon, toko Tamachi East Exit, toko Gotanda East Exit, toko Gotanda TOC, toko Ningyocho, toko Kanda North Exit, toko Akihabara Central Street, toko Arkakit Kinshicho, Toko Nakano Sun Mall, toko Kichijoji Sun Road, toko Kichijoji South Exit, toko Tachikawa North Exit, toko Tachikawa North Exit

Prefektur Kanagawa
Toko Musashikosugi, toko Muza Kawasaki, toko Sotetsu Fresa Inn Kawasaki Station East Exit

Prefektur Chiba
Toko Pintu Keluar Barat Stasiun Kashiwa

Prefektur Miyagi
Toko Sendai Chuo-dori

Osaka
Toko Shinsaibashi, toko Sakaisuji-Honmachi

Prefektur Hyogo
Toko Kobe Motomachi, toko Sannomiya Center Street

(Catatan: Daftar saat ini pada akhir Agustus 2021)

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Teh Sore Halloween dengan Tema Hantu Datang ke Kyoto untuk Waktu Terbatas

1 September 2022 - 12:59 WIB

Ryokotomo - aa116910 halloween afternoon tea with a ghost theme coming to kyoto

Karakter Sanrio Cinnamoroll, Pompompurin, dan Pochakko Hadir sebagai Camilan Tradisional Jepang

6 August 2022 - 17:16 WIB

Ryokotomo - 1659749393 af9ef17e sanrio characters cinnamoroll pompompurin and pochakko available as traditional japanese

Teh Laid-Back Camp Kini Tersedia Dalam Stok Terbatas

8 July 2022 - 19:33 WIB

Ryokotomo - 1657242534 f38b6e9a laid back camp tea now available in limited quantities

Karakter Stiker LINE Populer Opanchuusagi Menginspirasi Kafe di Tokyo dan Osaka

29 June 2022 - 08:09 WIB

Ryokotomo - 58930306 popular line sticker character opanchuusagi inspires cafes in tokyo and

Teh Sore Musim Panas yang Unik Tersedia di Haute Couture Cafe di Tokyo

27 June 2022 - 14:05 WIB

Ryokotomo - 193bf078 unique summer afternoon tea available at haute couture cafe in

Kafe Kolaborasi Apex Legends Pertama di Dunia yang Akan Dibuka di Tokyo dan Osaka

27 June 2022 - 14:00 WIB

Ryokotomo - 1656294260 0b3aa134 worlds first apex legends collaboration cafe to open in tokyo
Trending di Food
Ryokotomo