Menu

Mode Gelap

Destination · 17 Oct 2021 19:31 WIB ·

Burton Step On Tersedia untuk Disewa di Resor Ski Inawashiro

 Burton Step On Tersedia untuk Disewa di Resor Ski Inawashiro Perbesar

Ryokotomo.com – Meskipun menjadi salah satu tempat paling bersalju di dunia selama musim dingin menjadi zona mati, pegunungan Jepang benar-benar hidup ketika salju mulai turun; dan menjadi kejutan besar ketika banyak orang datang setiap musim dingin untuk sedikit bersenang-senang di salju.

Dua pilihan utama olahraga di musim dingin tentu saja, ski dan snowboarding. Namun, tidak seperti di Eropa, di mana ski adalah pilihan yang lebih populer dari keduanya, di Jepang, generasi muda tampaknya lebih memilih snowboarding. Tentu saja, masih banyak pemain ski di lereng selama musim dingin, tetapi dari pengalaman pribadi saya dan seorang teman yang telah bekerja di resor olahraga musim dingin di Niigata, tampaknya snowboarding mulai digunakan. panggung tengah di sini.

Ryokotomo - inawashiro 21

Berasal dari pulau kecil Inggris, yang merupakan rumah bagi lebih banyak bukit daripada gunung, kesempatan untuk mencoba salah satu olahraga tidak pernah benar-benar melewati saya saat tumbuh dewasa. Jangan salah paham, ada satu kesempatan ketika pilihan muncul untuk melakukan perjalanan ke Prancis selama musim dingin dengan sekolah saya, tetapi sebagai remaja yang terlalu sadar, saya malah memilih untuk tinggal di rumah daripada menunjukkan teman-teman saya ‘bagaimana tidak untuk bermain ski’ dan kembali ke rumah dengan kruk.

Selalu membayangkan saya akan menjalani hidup saya di Inggris, saya tidak pernah benar-benar peduli pada kenyataan bahwa saya tidak pernah mengenakan sepasang sepatu ski atau snowboard.

Sangat mengejutkan, mengejutkan, ketika saya menikah dengan seorang warga negara Jepang dan pindah ke sisi lain dunia, saya tiba-tiba menemukan diri saya pada suatu musim dingin berbaring telungkup di salju dengan kaki diikat ke papan salju di atas gunung di Hiroshima, berpikir untuk diriku sendiri ‘siapa, apa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana?’.

Suami saya, yang selalu pro – terkadang romantis – berhenti di samping saya, memastikan bahwa saya baik-baik saja dan menyuruh saya untuk bangkit kembali sebelum melanjutkan perjalanan menuruni lereng dengan anggun.
Menekan bagian bawah, dia berbalik hanya untuk melihatku mungkin sekitar satu meter dari tempat dia baru saja meninggalkanku – dan saat itulah mimpinya tentang kami meluncur menuruni lereng dalam sinkronisitas seperti semacam duo superhero musim dingin direnggut darinya. dia.
Papan sekarang di tangan, dia mendaki ke saya dan, dengan ekspresi tegas di wajahnya, memulai siklus secara manual membuat saya kembali berdiri setiap kali saya turun dari lift ski, tersapu salju, atau hanya diikat kembali kakiku ke papan.

Ryokotomo - 2 inawashiro 21

Sekarang, jika Anda seorang pemula seperti saya, Anda mungkin pernah berada dalam situasi ini sama seperti saya – musim dingin datang, dan Anda berpikir ‘ya tentu, saya melakukan snowboarding tahun lalu, dan pada akhir musim Aku akhirnya bisa berdiri sendiri. Saya akan melanjutkan di mana saya tinggalkan terakhir kali dan tahun ini saya akan berada di sana dengan pro’.

Tapi hanya itu, Anda tidak bisa pergi dengan pro, karena segera setelah Anda kembali ke lereng Anda harus melatih kembali tubuh Anda bagaimana melakukan dasar-dasar, karena setelah satu tahun tidak berlatih Anda segera kembali di mana Anda mulai, dengan pantat Anda tampaknya terpaku ke lantai dan tugas yang mustahil untuk bangkit kembali. Dan dari sudut pandang yang selalu belajar-tidak pernah menguasai seorang pemain snowboard pemula dewasa, hanya proses sederhana untuk berdiri di atas snowboard adalah ‘Muri da.’

Jika Anda belum pernah mendapatkan pelajaran yang diinstruksikan dengan benar, dan Anda hanya benar-benar menghabiskan waktu sekitar satu setengah hari di lereng setiap tahun, siklus tahunan ini akan berulang cukup lama – saya harus tahu, karena saya masih belum memiliki pelajaran resmi, dan jika bukan karena informasi yang akan saya bagikan, saya akan berharap diri saya menghabiskan sebagian besar Musim dingin ini sekali lagi menguasai tindakan berdiri di papan saya.

