Menu

Mode Gelap

Destination · 15 Feb 2023 08:47 WIB ·

5 Destinasi Musim Semi Terbaik di Jepang (Part 1)


					5 Destinasi Musim Semi Terbaik di Jepang (Part 1) Perbesar

Ryokotomo.com – 5 Destinasi Musim Semi Terbaik di Jepang! Banyak orang berpikir bahwa musim semi adalah salah satu musim terbaik di Jepang dan waktu yang tepat untuk berlibur. Kamu bisa menikmati udara sejuk, bunga-bunga Sakura cantik yang bermekaran, dan banyak kebahagiaan yang bisa kamu rasakan di musim semi. Ini dia destinasi musim semi terbaik di Jepang yang harus kamu kunjungi!

Kawazuzakura

Ryokotomo - dd1463da ryokotomo.com 5 destinasi musim semi terbaik di jepang part 1

source: the gate

Kawazuzakara ini mengacu pada jenis bunga Sakura tertentu yang bisa dilihat di daerah Kawazu, yang berada di semenanjung Izu di prefektur Shizuoka. Kawasan ini dikenal memiliki bunga Sakura yang lebih awal dibandingkan Kawasan lainnya, biasanya bunganya mekar dengan indah dari awal bulan Februari. Bunga Sakura di Kawasan Kawazu memiliki kelopak yang besar dan memiliki warna merah muda gelap. Di sepanjang sungai Kawazu, biasanya diadakan Kawazu Cherry Blossom Festival yang memukau pengunjung dengan menampilkan sekitar 800 pohon bunga Sakura cantik yang bermekaran!

Mother Farm

Ryokotomo - 044f0b57 ryokotomo.com 5 destinasi musim semi terbaik di jepang part 1

source: Japanect

5 Destinasi musim semi terbaik di Jepang yang selanjutnya ada di Mother Farm. Merupakan salah satu tempat wisata di Prefektur Chiba. Mother Farm berada di Mt. Kano, dengan luas area sekitar 250 hektar untuk berbagai aktivitas otutdoor. Pengunjung dapat berinteraksi dengan beberapa hewan jinak seperti doimba, kuda, sapi, kelinci, hingga capybara. Kebun ini juga ditumbuhi dengan bunga musiman yang mekar dengan sangat cantik di musim semi. Selain itu bisa naik wahana seperti Feris Wheel atau roller coaster!

Shiudeyama

Ryokotomo - 50c7318e ryokotomo.com 5 destinasi musim semi terbaik di jepang part 1

source: The wandering cam

5 Destinasi musim semi terbaik yang ketiga adalah Shiudeyama, merupakan pegunungan indah yang ada di Prefektur Kagawa di wilayah Shikoku. Menghadap ke Laut Pedalaman Seto, Shiudeyama menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari gugusan pulau-pulau trpencil yang berdiri dari 352m di atas permukaan laut. Di akhir Maret hingga awal April, pegunungan ini akan diseliumuti oleh bunga Sakura yang megah sehingga pemandangannya akan sangat mekajubkan.

Kawachi Wisteria Garden

Ryokotomo - 426e61c9 ryokotomo.com 5 destinasi musim semi terbaik di jepang part 1

source: ZEKKEI Japan

5 Destinasi musim semi terbaik  yang keempat ada Kawachi Wisteria Garden. Jika kamu ingin menikmati musim semi selain Bunga Sakura, maka kami menyarankan kamu mengunjungi Kawachi Wisteria Garden yang ada di Prefektur Fukuoka. Taman atau kebun ini ditumbuhi oleh ribuan bunga Wisteria, yang menyajikan pemandangan super indah dan menakjubkan. Bunga Wisteria yang tumbuh disini beragam warna mulai dari ungu, putih, dan pink. Kamu bisa melewati lorong dengan panjang 100 meter yang ditmbuhi Bunga Wisteria, rasakan seperti berjalan di Negeri Dongeng. Kamu bisa lihat videonya disini ya!

Hirosaki Park

Ryokotomo - cf18ce59 ryokotomo.com 5 destinasi musim semi terbaik di jepang part 1

source: hirosakipark.com

5 Destinasi musim semi terbaik selanjutnya yang bisa kamu kunjungi selama musim semi di Jepang adalah Hirosaki Park yang terletak di Prefektur Aomori. Dikenal sebagai destinasi terbaik untuk melihat Bunga Sakura di Kawasan Tohuku. Di destinasi ini kamu bisa merasakan pengalaman melihat bunga Sakura warna merah muda yang menari-nari di udara atau mengapung di atas air dengan anggun.

 

Untuk Informasi Unik dan Travel Jepang, selalu buka ryokotomo.com
Ikuti kami di Facebook, Twitter dan Instagram @ryokotomoid
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Menguak Keajaiban Alam dan Misteri Kuil di Miyazaki, Jepang

13 April 2024 - 12:56 WIB

Miyazaki, Jepang

Menikmati Keindahan Sakura di Kyoto, Destinasi Wisata Impian di Jepang

7 April 2024 - 19:12 WIB

sakura di kyoto

Jigokudani Yaen Koen, Pemandangan Unik Kera di Perfektur Nagano

23 December 2023 - 17:52 WIB

Jigokudani Yaen Koen, Pemandangan Unik Kera Di Perfektur Nagano

Arashiyama, Jelajahi Kota Alam di Kyoto Saat Musim Dingin

21 December 2023 - 13:51 WIB

Arashiyama, Jelajahi Kota Alam Di Kyoto Saat Musim Dingin

Mengenal Kurama, Tempat Favorit Saat Musim Dingin di Kyoto

19 December 2023 - 19:52 WIB

Mengenal Kurama, Tempat Favorit Saat Musim Dingin Di Kyoto

Kuil Shitennoji, Kuil Buddha Tertua Di Daerah Osaka

17 December 2023 - 11:51 WIB

Kuil Shitennoji, Kuil Buddha Tertua Di Daerah Osaka
Trending di Destination