Namun, sesama pemula, saatnya untuk mulai merayakan, karena Resor Ski Inawashiro baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan Sepatu bot dan binding Burton Step On® ke koleksi sewa mereka untuk musim dingin 2021 – 2022.

Ini akan menjadi pertama kalinya Burton Step On® akan muncul sebagai opsi sewa di resor ski di wilayah Tohoku, dan dengan 600 unit yang tersedia, tentu cukup untuk berkeliling.

Ryokotomo - burton stepon

Binding Step On® milik Burton telah lama menjadi favorit para snowboarder di seluruh dunia, dengan sistem canggihnya yang tidak hanya membuatnya mudah untuk dipasang, tetapi juga memungkinkan pemula untuk maju lebih cepat dan efisien untuk tingkat di mana mereka dapat benar-benar mulai menikmati snowboarding.

Yang diperlukan hanyalah satu langkah untuk menjepit dengan aman ke pengaturan Burton Step On®. Ikatan berkualitas tinggi mudah dipasang dan dilepas, dan terhubung dengan kuat ke dua titik di bagian depan kaki dan satu di bagian tumit. Ukurannya dapat disesuaikan dengan baik ke kaki pemakainya, yang membuat waktu lebih aman dan nyaman saat meluncur menuruni pegunungan.

Ryokotomo - burton ltr

Selain boots dan binding Step On® yang tersedia musim dingin ini, Resor Ski Inawashiro juga akan menambahkan snowboards Burton LTR (Learn To Ride)  untuk peralatan sewa mereka.
Papan ini memiliki dasar cembung miring yang terbuat dari bahan fleksibel yang memungkinkan pemula memiliki kontrol yang lebih besar dan merasa lebih percaya diri saat memulai di lereng.

Papan seluncur LTR Burton tidak tersedia untuk pembelian individu, yang berarti papan ini hanya dapat dicoba saat menyewa dari resor ski LTR yang bermitra seperti Resor Ski Inawashiro.

Ryokotomo - 3 inawashiro 21

Sewa Snowboard Burton Step On®

Sewa 1 Hari: 4.500 yen (termasuk pajak)
1 Hari + 1 Malam: 6.600 yen (termasuk pajak)

Perlengkapan sewa Burton Step On® dan LTR akan tersedia selama musim dingin 2021 – 2022 di Resor Ski Inawashiro di Prefektur Fukushima.
Musim ini dijadwalkan dibuka mulai 18 Desember 2021, dengan tiket early bird seharga 10.000 yen tersedia untuk dibeli dalam waktu terbatas hingga 30 November.

Terletak di lereng Gunung Bandai di Prefektur Fukushima, Resor Ski Inawashiro menawarkan beberapa bedak terbaik di Jepang untuk bermain ski dan seluncur salju. Resor ini dilengkapi dengan 18 kursus dan jarak meluncur maksimum 3.550 meter. Lereng yang paling maju memiliki kemiringan 15%, sedangkan lereng pemula lebih mudah ditekuk pada 50%

Sumber: (1)

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Abeno Q’s Mall Mengumumkan Kolaborasi Dengan Street Fighter II Mulai 1 Oktober

26 September 2022 - 06:23 WIB

Ryokotomo - 52b17404 abeno qs mall announces collaboration with street fighter ii starting

teamLab Akan Mengadakan Pameran Seni Dalam Waktu Terbatas di tepi Danau Yamanaka di Yamanashi

16 September 2022 - 06:10 WIB

Ryokotomo - 8025d339 teamlab to hold limited time art exhibition by lake yamanaka in

Karakter Sumikko Gurashi Muncul di Hutan Kesenangan Danau Sagami

9 September 2022 - 09:21 WIB

Ryokotomo - a08ebe19 sumikko gurashi characters appear at lake sagami pleasure forest

Kiranah Resort Toyosu yang Terinspirasi Ibiza Dibuka dengan Pemandangan Jembatan Pelangi yang Menakjubkan

1 September 2022 - 12:54 WIB

Ryokotomo - 0a83d603 ibiza inspired kiranah resort toyosu opens with stunning view of the

Sumikko Gurashi dan Tokyo Skytree Rayakan Ulang Tahun ke-10 dengan Acara Kolaborasi Pertama

6 August 2022 - 19:25 WIB

Ryokotomo - cdf73422 sumikko gurashi and tokyo skytree celebrate 10th anniversary with first

Toy Story Aliens Cafe Akan Dibuka di Tokyo, Osaka, dan Nagoya

18 July 2022 - 07:52 WIB

Ryokotomo - 6030c897 toy story aliens cafe to open in tokyo osaka and
Trending di Destination
Ryokotomo